alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan dengan ITZY, Girlband KPop Adik Twice! (Profil Grup KPop ITZY)
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c612648b41d30391203e41c/kenalan-dengan-itzy-girlband-kpop-adik-twice-profil-grup-kpop-itzy

Kenalan dengan ITZY, Girlband KPop Adik Twice! (Profil Grup KPop ITZY)

Kenalan dengan ITZY, Girlband KPop Adik Twice! (Profil Grup KPop ITZY)


Setelah sukses dengan Twice yang debut di tahun 2015, JYP Entertainment masih menahan-nahan untuk meluncurkan girlband baru. Kesuksesan Twice saat ini bisa dikatakan sebanding bahkan lebih dari sang senior Wonder Girls. Tapi JYP belum punya penerus miss A yang sayangnya tak bertahan terlalu lama di industri. Regenerasi grup JYP di sektor grup cowok justru lebih cepat dibandingkan grup ceweknya. Setelah 2PM misalnya, JYP mendebutkan GOT7, DAY6, dan Stray Kids dalam jeda yang tidak terasa terlalu lama.

Februari 2019 ini akhirnya manajemen yang dikepalai oleh Park Jin Young itu resmi mendebutkan grup cewek baru yang diberi nama ITZY. Seperti Wonder Girls, ITZY juga beranggotakan lima member. Masing-masing punya pesona yang berbeda-beda. Konsep ITZY dengan Twice pun tampak kontras kalau dilihat dari style misalnya. Musiknya pun terasa agak berbeda. Sebelum mengulik lebih jauh soal musik dan penampilan ITZY di video klip lagu debut mereka, kita kenalan dulu dengan masing-masing membernya yuk!





Quote:


Debut 'DALLA DALLA'


Quote:


Spoiler for Galeri Foto ITZY:


Bakalan sesukses Twice nggak ya? Kalau dari lagunya sih belum nempel. Masih lebih suka Twice. Semoga sukses deh ya dedek-dedek!

Ramaikan Thread Official ITZY di KASKUS ya Gan!
>>>>KLIK DI SINI<<<<


Spoiler for Referensi:


Diubah oleh ghibahbuzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ibarat plastik supermarket sama plastik kresek gak ada bedanya emoticon-Ngakak
Spoiler for awas:
Mukanya sama semua njir emoticon-Leh Uga
liat specnya 80 jt angkut bisa semua nih emoticon-Leh Uga
mukanya pasaran, namanya pasaran
kok mereka cantik2 semua yaa
mereka lahir dari satu inikah kog hampir sama semua mukanya?
Wah lebih menarik sepertinya ini
bosen liatin gituan,., liat doang, g megang.,.,. nyanyi nya jg g ngerti artinya,.,., uda bnyak yg kyak gituan,.,., wajahnya jg hampir sama smua,.,
hmmmmm....
kayak pengen digaruk aja ini.
Makasih ya gan, udah dikenalin. emoticon-Malu
Quote:


Gatel mas? emoticon-Leh Uga
Quote:


Makasih kak
nah, berita ginian lebih baik untuk kesehatan dan kehidupan, daripada berita unboxing motor mulu, eneg
Kagak ada ciri khasnya, kurang unik dan masih mengandalkan wajah yang rupawan.
kembar apa gmn kok mirip smua
ITZY adiknya TWICE sedangkan miss A adiknya Wonder Girls emoticon-Ngakak
aye aye du du du du..
eh kirain blekpink
Salam kenal
dududududuu..... emoticon-Kaskus Radio
du du du aye aye emoticon-Goyang
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di