alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Pengantin Wanita Ketahuan Tak Perawan Saat Malam Pertama dst
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6105e1facb955e6817c4c0/kisah-pengantin-wanita-ketahuan-tak-perawan-saat-malam-pertama-dst

Kisah Pengantin Wanita Ketahuan Tak Perawan Saat Malam Pertama dst

Kasihan Suaminya, istrinya kagak perawan, ketipu doi.

Peak kalau suami tahu sudah kagak perawan tetap dipestain dikimpoiin.

Tanggalin and Tinggalin, cari baru.

iya gak?

nih lengkapnye, ade berite lame.....

intermezo bentar gan




Kisah Pengantin Wanita Ketahuan Tak Perawan Saat Malam Pertama, Pernah Beginian dengan Mantan




POSBELITUNG.COM - Perjalanan hidup seseorang memang penuh misteri.
Kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada diri kita di masa depan.
Mungkin sekarang dalam keadaan terpuruk, bisa saja nanti akan berjaya.
Sama seperti pengalaman wanita ini yang ia ungkapkan di happy melalui sembang media.
Saya mau membagikan kisah hidup yang sudah hampir setahun saya pendam.
Harap dapat dibagikan tanpa mengungkapkan identitas saya.
Dulu, usai selesai sekolah saya pacaran dengan teman selama 6 tahun.
Saya ternyata cukup bodoh mempercayainya karena telah memberikan keperawanan pada dirinya.
Sehinggalah pada akhir tahun 2014, kami putus karena dia punya perempuan lain.
Berkali-kali saya cuba membujuknya, tetapi dia tetap tidak mau kembali bersama.
Karena dia sudah jumpa perempuan yang benar-benar sesuai dengan dia.
Habis, saya ini apa?
Sedih hati saya diperlakukan seperti itu.
Saya berputus asa, tetapi saya tidak dapat menerima kenyataan sampai saya pernah menjadi seperti mayat hidup.
Bayangkan berat 52kg jadi 40kg dan saya kerap sakit sebab saya hanya tidur 2 sampai 4 jam.
Ibu yang melihat pada waktu itu pun sudah berputus asa dengan sikap saya.
Sampailah Februari 2015, saat itu saya sudah stabil sedikit.
Ibu mau saya menikah. Saya tak fikir apa-apa, hanya mengangguk saja.
Saya ingatkan ibu tidak main-main, rupanya ia sudah ada calon.
Bulan Maret, kami bertunangan tanpa saya kenal siapa lelaki itu.
Selepas sebulan bertunangan, barulah dia menghubungi handphone saya.
Dia telepon ajak keluar beli barang untuk pernikahan.
Sebab kami akan menikah pada bulan September.
Waktu itu saya berdebar-debar, saya seperti tak percaya saya akan menikah.
Kami berjumpa pada pagi itu. Kata pertama yang dia katakan pada saya ialah,
“Ibu ingatkan saya pilih orang yang berjilbab,” katanya.
Ya saya tak berjilbab tetapi saya bukan jenis perempuan yang suka pakai pakaian yang seksi-seksi.
Saat itu memang saya kaget dengan kata-kata dia tetapi saya mendiamkan diri.
“Kalau tidak sesuai, kita bisa putus,” ujarku membalas perkataannya.
Dia hanya menggelengkan kepala.
Kami tidak banyak berbicara saat itu, hanya mencoba baju.
Dan dia suruh saya pilih seperangkat perhiasan.
Dia coba mau berbicara dengan saya.
Tetapi saya jadi tak bersemangat jika mendengar sindirannya tentang jilbab itu.
Hari demi hari, kami kerap keluar bersama.
Dan kami sudah menjadi nyambung saat berbicara.
Namun saya masih tidak punya perasaan terhadapnya.
Selepas malam raya itu, dia bertanya sesuatu yang membuatkan saya tidak bisa berlaku jujur.
“Kamu pernah tidur dengan lelaki?”
Saya tak mau menjawabnya karena itu aib sendiri.
Saya hanya katakan pada dia, “Kamu tidak perlu tahu."
"Kalau kamu ikhlas mau menjadikan saya sebagai istri."
"Tak perlu kamu tanyakan pertanyaan ini.”
Dia minta saya jawab dengan jujur tetapi saya tetap tidak mau menjawab hal itu dan hanya mendiamkan diri.
Oleh karena itu, dia mendiamkan saya selama 2 minggu.
Seminggu sebelum menikah menikah, dia menghubungi saya dan ajak pergi spa.
Saat keluar bersama, dia sudah tidak tanya tentang hal itu lagi.
Pada 19 September kami sah bergelar suami istri.
Saat itu sering saya menghindari untuk berdekatan dengannya dia.
Saya beri alasan tidur di rumah ibu sebab tidak sehat.
Dia pun terpaksa setuju. Pada hari keempat barulah saya dengan dia duduk bersama.
Itu pun karena kami pergi honeymoon.
Malam itu saya tahu dia kecewa tetapi karena mahu menjaga hati saya.
Selama 4 hari honeymoon itu dia melayani saya dengan begitu baik sekali.
Selepas honeymoon selsai, dia menghilangkan diri, tidak kembali ke rumah.
Hari pertama dan kedua dia tak kembali ke rumah, saya langsung tidak menghubunginya.
Saya menikah tanpa ada perasaan pada dia. Jadi saya tak terpikir apa pun.
Sehingga hari ketiga saya coba menghubunginya dan sms tetapi tidak dijawab.
Handphonenya dimatikan. Sehingga genap seminggu, panggilan tidak dijawab, WhatsApp yang saya kirim dibaca pada jam 4 pagi.
Jadi jam 3 pagi saya memberanikan diri pergi ke rumah ibu mertua jika dia tidur disana.
Namun mobil dia pun tidak ada. Hati saya kuat mengatakan dia marah tentang malam pertama kami.
Besoknya saya telepon kakak dia dan tanya tempat kerjanya.
Kakak dia terkejut sebab saya tak pernah tahu suami saya ada kantor sendiri.
Jadi saya terus pergi ke kantornya dan mencari dia. Saat itu pembantunya mengirimkan aku sebuah pesan.
“Kamu kembali ke rumah. Jangan cari saya saat ini,” katanya.
Hati saya sangat sedih pada saat itu. Kembali ke rumah terus terasa mau salat taubat.
Tiap malam saya salat taubat dan memohon Allah melembutkan hati suami.
Minggu kedua suami balik ke rumah, saya terus memeluk dia.
Berkali-kali saya meminta maaf. Dia berkata cuma perlu kejujuran dari saya. 
Tetapi saya pun meminta dia memahami keadaan.
Malam itu kami bersama-sama salat taubat. Kali ketiga dia menjadi imam saya.
Tetapi sejak dari hari itu saya sudah berubah.
Pagi-pagi usai salat, siapkan sarapan untuk dia. Sementara menunggu dia pulang kerja, saya melakukan bisnis online.
Saya bersyukur pada Allah sebab dia lelaki yang sempurna, penyayang dan perhatian.
Jika saya menangis, dia peluk saya. Dia bilang suka melihat saya menangis.
Tetapi itu semua kenangan saya dengan dia selama 6 bulan menikah.
Dia terlibat dalam kecelakaan dan meninggal saat dalam perjalanan pergi ke rumah sakit.
Dan yang paling menyedihkan saya ialah, saya tidak sempat memberitahu dia yang saya mengandung.
Kini bayi saya sudah dua bulan. Sedih sampai tidak tahu mau berkata apa.
Sekarang saya tinggal di rumah mertua. Mereka baik, jaga saya walaupun bukan lagi menantu mereka.
Dikala Allah menarik orang yang baru saya ingin cintai bersungguh-sungguh, Allah gantikan dengan seseorang. Mohd Taufiq Hidayat, semoga abang menjadi anak soleh buat mama, jadilah insan seperti papa.
Jujur hati saya sangat merindui dia yang banyak memberi perubahan dalam hidup saya walaupun dalam masa yang singkat.
(Tribun Sumsel/Kharisma Tri Saputra)


Artikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul Kisah Pengantin Wanita Ketahuan Tak Perawan Saat Malam Pertama, Pernah Beginian dengan Mantan,

http://belitung.tribunnews.com/2017/...antan?page=all.

Editor: aladhi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ini mah mengharukan emoticon-Mewek
TS pengen main bend emoticon-Big Grin
sedih juga ceritanya ya..

adakah kaskuser di marih bersedia bila di minta menjadi suaminya? emoticon-Matabelo

Jaman now susah nyari yang perawan.
Masih smp aje udeh digangbang ama bocah-bocah seumuran atas ajaran bapaknye yang panastak..
Kalau gak diperkosa,diajak ml ama pacarnye.
Nih bulan februari bulan melepas keperawanan.
Yang punya anak perempuan,hati-hati aje udeh diincar tuh ama generasi penerus nastak yang masih sma,pesta seks..
Ane saranin,awasi lingkungan ente kalau ada bocah bocah pesta seks dilingkungan ente tangkap aje,panggil ortunye terus ortunye tanyai,pasti jawab 'ane panastak ente mau ape'? Anak ane juga calon panastak pendukung don kowi,mau pesta seks apa urusan ente.
Abis itu ente tabokin aje tuh ortunye
Mantap!!
Quote:


sakit ente bung
lumayan
+1 salah kamar thread.
cowonya masih perjaka ga? kalo ga perjaka lagi, alias pernah coli atau ke PP yah munafik lah!
lah namaya cewe jg tau ga perawan yah pas malem pertama...
emang bs tes drive dl sblon merit?
ga perawan ga jadi nikah?
artinya tuh cowo cinta apa adanya atau ada apanya?
zaman skrg wanita udah bisa operasi balik kembali perawan utk menipu pria paok
biaya operasi mahal .....bagi wanita miskin boleh beli fake hymen artificial virginity kit
udah bisa menipu pria paok bahwa dirinya masih perawan

pria memang munafik
wanita tdk pernah menuntut keperjakaan seorg pria
pria aja yg suka menuntut keperawanan wanita
Hehe..

Thread gini biasanya yang bakalan sewot model cowok yang pernah jebolin perawan sebelum nikah resmi, terus ditinggal (ga dinikahin). emoticon-Big Grin

Intinya arogansi dan pembenaran atas dosa yang dilakukan. emoticon-Big Grin
Bajingan emang cowo yg gak bisa nerima cewe hanya karena tipisnya selaput
Ente tuh nikah berdasarkan nafsu apa cinta ?
gw nobatkan ini sebagai cerpen tertolol yg pernah gw baca
Diubah oleh refya
Tunggu, ini gw nyasar ke thread curhat apa gimana sih, baru tw gw klo berita politik ada biijinian juga emoticon-Ngakak

Lagipula klo perempuan di tuntut harus perawan, kenapa yang pria gak diwajibkan pula harus perjaka ?

Toh (hampir) gak mungkin perempuan jebol perawan nya, klo bukan yang pria (maksa) ngajakin ngent*t duluan emoticon-Ngakak


Sebelum nge-klaim kalian menghargai wanita, intropeksi diri dulu lah masih munafik / enggak emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh baka1412
Quote:


Quote:


dsr gblk, gak baca trit nya??
mirip cerita lama ini..
tapi mengharukan sih...smoga ada hikmah buat semuanya terutama para wanita yg rela ngasih keperawanannya sebelum nikah..harap dipikir dulu banyak cowo bajingan soalnya kecuali ane emoticon-Cool
kasih kan aja darah haid pada pria paok yg gila darah perawan itu emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh bpln.leader
udah ada yg test drive dulu tuhemoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ane nikah sama bini ane yg dah ga prawan
biasa aja sampai usia pernikahan 7 tahun
karna dulu pas pacaran dah latihan, biar ga canggung pas merid emoticon-Leh Uga
Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...mpuan.10.tahun

Quote:
Quote:


Dua-dua nya emoticon-Ngacir2
Hati hati dengan guru ngaji cabul
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di