alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!
4.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c63f59cb840881469176a8d/lagiadegan-sinetron-azab-ini-kembali-bikin-netizen-auto-ngakak-gan

LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!


KONYOL,Adegan Sinetron AZAB Ini Bikin Netizen Kembali Auto Ngakak Gan

LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!

Sinetron azab yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta memang selalu ramai dibicarakan oleh masyarakat,bukan karena jalan ceritanya yang seru dan menarik untuk di saksikan tetapi justru kekonyolan dalam adegan-adegan ajaibnya lah yang menjadi perhatian semua orang,
beberapa waktu lalu kita diramaikan dengan pembicaraan salah satu adegan yang menggambarkan seseorang yang sudah meninggal secara tiba-riba terpental masuk ke dalam kolam ikan,atau ada jenazah yang masuk kedalam alat pengaduk semen dan sebagainya emoticon-Big Grin
dan kali ini yang kembali membuat heboh adalah adegan dimana jenazah yang sedang digotong oleh beberapa orang tiba-tiba saja bisa terjebur kedalam sebuah danau emoticon-Ngakak (S)

LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!

Sebenernya ane kira sinetron azab ini sudah tamat alias ngga tayang lagi,tapi ternyata muncul berita viral yang lagi-lagi tentang adegan absurd dari sinetron mengenai azab ini,ya kita tentu sudah tau semua kalau sinetron azab ini sering diisi dengan adegan-adegan yang sangat tak masuk akal dan kerap membuat netizen tak habis pikir dan ngakak ketika melihat adegan tersebut.
yang terakhir ini kebetulan ane ngeliat cuplikan dari sinetron azab ini lewat media sosial,
dalam adegan tersebut memperlihatkan sekelompok orang sedang menggotong seseorang yang diduga sudah menjadi jenazah diatas keranda,
sebenarnya tidak ada yang aneh dari adegan awal tersebut,tapi kemudian yang menjadi perhatian adalah ketika seorang penggotong jenazahnya tiba-tiba ada yang tersandung sehingga menyebabkan jenazah tersebut terpental dan nyemplung ke sebuah danau,
yang lucunya adalah terlihat jalanan yang mereka lewati itu masih cukup lebar,tapi ngapain mereka yang jelas-jelas lagi bawa jenazah malah justru jalan melipir ke pinggir emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin

LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!

LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!

Dan yang lebih bikin adegan ini tambah koplak lagi,ternyata ketika detik-detik sebelum tercebur,jenazahnya malah masih sempet-sempetnya buat pegangan emoticon-Ngakak
asli ane bingung sama si pembuat sinetron ini,kok bisa-bisanya bikin adegan semacam ini,apa ngga ada cerita yang lebih masuk akal dan terlihat sedikit wajar,
dan apa produksi beginian ngga pake proses editing?kok ada jenazah yang masih sempet buat pegangan begitu emoticon-Big Grin
entah ini memang disengaja sebagai bagian promosi supaya rating naik,atau memang kualitasnya begitu,yang pasti ane sih ga pernah nonton gan emoticon-Hammer (S)


emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : https://www.indozone.id/news/lagi-cu...en-auto-ngakak


pic : @ridu


KIEHARTANTO-KASKUS 2019

Diubah oleh kiehartanto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
kocak asli nih kreatifnya luar biasa emoticon-Ngakak
Semodelan..... emoticon-Nohope


LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!
Kita itu butuh pemikir yang out of the box, tapi ya gak gini juga. Tapi anehnya ni acara bisa menang di ajang apa gitu.
acara religi berselimut alay.
kbnyakan bumbu (micin) emoticon-Entahlah
anjaayy mayatnya ngacleng emoticon-Ngakak
LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!

emoticon-Matabelo
Jenasah bisa berpegangan...macam tele tusbol aja...

Lagian yang manggul di belakang, bukannya nahan malah ikut lumpat..
Diubah oleh Celdam.Vanessa
auto skip kalo nonton tipi emoticon-Cool
Quote:


positif thingking ja gan,mungkin itu yang belakang latah emoticon-Ngakak
Bukan masalah kualitas bre, wong emak2 di kampung2 demen acara beginian. Yg banyak peminat pasti disuguhkan.
Ini bkn masalah konyol atau enggA, ni mah masalah bisnis.
Ente berbisnis berdasarkan idealis, morat marit dah ente. Kalo ente bisnis berdasarkan kehendak pasar, auto kaya ente dah
Jenazahnya takut kecebur jadi sudah ancang2 pegangan dan tahn nafas


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
azab dijadikan lelucon





auto hellfire for you brother
emoticon-Leh Uga
berarti salahnya batok kelapa tsb yaLAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!
tema azab genrenya komedi
siap siap dapat hidayah dari nasbungtaik nie TS
emoticon-Cool
emang azab ada yg masuk akal? Kalo ada tolong dicontohinemoticon-Bingung
LAGI,Adegan Sinetron AZAB Ini Kembali Bikin Netizen Auto Ngakak Gan!
yah namanya juga demi jalanya ceritaa bree
rata2 emak2 nonton ginian....jadi wajar aja masih ada anak2 dari sinerton tsb emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Industri Film Indonesia msh butuh 1 millenium lagi untuk maju. Kalo sutradaranya semua msh sekelas sinetron emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kalau auto ngakak tentunya sangat lucu ituy gan, karena ane sudah tidak nonton sinetron. Jadi memang sinetron adalah gambaran kehidupan manusia, lebih bagus nonton yang realitas saja.
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di