alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Akhirnya Merasakan Bermain Sepak Bola di Senayan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c614afe82d49573392d3c71/akhirnya-merasakan-bermain-sepak-bola-di-senayan

Akhirnya Merasakan Bermain Sepak Bola di Senayan

Akhirnya Merasakan Bermain Sepak Bola di Senayan
Credit: gbk.id

Pengen deh bisa main bola di GBK, ga usah di Stadion Utama deh, di Lapangan ABC juga gapapa...

Kira-kira seperti itulah impian saya beberapa tahun lalu. Ketika saya sudah mulai terbiasa menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bisa bermain sepak bola di komplek olahraga ternama di Indonesia tersebut.

Impian tersebut akhirnya bisa terwujud beberapa pekan lalu. Salah satu teman kerja, yang juga Kaskus Officer tentunya, mengajak saya bermain bersama timnya. Tanpa pikir panjang, langsung saya iya-kan ajakannya. Mumpung ada, jadi ya dimanfaatkan saja peluang itu.

Akhirnya Merasakan Bermain Sepak Bola di Senayan
Credit: team_keker

Bukan bertanding atau sparring, saya lebih menyebut permainan sepak bola waktu itu adalah fun footbaal. Ya karena memang yang diutamakan adalah bersenang-senang bersama lewat bermain sepak bola. Persaingan saat bermain memang ada, tapi levelnya biasa saja.

Ada empat tim yang isinya 11-13 pemain di setiap timnya, Tim Merah, Tim Putih, Tim Hitam, dan Tim Hijau. Setiap tim akan bermain melawan tim lainnya. Tiap pertandingan juga tidak menggunakan satu babak full, kurang lebih hanya 20 menit. Sekali lagi, yang penting bersenang-senang!

Akhirnya Merasakan Bermain Sepak Bola di Senayan
Credit: team_keker

Lalu kayak gimana kesan-kesannya main sepak bola di Lapangan ABC Senayan?

Kami bermain di Lapangan C, yang menggunakan rumput sintetis, tidak seperti Lapangan A dan Lapangan B yang menggunakan rumput asli. Rasanya tentu sangat membahagiakan, Gan Sis! Kalau bisa digambarkan, mungkin seperti seorang anak kecil yang akhirnya diizinkan untuk main hujan oleh orang tuanya.

Kalau dibandingkan dengan bermain futsal, saya pribadi lebih senang bermain sepak bola. Kenapa? Sederhana saja, karena saya jauh lebih sering menyaksikan pertandingan sepak bola, ketimbang futsal. Jadi bisa lebih mendalami 'kepura-puraan' menjadi idola di lapangan hijau.

Soal permainannya tidak perlu terlalu dibahas, Gan Sis, namanya kan fun football. Intinya, sangat menyenangkan bisa bermain di Senayan, meskipun cuma di Lapangan C.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap gan..
yuk main bola
main bola yg double duo itu bee


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di