alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c612701af7e932afc420183/jadi-tersangka-ketua-pa-212-singgung-surat-tim-kampanye-prabowo

Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo

Quote:


Komeng TS =
Masa orang yang diangkat jadi WAKIL KETUA TIMSES malah ga tau kalau diangkat dan ga merasa sudah menerima SK ?
Kalau begitu aslinya berarti ini namanya BPN mencatut nama orang dong dan sengaja ngejebak SM ?
Secara mereka bilang SM itu pendulang suara tapi ga ngomong ke orangnya kalau masukin ke timses yang berakibat SM bisa dijerat aturan kampanye.

Herannya malah triak2 kriminalisasi ulama ............ emoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Bakalan dilefehin...

Jadi Tersangka, Ketua PA 212 Singgung Surat Tim Kampanye Prabowo
timsesnya itu digaji apa relawan?
kalo digaji, muke gile kalo bilang gak tau..
kalo relawan, bisa aja namanye maen dicomot orang..

alkisah di neraka orang bilang saya ga tau kalo maling duit itu salah
yg diatas bilang.. dungu
KECIDUK = BUANG
Ini termasuk kriminil cepirit emas 212 ga nih? emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Mumet liat kelakuan nasbung dan wowo csemoticon-Embarrassment
Goblokkkk, Jabatan Wakil Timses masa gak dikasih Surat Tembusan,

Administrasi Timses aja gak rapih gimana mau ngadministrasiin Negara?
Ngakak aje liat polah pendukungnya prabowo, pasti ada lucu lucunya emoticon-Big Grin
yawda ajak goyang aja duyu bentar lagi bakal digoyang bang ipul dipenjara emoticon-Goyang emoticon-Goyang
tercyduk emoticon-Hansip
LAST CAR..!!!
SERBU...!!!
ini kriminalisasi ulama... siapkan demo.. jihad sampai mati...











Mirip nasbung gak nih..??
Diubah oleh jokowi.kw
Balasan post 37sanchi
Mantep ilustrasinya...
Mirip2 agen MI7
emoticon-Cool
kriminilisasi,

krimininilisisi

pokok nya saya paling bener emoticon-Hansip
Quote:
ya yg salah tim wowok krn memasukan orang tanpa ijin
tapi ane ragu, secara posisi wakil ketua, itu elit bgt bro, gak mungkin tim wowok gak koordinasi dulu....

hati2 buat pengacara nya, ini riskan, kalo sampe tim wowok di periksa pengadilan, bisa kaco semua struktur organisasi dari timses wowok, bisa juga tim wowok dituduh melakukan kebohongan kpd bawaslu, lebih ribet kan

dah terima aja 2 thn ini emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
GHOST PROTOCOL activated.... ethan hunt and IMF emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Balasan post becakmini.v7
Quote:


LAST CAR SERBUUUUUUUUUUUUUUU
ga bakalan datang, nasbung g punya duit buat datang ke solo
makan aja ngandalin demo
last car dipersilahkan demo .. emoticon-Big Grin
Jadi yg benar yg mana? emoticon-Embarrassment
Gerombolan ini, selalu menganggap rakyat Indonesia goblok2,,
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di