alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62203e7e3a723b134d996e/psi-minta-kaum-nasionalis-ikut-bersuara-hadapi-intoleransi

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi

Quote:


SUMBER
Spoiler for :


emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
ta... ta... tapi kan
saya ga berani emoticon-Sorry

lebih mudah bagi kitak kitak
ikut membully minoritas emoticon-Selamat

indonesia ga akan jadi suriak
dengan kekuatan doa
tuhan akan memberkati kami

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh singa.banci
Emang ajib nih partai,
Lawan intoleransi,..
Termasuk saat junjungan ogah gabung nih partai,
Harus toleransi,
Toleransi buat dikibulin,

emoticon-Leh Uga
Jelas akar terorisme adalah intoleransi..



Kelakuan ex HTI Edit gambar kibarkan bendera bebek di istana

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nasionalis-Moderat emoticon-Wakaka

RIP SOSPOL
Balasan post singa.banci
Kan emang faktanya hoktod ogah gabung, trus mana hoaxnya ?,

Kaum non agama LOKAL ya gini, beda ama kaum non agama impor,
Disini boro boro pinter,
Muncul di real life aja kagak berani,
tapi garang medsos, anonimus lagi,

emoticon-Leh Uga
Grace bisa omong kaya gini apa dia dah ketemu sama grassrootnya kaum onoh?Apalagi kalau jumlahnya banyak polisi aja mereka lawan
pantesan iklan teh manis air es sama gula aja,teh nya ga disebut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gw masih heran dengan pembakar vihara cuma kena 1-2 bulan emoticon-Traveller

Maklum Mayoritasnya Hasil Paksaan Bukan Atas Keinginan Sendiri

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi
emoticon-Belo

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi
Balasan post donal.duck
sebenarnya bisa di cegah
klo tetangga pada datang untuk mencegah tindakan intoleransi tersebut

tapi kenyataannya ga ada
sehingga pembakaran terjadi

klo masa hukuman
ya karena hukum "KARET" ini

emoticon-Smilie
Ane pribadi suka ngerasa ngenes kalau ada tempat ibadah orang dirusak, mau bangun tempat ibadah dipersulit emoticon-Berduka (S)
Tapi ane bisa apa?
Ngelawan sendiri jelas bunuh diri namanya emoticon-Berduka (S)
Quote:


Mungkin tergantung TKP, mayoritas atau minoritas.
Yg bakar masjid di Papua aja malah dapet makan kok, coba terjadi di DKI emoticon-Traveller

Diubah oleh littlevan
Balasan post littlevan
yang ini?

PSI Minta Kaum Nasionalis Ikut Bersuara Hadapi Intoleransi

emoticon-Traveller
Partai silit......skip

emoticon-Ngakak
Balasan post singa.banci
Ohh hoax ya,,
Ga tau malah.




Ini resmi kayak nya
https://regional.kompas.com/read/2016/02/18/11415551/Dua.Terdakwa.Kasus.Tolikara.Divonis.2.Bulan.Penjara
udah saat nya golongan2 intoleran di tindak, sudah kelamaan mereka berlindung dibalik kedok agama dan ormas2 preman
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di