alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c61598268cc9573e53137a0/ena-ena-sama-pacar-kok-harus-diumbar-segala

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?


Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?


Tulisan kali ini cukup sensitif, maka dari itu dikhususkan untuk 18++
Ah tapi kayaknya udah pada tuir semua emoticon-Shutup


Gue mengingat sesuatu saat gue sedang berbincang dengan seorang kawan, tiba-tiba datanglah kawan yang lain dan topik beralih langsung ke arah wanita. Sedang membicarakan wanita-wanita yang cantik dan lain sebagainya. Tiba-tiba kawan yang baru datang ini bercerita dulu jaman dia SMP dia sudah pacaran sama si A, B, dan C. Tidak hanya sampai di situ saja bahkan dia sudah merenggut kesucian dari salah satu wanita yang dia pacari. Dia terlihat sangat bersemangat menceritakannya dan gue tahu dari ceritanya dia ingat detail segala kejadian yang ada emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Pada saat tidak ada orang di rumahnya, pada saat berduaan di kamar. Dengan antusias dan bersemangat dia menceritakan semuanya, dari hal itu mereka menjadi sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Terlarut dalam cerita dan senyumannya yang seolah bangga menceritakan pengalaman melakukan hubungan intim tersebut. Dia pun berkata bahwa bersama pacarnya yang sekarang pun melakukannya. Sontak membuat gue kaget karena gue tahu ceweknya ini polos dan pendiam. Pastinya tidak menyangka ceweknya ini pun dibuat ketagihan dengan hal-hal seperti ini oleh cowoknya emoticon-Berduka (S)

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?


Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?
Sumber gambar: hipwee.com

Jujur tidak menyangka karena gue tahu ceweknya kalau bareng temen-temen lainnya aja dia paling pendiam dan juga terlihat polos dari wajahnya. Tapi rayuan cowoknya mampu membuat cewek ini dibuat mau gak mau menerima ajakan melakukan hubungan seks di luar nikah. Bukankah semua orang jaman now berkata:

“Ah udah biasa kayak begituan waktu pacaran...”

emoticon-Goyang

Sekalinya gak begituan malah dibilang:

“Hah seriusan belum pernah???” dan dianggap aneh atau berbohong karena belum pernah

emoticon-Ngakak

Walaupun gue tahu memang ada yang pastinya ditutup-tutupi supaya menjaga nama baik pacar dan keluarganya. Tapi gue juga percaya gak semuanya melakukan hal seperti itu waktu pacaran. Apalagi kalau imannya kuat, kalau salah satu imannya kuat bisa digoda oleh pacarnya dan sama-sama melakukan. Kalau keduanya kuat gue rasa pasti bakal punya komitmen dan membuat pacaran itu harus tahu batasannya emoticon-thumbsup

Kembali ke cerita kawan gue barusan, kok bisa ya dia bercerita dengan begitu antusias saat dia menghilangkan kesucian wanita dan bangga. Seharusnya yang belum pernah melakukan harusnya lebih bangga lagi dong? Karena bisa dibayangkan gimana sakit hatinya pacar kalau tahu dulunya pernah ena-ena sama mantan misalnya. Bagi yang belum pernah pastinya gak akan ngalamin rasa sakit hati ini antar kedua belah pihak.

emoticon-cystg

Kemudian juga tanpa sadar kalau bercerita seperti itu, dia jadi menyebarkan aib pacarnya. Ceweknya yang pendiam seperti itu aja tanpa disangka terbujuk rayu dan bahkan cowok ini bilang terkadang doi yang minta. Bukan cowoknya emoticon-Hammer


Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?


Dari cerita di atas gue pengen tanya ke agan dan sista, memang saat ini fenomena ini sudah gak asing lagi. Sering juga kita mendengar kabar anak sekolah hamil di luar nikah, bahkan mungkin ada saat kita sekolah. Bahkan mungkin teman kita sendiri? emoticon-Bingung (S)

Kalau misalnya ena ena sama istri diumbar ke temen-temen yang udah beristri mungkin bakal lebih pantas kali ya karena sudah sama-sama ngalamin. Kalau kayak begini kan kasian yang jomblo, eh maksudnya kasian ceweknya secara gak langsung kesebar aibnya emoticon-norose

Lebih baik kita jaga pacar kita selayaknya kita menjaga anak perempuan kita kelak emoticon-Baby Girl
Segala sesuatu ada masanya emoticon-rainbow



Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala? Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala? Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?


Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?




Polling
220 Suara
Bagaimana perasaan kalian melihat fenomena ena ena (wik wik) saat pacaran? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Paling gue ngomong gini nanti ada yang bilang “Ah TS nya sok-sokan nih dikasih juga mau.” emoticon-Ngakak

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Tapi kalo ada dokumentasi dan boleh share pasti temen-temen pada yes aja,,,emoticon-Ngakak (S)
d daerah gw masih tabu hal gituan,pas ane rantau ke kota gede udh jadi hal yg biasa
ena ena habis sah tuh tambah enak. Percayalah emoticon-Ngakak
Postif.., anggap saja mereka sedang berbagi kebaikan di musim penghujan..! emoticon-Smilie
satu video kesebar, netizen indonesia heboh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh alifrian.
cinta itu ngenthod
klo ngenthod belum tentu cintaemoticon-Request
video tutorialemoticon-Leh Uga
mungkin sengaja di rekam buat bahan evaluasi kali bre
Quote:

biasanya harus lihat dulu siapa pemerannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

waduh berarti ente cari istri di daerah ente aja emoticon-Big Grin
Quote:


wah pengalaman nih yee emoticon-Embarrassment
Mekiwan dulu yah bro, hahaha ... Salam Lendir ...
Kalo ga pengen tersebar...

maka jangan diumbar...

Ena Ena Sama Pacar Kok Harus Diumbar Segala?
Quote:

berbagi kebaikan emoticon-Leh Uga

Quote:

pemersatu bangsa katanya emoticon-Shutup

Quote:

bijimane ini gan emoticon-Bingung

Quote:


Biar makin pro gitu ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

mnta komengnya dong ceritain pengalaman ente emoticon-EEK!
kan banyak tuh emoticon-Takut (S)

Quote:


mukanya kok IYKWIM emoticon-Ngakak
Quote:



Perlu di share gitu ? gw kasih nasehat aja mungkin ... sabar yah ...
Di tempat ane udah biasa kek ginian asal gak ganggu ajaemoticon-Ngakak (S)
Banyak bannget malahan. Yang masih sekolah atau kuliah bahkan tinggal satu atap sama cowoknya bahkan sama emaknyaemoticon-Ngakak (S)
Mau di kawinin tapi tak kunjung lulusemoticon-Ngakak (S)
Quote:

nasihatnya apa nih emoticon-Takut (S)

Quote:


kaga di grebek warga masa emoticon-Takut (S)
Quote:


Dulu sih sempet mo di grebek.
Tapi orang tua si cowok ngebela ini itu. Ngasih alasan ini itu biar ceweknya gak di usir. Yaa.. mau gimana lagi.. orang kampung ane gak tegaanemoticon-Ngakak (S)
Dibiarin deh seatap.
Bagusnya sih dia jarang keluyuran. Paling demen kalo si cewek bawa temen temennya ituloh. Anak sekolahan mas bruremoticon-Ngakak (S)
Jeleknya sih anti sosial. Jarang keluar jarang menghambur ke masyarakat. "mungkin" malu kali ya. Padahak welkom aja warga sini sama orang luaremoticon-Malu (S)
Sekalian gembok deh.
Yang pengen ena ena di samping ajaemoticon-Cool
Quote:


itu yg pnya rmah s cowok emoticon-Bingung (S)
tapi ceweknya bawa temen2nya emoticon-Bingung (S)

jadi udah tnggal seatap lama dong mereka tapi gak menikah gitu yaa

Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di