alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Konvoi Dahnil Anzar di Sukoharjo di BUBARKAN Bawaslu !!!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c61033df4d695650362c6bf/konvoi-dahnil-anzar-di-sukoharjo-di-bubarkan-bawaslu

Konvoi Dahnil Anzar di Sukoharjo di BUBARKAN Bawaslu !!!

Bawaslu Sukoharjo membubarkan konvoi massa di kawasan Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/2/2019).

Pembubaran ini dipimpin ketua Bawaslu Sukoharjo, Bambang Muryanto, yang mengarahkan massa untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Massa yang terdiri sekitar seratus orang ini, dianggap mengganggu masyarakat karena suara bising dan iring-iringan kendaraan yang panjang.

Saat dihubungi TribunSolo.com, Bambang mengatakan dari informasi yang dia himpun, massa berjalan dari Polokarto mengantar Dahnil Anzar Simanjuntak kembali ke Cemani, Grogol usai mengisi sebuah acara di Polokarto.

"Usai mengantar Dahnil, massa berkeliling wilayah Polokarto melewati kampung-kampung," katanya.

Karena dianggap mengganggu keteritiban dan ketenangan, Bambang yang sedang melintas di lokasi konvoi langsung membubarkan massa.

"Hal ini jelas pelanggaran, konvoi jelas kita larang, apalagi masa menggunakan motor dengan suara knalpot yang brisik," katanya.

Dalam rombongan massa tersebut, ada seorang Caleg, namun Bambang enggan memberi tahu siapa Caleg tersebut.

"Nanti akan kita klarifikasi ke Caleg tersebut, terkait hal ini," katanya.

Bambang menambahkan, acara di Wonorejo, Polokarto memang memiliki STTP, tapi konvoi yng dilakukan massa merupakan sebuah pelanggaran.

Hal ini sudah diatur dalam PKPU tahun 2018 nomor 23 pasal 45 ayat 2 yang melarang adanya konvoi.

Konvoi Dahnil Anzar di Sukoharjo di BUBARKAN Bawaslu !!!

https://video.tribunnews.com/view/74...aslu-sukoharjo

Biasanya naek kuda milyaran napa gak numpak kuda & di kawal kopassus gadungan emoticon-Mad

emoticon-Wakaka

Laskaaar emoticon-Mad umaaat mana pembelaanmu ??

emoticon-Belgia
Diubah oleh ajgmj.asli
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
nanti dibilang bawaslu berat sebelah sama nasbungtol... emoticon-Embarrassment
konvoy nya ga pake ijin?
seratus motor konvoy (jl pelan2) berknalpot bising ?
satu aja yg jlnnya cepet sebel banget...
Kagak sekalian tambahin bajaj , rombongan tanjidor ama orkes dangdut biar makin heboh ?
Diubah oleh suralia
kampanye war wer wor
Quote:


Itu mah kuda jabar emoticon-Mad
Ibu-dorong dalam bahasa Inggris:

MOM-PUSH! emoticon-Wkwkwk
ini si Dahnil kalo diwawancara cara ngomongnya mirip banci lg ngemut titid..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Konvoi Dahnil Anzar di Sukoharjo di BUBARKAN Bawaslu !!!

emoticon-Turut Berduka

Kudanya sedih gitu, pasti karena menanggung beban kehidupan yg begitu berat di punggungnya.

#SaveKuda
emoticon-Turut Berduka
konvoi itu pas jamannya taun 2000 an sambil nyanyi kuning-kuning t*i kalo sekarang mana boleh emoticon-Cape d...
Anjir konvoi aja masih pake knalpot bodol kayak tahun 2000an ajaemoticon-Big Grin
siap2....ada yg nyalahin jokowi (lagi)..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Itu foto dahnil ama kopassus apa tjakrabirawa kw-3? emoticon-Leh Uga
Balasan post jokohadiningrat
Quote:


Ane bingung gimana agan tahu banci ngemud titid kalau nggak pernah lihat langsung.
emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
dah ga jaman kampanye kyk gitu dul
Quote:


Bayangin aja si dahnil ngemut punya ente breh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bubar kan emoticon-Belgia
Balasan post jokohadiningrat
Quote:


Oh ternyata begitu cara agan melihat dahniel ngomong ya? emoticon-Betty emoticon-DP

emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga


emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh qavir
kriminalisasi ini emoticon-Mad











































kata nasbungpret emoticon-Big Grin
Konvoi Dahnil Anzar di Sukoharjo di BUBARKAN Bawaslu !!!
Quote:


Ini kokam emang ga ada yang pinteran dikit bikin personal branding ,masa kudanya kecil gitu??
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di