alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c61745ff4d69520eb2af434/enaknya-duduk-di-paling-belakang-waktu-di-bus

Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus

Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus


Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus


Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus

Sumber foto: Foto milik pribadi diambil tahun 2011 saat TS masih kelas 1 SMA, TS yg mana?
Tuh yang di tengah gigit sedotan emoticon-Ngakak (S)


Gue lagi lihat-lihat foto lama dan ketemu deh foto yang satu ini dan langsung merasa enak banget jaman sekolah karena pusingnya cuma sama tugas. Tapi bukan hal itu yang ingin gue bahas karena gue saat ini mau membahas enaknya duduk di paling belakang saat di dalam bus. Tapi rasanya kalau gue inget-inget, gue sering banget duduk di paling belakang karena enaknya bisa ngobrol lebih leluasa. Lihat aja posisi gue paling pas bisa ngobrol ke kanan atau ke kiri bisa jalan-jalan ke depan juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Terakhir gue naik bus adalah bulan Desember 2018 bareng rombongan gereja dan gue pun mengambil posisi duduk paling belakang bersama teman-teman yang lainnya. Entah kenapa tempat duduk di paling belakang terasa begitu mewah dan juga sangat mendominasi untuk ditempati. Nah apa saja yang bisa dilakukan kalau duduk di belakang? Sebagai seseorang yang sering duduk di belakang gue merasa hal-hal di bawah ini menjadi terasa:

emoticon-2 Jempol

Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus


Keributan atau kericuhan dimulai dari belakang

Setiap kali ribut pastinya setiap orang secara sontak nengok ke belakang karena di belakang memungkinkan untuk berkumpul. Lihat saja tempat duduk di belakang ada lima terus lebih enak kalau berdiri dan masih bisa nyempal nyempil dan seringkali di belakang tempat ngobrol paling asik dan paling leluasa emoticon-Peace

Tempat menaruh barang lebih luas dan efisien

ngambilnya jadi lebih efisien. Kalau mereka yang duduk di depan mungkin taruhnya di atas, tapi kalau ngambil barang harus nurunin lagi tasnya. Sedangkan di belakang seperti itu bisa dirogoh begitu saja tanpa harus diambil dulu tasnya. Mudahkan?



Memantau gebetan dari belakang emoticon-Wowcantik

Selain itu di belakang juga dengan mudah bisa curi-curi pandang ke gebetan berharap gebetan ngelirik ke belakang. Bisa melihat gerak-geriknya dan rambutnya yang begitu panjang sampai ke tanah. Terakhir kali mau jalan malah nginjek rambutnya emoticon-Takut (S)

Memantau teman-teman yang membawa makanan

Posisinya paling pas dan memungkinkan untuk malak temen-temen yang bawa makanan biasanya kalau lagi pergi-pergi pasti sambil ngemil di dalam bus. Nah dengan posisi gue yang seperti itu dengan mudah bisa berjalan ke sana kemari untuk malakin mereka yang bawa makanan. Jangan ditiru ya, ini penghematan daripada jajan emoticon-Embarrassment



Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus


Itu dia beberapa hal yang paling gue demen duduk di belakang gan. Jangan-jangan kalian juga pada suka duduk di belakang. Jangan duduk di belakang sendirian tapi gan, nanti jadinya galau sendirian. Ajak temen-temen dan rasakan sensasi duduk di belakang. Tapi jaga ketertiban juga ya jangan sampai yang lain kesel karena kerusuhan yang dibuat di belakang emoticon-Ngakak (S)

Coba kalau kalian duduk di belakang ngapain aja sih gan?

emoticon-nulisah


Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus


Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


Quote:
Diubah oleh rendyconan
buat tidur bray. biasanya bus akap penuh di depan kosong di belakang kalo ngantuk tinggal pindah ke belakang selonjoran emoticon-Malu
Spoiler for jangan dibuka:
Bukan memantau gebetan dari belakang gan, tapi buat mojok bareng gebetan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rendyprezetan
Pengen aman.., cobalah duduk di pangkuan pak sopir..! Dan kalau pengen tidur nyaman.., cobalah untuk minta gendong pak konduktur..! emoticon-Smilie
Nggak enaknya kalo pas lagi ngerem mendadak, auto ngejungkal kedepan 😂
kalo bus AKAP belakang buat ngeroko
Duduk di belakang tu anti mabuk apalagi tempat duduknya di atas ban belakang emoticon-Big Grin
Kalo ane mending duduk dibangku paling depan gan, soalnya nyampenya duluan ketimbang yang duduk di paling belakang bus... emoticon-Betty (S)
Kurang senang duduk di bangku paling belakang...

Lebih seneng gelantungan di pintu...

Wajah ane cem ditampol angin...

Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus

Jangan ditiru...
duduk bisa seenaknya, kena getaran enak:goyang
Enaknya Duduk di Paling Belakang Waktu di Bus
ane mudik kuliah pernah naik bus AKAP ekonomi malam, krn bus eksekutif udah sold out.
Ane dapet kursi belakang, krn depan udah penuh... Ada dua cewek mahasiswi kynya, ikut naik, eh mereka milih duduk di kanan kiri ane. Trus mereka berdua tidur nyender bahu ane dong... :/ ngeselin gak?

.
.
Krn ane jg capek, ane jg ikut bobok. Bodo amat.


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh haf2
disamping jg enak gan deket kaca.
apalagi klo kita 1kelas 1bis. misal ips ipa agama beda2 bisnya. trus kita balap2an gitu bisnya/duluan pas bayar tol. kadang sering nulis dikertas "duluan ya by ips 1" dsb/nyorakin bis kelas laen. emoticon-Big Grin

dan kadang dibales/maen bales2an emoticon-Big Grin
Diubah oleh iyan.raambo123
Quote:

ner uga bisa tiduran lbih leluasa emoticon-Big Grin
Quote:

mojok enaknya di tempat yg berdua aja emoticon-Embarrassment
Quote:

waduh greget amat emoticon-Takut
Quote:


weh bisa aja yaak ente di tiap komen emoticon-Toast
perbanyak bening2
kalo di belakang jg kan deket pintu keluar, jadi mau keluar masuk gampang..
udah gitu kursi paling belakang lebih tinggi jadi bisa nyelonjor..
kalo ane demennya sih sebelah pintu persis (urutan kedua dr belakang) udah gitu duduknya sendirian, lega dah emoticon-Wakaka

btw gebetan yang rambutnya sampe ke tanah... itu orang apa kunti? emoticon-Wkwkwk
Ane pernah muntah2 gan duduk d belakang emoticon-Ngakak (S)

Quote:

I dont know rick, it looks fake
Kalo dibelakang bisa nonton emoticon-Embarrassment
Kalo ada yg kepo buru buru pindah main gem emoticon-Leh Uga
Quote:


kondektur detected emoticon-Cool
Wkwk masuk akal sih, tapi hal tersebut gak berlaku buat cewek. Soalnya, cwek Lebih nyaman duduk di tengah kalau lagi halan2 pake bus. Deket jendela, duduk disebelah doi n dijagain ma doi emoticon-Malu (S)
Quote:

dikira perlombaan lari emoticon-Ngakak

Quote:


kok ngeselin bukannya waktu udah nyampe ente bilang ke supir "pak nambah billing 2 jam." emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di