alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Sidang, Pengacara Ahmad Dhani Nyaris Adu Jotos dengan Jaksa
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62803adbf7642abc1883f9/usai-sidang-pengacara-ahmad-dhani-nyaris-adu-jotos-dengan-jaksa

Usai Sidang, Pengacara Ahmad Dhani Nyaris Adu Jotos dengan Jaksa

Usai Sidang, Pengacara Ahmad Dhani Nyaris Adu Jotos dengan Jaksa

SURABAYA - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik dengan terdakwa Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/2/2019) sempat diwarnai kericuhan setelah sidang selesai. Bahkan, nyaris terjadi adu jotos antara pengacara Ahmad Dhani dengan jaksa penuntut umum.

Beruntung, keributan tersebut tidak sampai berlangsung lama. Sejumlah polisi yang berada di lokasi langsung melakukan pengamanan. Kemudian kedua belah pihak langsung pisah oleh aparat.

Peristiwa itu berawal ketika sidang dengan agenda pembacaan eksepsi dari penasehat hukum Ahmad Dhani selesai. Saat itu Ahmad Dhani beserta penasihat hukumnya ingin memberikan statement pada media.

Usai Sidang, Pengacara Ahmad Dhani Nyaris Adu Jotos dengan Jaksa

Namun, tidak diperbolehkan oleh jaksa. Setelah dilakukan negosiasi, akhirnya jaksa memperbolehkan Ahmad Dhani memberikan statement pada media. Tetapi sambil berjalan saat memberikan pernyataan.

Saat perjalanan keluar ruang sidang, terjadi keributan antara penasihat hukum Ahmad Dhani dengan jaksa. Penasihat hukum meminta agar Ahmad Dhani tidak dibawa ke Rutan Medaeng, tapi jaksa tetap membawa Ahmad Dhani ke Medaeng.

Kericuhan pun terjadi, tapi tidak berlangsung lama. Setelah petugas kepolisian melakukan pengamanan di lokasi. Akhirnya Ahmad Dhani dibawa ke Rutan Medaeng oleh kejaksaan.

Dalam perkara ini, Ahmad Dhani dijerat Pasal 28 Ayat (2) Jo 45A Ayat (2) dan atau 27 Ayat (3) serta Pasal 45 Ayat (3) Undang undang Nomor 19 Tahun 2016 UU ITE dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Sumber : News.okezone.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Kenapa nggak sekalian dibawa ke Medaeng aja tuh pengacaranya? emoticon-Bingung

....kan bisa kena pasal menghalang2i petugas pengadilan, dan biar Dhani ada temen ngobrol di sel emoticon-Big Grin
Diubah oleh qavir
klo gini ceritanya tambah berat lah tuntutan jaksa emoticon-Big Grin
Quote:


makin over kapasitas itu medaeng tar

https://regional.kompas.com/read/201...ad-dhani-ricuh

Quote:


ini ormas apa preman ? emoticon-Bingung
lol emoticon-Ngakak
Total belaain klien ini

Entah cari sensasi atw emang beneran ..
1,5 TAHUN + 6 TAHUN ??

pas keluar nanti mungkin sih dul uda ganti profesi jadi pembalap profesional...
emoticon-Ngakak macam debat kusir tuh pasti, gak mokal bisa ngumpet macam telur asin dilegalin.
beda prinsip sudah tidak boleh disidangkan biasa, langsung pembacaan bap, menimbang masalah dan memutuskan hukuman pidana.
karena beda prinsip tidak akan ada titik temu nya, klopun ada pasti ada salah satu pihak yg dirugikan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh mibmobz
Mulan makin lama sendiri emoticon-Mewek
Balik ke sel kandang sana....

Usai Sidang, Pengacara Ahmad Dhani Nyaris Adu Jotos dengan Jaksa
Quote:


yg boneng 1.5 + 6 brey emoticon-Bingung
lha kok dungu
Bisa pilih-pilih semaunya..
Terserah elu aja Dhan, hukum yang punya moyang elu..
emoticon-Leh Uga
Oh, semacam beriklan lewat berita gitu yah... emoticon-Embarrassment
masuk sel kelas Lokal aja cengeng....bgm kl loe masuk sel spt teman ane di Ghana ? tipis badan loe dalam 1 bulan
Nyali segerombolan Kalah ama yg di sebut kafir.

MaLu ama tytyt
Ustad Dhani dijolimi jaksa emoticon-Ultah
Quote:


Iye gan. kenapa...........dipisahin?
Balasan post qavir
Quote:


Pengacara biasa "kebal hukum" jadi ingat pengacara setnov si mister bakpai
Begini kalo otak udah kehilangan isi, baku hantampun bisa terjadi emoticon-Big Grin
Quote:


Kan ada bang uno,sapa tau mau nambah lagi emoticon-Wagelaseh
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di