alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciptakan Bahagia dengan Bikin Kamar Kosan Lo Lebih Wangi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c61357df4ae2f2b2c417adf/ciptakan-bahagia-dengan-bikin-kamar-kosan-lo-lebih-wangi

Ciptakan Bahagia dengan Bikin Kamar Kosan Lo Lebih Wangi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post lacricius
sendri om
bau ayam goreng
aroma jeruk dan papermnint seger gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


bangke ngakak ane emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
aroma jeruk enaaaaak
Kalau kamar kosan cowo terlalu wangi, malah dicurigain hehhehe
Dlu kmr kos ane wangi kl doi mau dtg... emoticon-Leh Uga
Balasan post Prazcoro
Quote:


yg wangi kopi bikin laper terus brayemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Ini ane banget, paling ga betah kalo kamar bau apek.
Pengharum ruangan aja ane ada 3, 1 gel (ditaroh di kipas angin karena ane ga pake ac), 1 scented candle, 1 lagi yg spray emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tapi kalo ane tinggal mudik, trus pas balik masuk kamar ya apek lagi gan bau tembok gitu emoticon-Ngakak


Quote:


Bayangin 3 pengharum itu ada di paru" ente emoticon-Ngakak
kamar ane ukurannya agak sempit tapi semua tertata rapi kalau berantakan bikin gak betah dikamar.
kamar jadi panas kebanyakan buat mesum kali, wkwk
Aroma jeruk... tapi bukan jeruk purut... bukannya seger yang ada serem
bau cewek habis mandi, gan
ane lebih suka aroma qetek, lebih alami, lebih greget..wkwk
kalau ane suka aroma apel gan, seger banget
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
Quote:


jgn ditiru gan
bahaya emoticon-Leh Uga
aroma rumput segar emoticon-Big Grin tapi jangans ampe ada emoticon-Tai: kucingnya ya hehehe
Balasan post ronzstagram
doi sering brrtiemoticon-Wkwkwk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di