alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62581a4601cf125f351f8f/psi-sandiwara-uno-diganti-dengan-sandiwara-anak-mami

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli. (Wildan/detikcom)

Jakarta - Ibunda cawapres Sandiaga Uno, Mien Uno, berang kepada pihak yang menuding anaknya kerap bersandiwara, bahkan menuntut pihak yang mengeluarkan istilah 'Sandiwara Uno' meminta maaf. Alih-alih minta maaf, PSI mengkritik Sandi.

"Sebenarnya kritik pada Sandiaga Uno masih wajar kalau dibanding dengan fitnah dan hoax yang menyerang ibu Jokowi yang dituduh bukan ibu asli, harus tes DNA segala, dikaitkan dengan PKI, dan diragukan keislamannya, nah yang memfitnah ibu Jokowi itu pendukung Sandiaga, harusnya ibunya Sandi lebih marah soal ini sesama ibu," kata Ketua DPP PSI Guntur Romli, yang juga Caleg DPR RI dapil Jatim III, Selasa (12/2/2019).

Guntur menegaskan tuduhan bahwa Sandiaga selama ini kerap bersandiwara. Dia menyebut publik muak atas sandiwara Sandiaga.

"Selama ini Sandiaga Uno memang bermain sandiwara, dari yang katanya diusir, ada yang nangis-nangis, bertemu nelayan yang katanya dipersekusi, bertemu korban banjir yang badannya diolesi lumpur, tempe setipis kartu ATM, dan lain-lain, jadi wajar publik muak dengan sandiwara Sandi," ujar Guntur.


"Tapi kalau ibunya Sandi tidak mau terima dengan taglineSandiwaraUno, kita ganti saja dengan 'sandiwara anak mami'," imbuhnya.

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
Mien Uno. (Sancaya/detikcom)

Mien Uno bicara soal sakit hatinya terhadap tagline 'Sandiwara Uno' di Media Center BPN Prabowo-Sandiaga, kemarin. Mien menantang penuduh Sandiaga meminta maaf.


"Saya ingin berhadapan dengan orang itu untuk mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sesuatu yang memang benar terjadi. Jadi sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?" tantang Mien Uno di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Spoiler for .detik.com:

Diubah oleh aankonly
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ramvut pete, blm...
kayak acara tipi yg kenak semprit kpi aja
acara jalan terus ganti judul duang
anjay... doi ngadu ke emak nya emoticon-Takut
harusnya ibunya Sandi lebih marah soal ini sesama ibu

Goblok bikin statemen, emoticon-Ngamuk
Lebih marah pegimane ?
klo bisa Marah itu logika nya ibu Sandiaga taw bener donk siapa dan latar belakang ibu Jokowi ?. itu pertanda apa ...
Sandiwara keluarga emoticon-Malu
bawa emak, bawa bapak

emoticon-Belgia
Hati seorang ibu pasti terluka kalau anaknya di hina
Ibunya pak jokowi juga sma menurut saya hatinya terluka tp masih di simpan sendiri

emoticon-Turut Berduka
Jangan bully bangok....
Emaknya galak !!!

PSI: Sandiwara Uno Diganti dengan Sandiwara Anak Mami
lahhh,
Wan Bango kan di angkat anak sama keluarga Tionghoa.
di sekolahin ampe sukses,
trus tuh keluarga di lepehin sama wan bango.
(di tipu)..

yakin, Wan Bango ga pake elmu Sandiwara?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sandiwara uno, pinter aja yg bikin namaemoticon-Ngakak
faktanya memang bersandiwara... kok tersinggung disebut sandiwara...
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak
Balasan post S.BIKE
Quote:


emaknya sandiaga itu punya sekolah kepribadian john robert powers di indonesia

sekolah kepribadian itu mahal lho.. ngga ada subsidi negara pula

sekolahnya sandiaga di amerika doang sih ngga butuh duit banyak lah
gunromli hadepan aja ma mien uno emoticon-Hansip
Sandi nggak asik neh,bawa bawa emak.......emoticon-Traveller







Nanti kalau pilpres lg sandi nggak usah diajak deh emoticon-Hammer
Anakmu sudah besar toh mi....
Mami...,Let me be myself emoticon-Mewek
jgn ledekin uno woi, nanti dilaporin ke emaknya lagi emoticon-Smilie
mau es teh ga Bray???air+es+gula

#SANDIWARAUNO EH #SANDIWARAANAKMAMI KEBONGKAR LAGI...

Mantapppp PSI emoticon-Angkat Beer
PSI ini partai baru tp kok spt nya punya kekuatan spt parat beaar padahal bln buktikan apa2. Samapai2 berani koreksi om uno

Uno itu orang berhati iklas. Hanya untuk lucu2 an aja rela jual saham dan lepas jabatan wakul gybernur?

Coba waras apa gak spt ini?


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di