alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Choi Somi, Selebgram Seksi yang Mirip Yoona SNSD
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60c193af7e931dc116ef80/5-fakta-choi-somi-selebgram-seksi-yang-mirip-yoona-snsd

5 Fakta Choi Somi, Selebgram Seksi yang Mirip Yoona SNSD

#AmdarGanteng

5 Fakta Choi Somi, Selebgram Seksi yang Mirip Yoona SNSD


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!         
Selebgram asal Korea Selatan bernama Choi Somi seketika langsung viral di media sosial karena dianggap mirip dengan personil SNSD yaitu Yoona. Hal ini memang bisa dibenarkan karena mulai dari wajah, rambut, hingga mata hampir semua mirip. Cuma yang membedakan kedua wanita cantik ini adalah pakaiannya. Choi Somi kerap tampil dengan bikini dan Yoona SNSD malah sebalikanya, ia malah suka mengenakan pakaian tertutup.
Penasaran kan Choi Somi ini aslinya kayak bagaimana sih, simak lima fakta selebgram cantik Korea Selatan ini:


1. Awal Mula
Quote:


2. Punya Brand Tersendiri
Quote:


3. Doyan Kuliner
Quote:


4. Hobi Memelihara Anjing
Quote:


5. Tampil Tertutup
Quote:


emoticon-Peluk             
Sebanyaknya ada banyak foto-foto hot Choi Somi gansist
Cuma ane gak berani masukin disini, bahaya soalnya emoticon-Ngakak (S)
Kalau penasaran, langsung menuju ke Instagramnya aja
Okay, see you next thread


Quote:



Diubah oleh amdar07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved
Ane tambahin gambarnya neneng Somi nih
emoticon-Cool

Spoiler for HOT:
kok kurang gitu yak emoticon-Leh Uga
seger pagi2.///... emoticon-Matabelo
Saya ngeliat wajah orang korea mah sama semua, ga bisa bedainnya emoticon-Ngakak
body nya bisa keren gitu ya..
Quote:
gilee gercep amat lu

Quote:
wkwkkwk langsung ke akun instagramnya ajae gan

Quote:
mantap, berbinar nihh Yee emoticon-Ngakak (S)

Quote:
hmm bau" pelastik

Quote:
siap gan

Quote:
krn dipoles gan, wkwkkwk
dia seorang bj.
ya mirip lah, orang sama2 dempulan kresek emoticon-Ngacir
Cakepp pisan si neng emoticon-Malu emoticon-Malu
Diubah oleh surya889
mantep doi ya
asupan dipagi hari ... emoticon-Genit
Bodi keren, muka plastik emoticon-Big Grin
ADUHHHHHH
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
pasukan laki laki kesepian nih emoticon-Ngakak (S)
muka orang korsel yg udah oplas hampir sama semua...
cetakannya cuma ada 1 doang kali ya???
lha kmren ada yg bilang jennie blackpink mirip Soimah
5 Fakta Choi Somi, Selebgram Seksi yang Mirip Yoona SNSD
Diubah oleh ontapesek
fix yang jones save as langsung iykwim
anjir bodynya mantab jiwa.apalgi pake baju2 setengah transparan itu wowowowowo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di