alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lintas Jaringan dan Profesi Dukung KH. Maruf Amin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c627e7068cc9564ae3e266d/lintas-jaringan-dan-profesi-dukung-kh-maruf-amin

Lintas Jaringan dan Profesi Dukung KH. Maruf Amin

Deklarasi dukungan lintas jaringan dan profesi diberikan kepada Wakil Presiden (Cawapres) KH. Maruf Amin di GOR Persada, Jalan Cambay Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg, Minggu (10/2) pagi. Acara deklarasi dukungan dengan tajuk “Tangerang Ngahiji” mendukung pasangan nomor urut 01, dengan dihadiri para ulama Kabupaten Tanggerang.

Cawapres KH. Maruf Amin mengatakan, masyarakat Kabupaten Tangerang semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, serta punya rasa tanggung jawab dikarenakan dirinya mewakili Banten. Pada siang nanti akan ke Tanjung Priok Jakarta Utara, untuk menghadiri komunitas Madura yaitu Bani Kholil.

“Warga Banten Kudu Ngahiji di nomer hiji, warga Tangerang kudu Ngahiji di nomer hiji,” katanya.

Lanjut KH. Maruf Amin, Bani Kholil merupakan anak, cucu, dan murid-murid dari Syaikhona Kholil Bangkalan Madura. Karena banyak yang tinggal di Jakarta, sehingga akan membuat acara di Jakarta untuk deklarasi dukungan. Terkuat suara Banten pada saat ini, sudah menang sedikit daripada pemilihan presiden (pilpres) 2014.

“Pasangan Jokowi-KH. Maruf Main merupakan pasangan terbaik Indonesia. Insya negara akan maju, dengan diwujudkan dengan suara rakyat Tangerang” lanjutnya.

KH. Maruf Amin menuturkan, pada sisa waktu dua bulan dengan target sekitar 70 persen untuk memenangkan pilpres 2019. Terkait ulama yang banyak mendukung pasangan nomor urut 01, ini pertanda pengaruh hoaks sudah hilang. Pada terkahir kemarin sore, di Hotel Aryaduta dukungan dari Jaringan Alumni Mahasiswa Mesir Indonesia (JAMI) mendukung Jokowi-KH. Maruf Amin.


“Dengan dukungan ini semakin yakin, dengan pasangan nomor urut 01 akan memenangkan pilpres,” tuturnya.

Terkait dukungan suara di basis nomor 02, KH. Maruf Amin menegaskan, beberapa hari yang lalu melakukan safari politik di Sumatera Barat, yang merupakan basis pasangan nomor urut 02. Sepanjang jalan masyarakat Sumbar menyambut dengan baik, pada wilayah Padang Panjang dan pada bedah buku dihadiri cendikiawan dan akademisi yang hadir dalam acara tersebut. Ditambah, kekuatan Islam sudah dinetralisir serta baliho banyak terpasang di Sumbar.

“Kita terus melakukan safari politik, untuk mencapai target yang ditentukan,” pungkasnya.

Dalam pembacaan deklarasi dukungan yang dibacakan langsung secara serentak yang dipimpin oleh Rano Karno. Deklarasi Dukungan Lintas Jaringan dan Profesi yakni :

1. Kami warga Tangerang lintas jaringan serta lintas profesi berkomitmen hiji ngahiji bersama KH. Maruf Amin untuk Indonesia.
2. Ngahiji untuk memenangkan pasangan Ir. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin pada pemilihan presiden 2019.
3. Ngahiji menjaga kondusifitas pemilu 2019.

https://jokowimarufamin.id/lintas-ja...kh-maruf-amin/

Lintas Jaringan dan Profesi Dukung KH. Maruf Amin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Orang yg memilih dgn logika akan condong ke pakde
Yg memilih dari sisi ag@ma akan condong ke pak ki@i
Yg memilih dgn kacamata kuda akan condong ke lainnya
orang yg mikir pake logika akan bertanya tanya, kok media sekarang semuanya bagus bagusin pakde, apa gak terasa aneh tuh?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di