KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6294fb349d0f0fbe1b0401/rambutmu-kutuan-pakai-ramuan-ini-ya

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

GanSis memiliki kutu pada rambut? Duh, pasti sangat menyebalkan ya. Selain rasa gatal yang sangst mengganggu, pasti kalian juga malu kan kalau rambutmu kutuan. Nah, untuk GanSis yang kutuan, kalian bisa mencoba beberapa ramuan alami ini untuk menghilangkan kutu dari rambut indahmu.




Lemon

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Kandungan vitamin C yang ada pada buah lemon ternyata bermanfaat untuk mengusir kutu pada rambut GanSis loh. Kalian bisa menggunakan ramuan ini sebelum kalian keramas. Campuran air perasan lemon dengan air biasa bisa langsung GanSis usapkan ke rambut dan tutup dengan shower cap. Setelah 30 menit, GanSis bisa langsung keramas seperti biasanya.



Bawang Putih

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Ternyata bawang memiliki manfaat lain selain menjadi pelezat makanan loh. Yap, bawang putih juga bermanfaat untuk mengusir kutu rambutmu. GanSis bisa mencampurkan 10 siung bawang putih yang sudah dihaluskan dengan 3 sendok teh perasan jeruk nipis. Setelah itu oleskan pada rambut, tutup dengan shower cap dan tunggu 30 menit ya!



Minyak Zaitun

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Ramuan pembasmi kutu selanjutnya adalah minyak zaitun. Minyak dengan sejuta manfaat ini bisa kamu usapkan pada rambut GanSis setelah kalian keramas dimalam hari. Setelah menggunakan minyak zaitun jangan lupa ditutup dengan shower cap, dan kemudian biarkan semalaman dan GanSis bisa bersihkan dengan keramas keesokkan paginya.



Air Beras

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Kandungan dalam air beras juga bisa menjadi ramuan pembasmi kutu GanSis.Kalian bisa bilas rambut dengan air beras dan menutupnya selama satu jam dengan shower cap. Setelah itu bilas lagi rambutmu dengan bersih ya



Daun Sirih

Rambutmu Kutuan? Pakai Ramuan Ini Ya!

Manfaat lain dari daun sirih adalah membasmi kutu. GanSis bisa membilas rambutmu dengan air rebusan daun sirih atau campuran minyak kelapa dengan daun sirih yang dihaluskan. Setelah digunakan jangan lupa didiamkan sejenak ya dan kemudian bilas rambutmu.




Untuk GanSis yang memiliki kutu pada rambutmu, langsung coba aja ya ramuan-ramuan ini.
Pasti ga nyaman banget deh kalo kutuan.



]SUMBER
profile-picture
profile-picture
afifa26 dan sitinuraeniii memberi reputasi
hhhmmmm gitu

kutu buku
Lebih efektif pake cuka dapur sis dijamin mati ampe telornya
Gue prnah make minyak zaitun tp jadinya rmbut gue kyk ga kering2. Entahlah itu bisa dibilang bagus apa kaga.emoticon-thumbsup
Lihat 1 balasan
punya kutu rambut itu menyebalkan sekaligus memalukan emoticon-Turut Berduka
pakai semprot baygon gan..dijamin kutunya bakalan modyar semua..emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Nie efektif g'?
Mau coba buat anak.
emoticon-Smilie
Balasan post najwamalia
Bagus sih ke rambutnya juga tp kl kebanyakan ya gitu jadi lepek
Balasan post ryozak
Udah pernah nyobain dan yg mati hanya kutunya saja sedangkan telurnya tetap dan akan menetas di mingu berikutnya
obat kimia itu ada apa ya namanya
wakakak dulu jaman sd pernah kutuan. gangerti lagi. tapi diobatin pake obat kutu langsung ilang
Kalo ketombean ramuamnya apa ya? pake ini bisa ngga? hehehe
inget banget ane dulu pas waktu masih kecil kalo kutuan pake obat cairan semacam shampoo yang dingin banget di kulit kepala
kalo nggak salah namanya peditox apa yak wkwkw
dirawat cuy
profile-picture
LemonJr memberi reputasi
Mau coba, ah ...
profile-picture
LemonJr memberi reputasi
ane punya temen yang kutuan tapi ane bingung gimana caranya buat ngasih tau kalo tuh orang kutuan emoticon-Mewek









konveksi tas
rambut bagaikan hutan.kutu bagaikan penghuni hutan
hutan dibabat kutu transmigrasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di