alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY dan Ibas Mohon Doa Agar Ibu Ani Sembuh
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c610152c342bb0e5649ddbd/sby-dan-ibas-mohon-doa-agar-ibu-ani-sembuh

SBY dan Ibas Mohon Doa Agar Ibu Ani Sembuh

Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu disampaikan Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari.
"Saat ini Ibu Ani Yudhoyono masih  dirawat di Singapura sejak Sabtu pekan lalu," kata Imelda lewat pesan tertulis, Senin, 11 Februari 2019.
Mengenai sakit apa yang tengah diderita Ani saat ini, Imelda belum bisa mengungkapkannya. Dia menyebutkan, saat ini keluarga masih menunggu hasil observasi dari tim kedokteran.
"Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," ujar Imelda.

SBY dan Ibas Mohon Doa Agar Ibu Ani Sembuh


Dia menyampaikan, permohonan doa dan dukungan dari SBY untuk kesembuhan dari puteri Sarwo Edhie Wibowo tersebut. Imelda menyampaikan titipan permohonan doa dari putra Ani yakni Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

"Mas Ibas selaku putra kedua Ibu Ani dan Pak SBY juga menyampaikan mohon doa untuk Ibu Ani," kata Imelda.




https://www.viva.co.id/berita/politik/1119893-sby-dan-ibas-mohon-doa-agar-ibu-ani-sembuh

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sumon pak wowok nih , ....
ibas dan sby sudah minta doa tuh
tolong dibantu doa nya saja deh kalau tak mau kirim bunga
Semoga lekas sembuh
semoga bu ani lekas smbuh dan bisa braktivitas sprti biasa... emoticon-shakehand
semoga cepat sembuh ya Bu emoticon-Smilie
Quote:


orang minta doa kebaikan, ya kita berikan doa yg baik emoticon-Smilie
jangan kayak nasbung emoticon-Big Grin
doanya jelek2 melulu emoticon-Leh Uga

kalo ngga bubar, ya punah emoticon-Ngakak
Diubah oleh GayusTambunan.
Semoga lekas sembuh Bu Ani...Amiiin
Cepet sembuh bu

Dan ane harap ibu ani lebih percaya dengan fasilitas kesehatan dan tenaga medis dalam negeri emoticon-Smilie
SBY dan Ibas Mohon Doa Agar Ibu Ani Sembuh


Semoga cepat sembuh ibu ani..

Ttd.
Wowo
Semoga lekas sembuh Bu Ani..
semoga segera sembuh...
gws ibu Ani emoticon-Smilie
Quote:



dulu... Mndiang ayah saya mengajarkan...!

brdoalah yg baik2... karna nntinya akan brbalik ke diri kita...! emoticon-Embarrassment


Quote:



yg dari prabowo mana...? emoticon-Bingung
sakit apa bu?
Quote:


cek disini ... emoticon-Entahlah
https://kask.us/izWoi
pantes bulan lalu panggil temen gw akupuntur ke rmhnya
Semoga lekas sembuh bu Ani
Semoga lekas sembuh
semoga cepet sembuh untuk ibu Ani emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Toast

bokap gw juga nyuruh kayak gitu emoticon-Smilie
Quote:


bapak lu ngajarin main pedang pedangan jga gak yus ? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di