alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik
4 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6287b42f568d7fc2496445/disinggung-fadli-zon-ini-momen-jokowi-dipatuk-mik

Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik

Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik

Potongan video capres petahana Joko Widodo sedang berpidato dan terlihat mengalami masalah dengan mikrofon ramai dibahas. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut mengomentari potongan video itu.

Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan Jokowi yang tengah berpidato dan menyinggung soal antek asing. Video itu di-retweet Fadli Zon seperti dilihat Selasa (12/2/2019) dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Twitter dengan narasi Jokowi 'dipatuk' mik.

"Coba, coba kita lihat. Yang ngomong antek asing, antek asing, antek asing...," kata Jokowi. Tiga kali menyebutkan kalimat antek asing, mikrofon yang dipakai Jokowi tiba-tiba maju. Belum diketahui penyebab majunya mikrofon tersebut.

Baca juga: Fadli Zon Kembali Sindir Jokowi dengan 'Petruk Dadi Ratu'

Video itu diduga diambil saat Jokowi berpidato di acara deklarasi 'Alumni SMA Jakarta BerSATU', Minggu (10/2) lalu. Fadli Zon, dalam diskusi di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, siang ini, menyinggung soal mikrofon saat bicara soal 'Petruk Dadi Ratu'.

Fadli mengatakan saat Petruk kembali menjadi wujud semula, dia selalu berbuat salah. Apa yang dilakukan pasti bermasalah.

"Setelah itu, apa yang dilakukan salah. Pakai baju salah, naik motor salah. Mau ulang kata-kata bocor saja mikrofon yang tendang mulutnya," ucap Wakil Ketua DPR itu.


https://m.detik.com/news/berita/d-44...wi-dipatuk-mik

Presiden kok gini amat ya? Habis dipatil udang sekarang dipatok mic akibat ngomong antek asing.
Diubah oleh victimofgip44
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Subhanallah, berita penting, mic sdh beraliansi dgn generasi cepirit emas utk menegakkan kebenaran HQQ kitak2 emoticon-Ultah
Trus masalahnya dimana gip?

Wowo auto jadi presiden?

Takbir!!!
anjir nih orang... bener2 mulutnya udah kaya wadon!!! emoticon-Embarrassment
kehabisan bahan berita gip?
subahenol hulahi watu ulo
Balasan post victimofgip44
Quote:


Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik

gak ada rek bca ya
kok jadi ingat kisah ente pinjam rek bca yuli hendri di batam buat ditransfer duit beli tiket ke panastaik


Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik

Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik

alam murka dengan berbagai bencana, binatang udang pun murka
sekarang benda mati mic saja bisa murka ke rejim dajjal ini
besok2 mungkin disengat kalajengking itu cocot aka cangkem sing asal njeblag tebarkan janji2 palsu
Diubah oleh rajakadall
si zonkey g penting amat dah..

kesian napa.. emoticon-Big Grin
berita apa pula ini, digoreng juga..
emoticon-Leh Uga
tanda2 jokowi 2 periode kah?
jadinya lu golput apa dukung Wowo gip ?

saya tetep kukuh golput
tapi orang indonesia itu rata2 terbuka pada pengaruh asing
anjiiiiiirrrrrrrrrr ngakak guling2 ane emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk



Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik
yaelah...

cuma masalah Mic ae di bahasemoticon-Cape d...

aturan bahas, kalo Si Wowo jadi PLesiden ibu negaranya sapa? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh S.BIKE
nggak joged dulu sih, micnya jadi marah tu
penjarakan mic nya emoticon-Ngakak
1 lagi tanda dari alam............................................. klo nasbung udah kehabisan cara nyerang Pakde
wayang kepatil mik, bukan dalangnye. kan goblog. emoticon-Cool

#guabukan01/02 #revolusi #yggajikamusiapa #pakedongotak
Zonk emang beda
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di