alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Berwisata Mistis Nan Bersejarah Di Komplek Pemakaman Bandung
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6144c1f0bdb240f63e5c12/berwisata-mistis-nan-bersejarah-di-komplek-pemakaman-bandung

Berwisata Mistis Nan Bersejarah Di Komplek Pemakaman Bandung



Berwisata Mistis Nan Bersejarah Di Komplek Pemakaman Bandung

Pada saat ini mulai populer wisata dengan memanfaatkan keunggulan mistisnya. Wisata mistis ini biasanya banyak mengandung sejarah, karena rata - rata tempat yang dikunjungi dalam wisata mistis adalah tempat - tempat bersejarah.

Kota bandung adalah salah satu tempat yang memiliki banyak peninggalan bersejarah, seperti gedung tua dan makam tua yang mungkin sudah berusia ratusan tahun.

Berikut ini adalah tempat wisata mistis nan bersejarah yang dapat dikunjungi di kota bandung.

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
setannya pasti cakep nih yang turunan italiemoticon-Betty
setan indo klw mw masuk kesana harus bawa paspor
masuk nya dari jalan apa gan?

terus pas masuk di jaga gak..kek ditanya apa gitu?
serem yah.. emoticon-Takut (S)
Apa setan/hantu masih cukup berharga sekarang ini?
Njir, baru tau ada wilayah belanda disini
Quote:


daerah pasteur

kalo ditanya bilang aja sodaranya kang mus emoticon-Ngakak
Quote:


Masuk aja gaan, lewat pasteur, kalo ke pemakaman belanda pasti ditanyain, tapi kalo yg kuburan italia sama yang kuburan laci kaga ditanya, lagian banyak yg nongkrong disitu
Bawah ane nih malem2 suka berduan
Bareng ts cari semak2 di pandu
Tau dah tuh pada ngapain

emoticon-Betty
ah bandung...
kota indah penuh kenangan...
bikin rindu pengen tinggal disana lagi...
Banyak sejarah yang bisa digali di sini.
syerem amat wisatanya
Baca no.3

Berarti sbenarnya belanda masih punya wilayah kekuasaan d indonesia donk

emoticon-Leh Uga

Klo ada bayi lahir disana...dia jd warga indonesia / belanda donk ?

emoticon-Bingung



Baca no.1

Ane kepo kira2 itu keluarga sama x gk ada keturunannya ya saat ini
menantang juga
Quote:


Hayo ke bandung om
Quote:


Kenapa ane dibata? emoticon-Mad
ane hampir tiap bulan ke ereveld, nemenin bos ane yg kakeknya dimakamkan disitu, ereveld bener" bersih gan. Sampe" kalo ane lagi bete n gabut pasti mampir kesitu sekedar nenangin pikiran sama ngobrol" bareng penjaga makamnya hhaa.

Kalo makam pandu sih buat ane yg hampir tiap hari lewat situ keangkerannya gaterlalu lah, lha wong malem sering dipake pacaran kok di beberapa sudut.

Males ane kalo pas anter temen ke makam pandu, rada nyebelin petugasnya.

Kalo punya drone bisa record perbedaan pandu sm ereveld, jauhh bgt dah.

emoticon-Nyepi
Gembok. emoticon-Cool
Keren tempatnya, gan...kalau malem serem bgt ya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di