alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya
4.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c609171af7e936bd165b9df/sadis-wanita-keturunan-tionghoa-dibantai-usai-dirampok-di-kediamannya

Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya

Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya

Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya

Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya

Warga Jalan Mesjid Gang Belimbing, Lingkungan III, Kelurahan Pekanbinjai, Binjai Kota digegerkan dengan kasus pembunuhan disertai perampokan yang menimpa salah seorang warga mereka pada Minggu (10/2). Korban diketahui bernama Lina (57) ditemukan tewas berlumuran darah, sementara sejumlah harta benda korban yang berada di rumah raib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita keturunan Tionghoa ini ditemukan tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan yaitu luka koyak di leher bawah dan sela jari jempol kanannya luka koyak. Selain itu ada juga luka tusuk pada dada sebelah kirinya.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting mengatakan dugaan awal, korban merupakan korban dugaan tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Soalnya barang berharga korban hilang, berupa satu unit TV LED 32 inch, satu init sepedamotor Honda Beat warna putih les biru nomor polisi belum diketahui dan perhiasan mas di badan korban juga hilang yang jumlah dan jenisnya belum diketahui persis," jelas Iptu Siswanto Ginting.

Iptu Siswanto menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh teman anak korban bernama Lulu (47) warga Jalan ‎Ahmad Yani Nomor 82, Kelurahan Kartini, Binjai Kota. Ceritanya, Lulu dihubungi oleh anak korban bernama Wandyanto pukul 11.00 WIB. Wandyanto yang tinggal di Singapura mengaku sulit menghubung sang ibu. Dia pun lantas menghubungi Lulu untuk melihat sang ibu.

"Wandyanto meminta tolong kepada Lulu agar ibunya dilihat di kediamannya. Setelah Lulu berada di depan pintu rumah korban, Lulu menggedor pintu. Ternyata pintu dikunci dan tidak dibuka," tambah Siswanto.

Lulu kembali menghubungi Wandyanto untuk menjelaskan keadaan. Wandyanto pun meminta tolong agar Lulu mencari tukang kunci. Sesampai tukang kunci di TKP, pintu dapat dibuka. Alhasil, Lulu yang berulang kali memanggil korban pun dikagetkan dengan mayat Lina ketika memasuki dapur.

" Korban ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi. Lulu melaporkan temuan ini kepada kerabatnya dan meneruskannya ke Polsek Binjai Kota," ujar mantan Kanit Intelkam Polres Binjai ini.

Dugaan sementara, kata Siswanto, korban lebih dulu dianiaya hingga barang berharganya dibawa kabur.‎ "Tim Inafis dari Polres Binjai juga sudah melakukan identifikasi terhadap korban. Pelaku masih dalam penyelidikan," pungkas Siswanto. (mtc/fae)

http://matatelinga.com/Berita-Sumut/...di-Kediamannya
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mau aman, mau tidak aman,yang fenting bayar uang jaga malam ke ormas okp makpetak ngangkang sumut setempat lae emoticon-Traveller

TIdak ada satu pintu rumah pun di sumut yang tidak bayar uang jaga malam ke ormas okp setempat, apalagi kota binjai, tetangga kota medan, dan apabila ibukota nya saja yakni medan, keamanan -3,2% , bayangkan saja tingkat keamanan kota2 lainnya di sumut emoticon-Leh Uga (kata petakngangkang sumut, medan hanya satu kota dari 33 kota di sumut)

Ingat cimed manula selalu menjadi sasaran empuk dan favorite mukapetak ngangkang sumut untuk dijambret, dirampok dan dibunuh baik siang maupun malam hari, paman temen ane yang sudah manula, tinggal sendirian di jalan lebong, medan kota, ruko dia dicongkel oleh mukapetak yang jaga malam, untung dia teriak, simukapetakngangkang lsg kabur, padahal paman temen sudah bayar uang jaga malam ke DUA OKP ORMAS emoticon-Ngakak (S)

Orang tua ane sendiri sudah kena jambret hape, dan jambret tas di jalan yoserizal, dan jalan wahidin,wilkum polsek medan kota (lagi) yang jambret yah gerombolan ormas okp yang malak parkir disana, tidak lapor karena kardus hape di jakarta emoticon-Ngakak (S)

Tante dari tasik dijambret siang hari depan kodim dan kodam jalan wahidin emoticon-Ngakak (S)

Yah begitulah situasi sumut tahun 2019, sama seperti tahun2 sebelumnya, tercermin dari berbagai medsos warga medan (kota lain tidak jauh beda, malah lebih parah, petakngangkang sumut epriwer):

1. Di jalan lebong, jalan yoserizal, jalan sun yat sen, makin banyak mukapetak parkir menjelang sore, palak suka2, diluar jam parkir resmi soale

2. Di jalan merbabu, jalan cirebon, jalan bogor, trend begal siang hari makin ngetop, walaupun korban MATI tidak bakal masuk berita media medan, hanya viral di medsos
Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya


3. Di jalan melur, jalan dahlia, jalan teratai, jalan multatuli, bocah2 kampung Badur bantaran kali taik deli, selain ekstrakurikuler lemparin rumah warga dengan batu, mereka juga ada kegiatan main bola di perumahan kampung orang lain tiap jam 10 an malam hingga jam 12 an malam, sambil ngintai rumah2 warga yang kosong dan isi mobil2 warga yang parkir di depan rumah, tapi ane yakin, warga hanya paranoid saja, berhubung sangatlah "normal dan wajar" bagi bocah2 makpetak umur 8 hingga 12 tahunan untuk bermain bola di kampung orang lain pada jam segitu (kalau ada yg terasa kurang logis di tulisan ane, tandanya daya nalar ente belum setinggi lobang ngangkang mamak sumut)

4. Juga kegiatan maen bola malam hari oleh bocah2 kampung badur ini secara "kebetulan" diiringi dengan peningkatan frekuensi teriakan para pemuda siskamling yang mengejar becak barang yang masuk ke pemukiman warga jam 2 an pagi, dimana secara "kebetulan" lagi, adalah becak barang kampung Badur, dimana kalau ditelusuri lebih lanjut, kemungkinan besar pengendara becak barang setan malam hari ini pasti orang tua bocah2 kampung yang sama emoticon-Ngakak (S) (diaminin beberapa kepling dari 2 kelurahan di medan kota, termasuk kepling kampung Aur yg bersebelahan dengan kampung Badur, katanya bandar narkoba kampung Aur pada pindah ke kampung Badur yg jarang digrebek) emoticon-Ngakak (S)

Sadis, Wanita Keturunan Tionghoa Dibantai Usai Dirampok di Kediamannya

5. Di daerah jalan asia, sekitaran kompleks asia megamas, pungli PP meningkat dan jambret nya juga meningkat, baik cowo maupun cewe menjadi korban jambret 3-5 kali per hari

6. Di jalan wahidin, depan kodim dan kodam (bersebelahan), juga merupakan area favorit petakjambret, mulai dari hape, tas, kantong kresek isi tahu goreng pun diembat (asal yang megang cinak)

7. Begal motor juga semarak di jalan sutrisno, jln asia, jln aksara, dan sekitarnya

8. Pencongkelan rumah,pemalakan ormas PP, jambret, rampok lagi trend di medan marelan, dan medan percut (apalagi), rumah sama dicongkel di siang hari dua kali dalam sebulan

https://news.metro24jam.com/read/201...2-kali-dibobol

9. Dan tentu saja, sepert biasa, rahasia umum basi, preman parkir di semua jalanan di kota medan, mulai dari jalan di sebelah tembok luar mapolsek/mapolres hingga merata ke seluruh jalan di medan kota oleh petugas parkir bau air busuk kali deli, mulai dari jalan wajir, jalan juanda, jalan kesawan,jalan katamso, jalan bogor, teruuuuusssss ke medan kesawan, lapangan merdeka, teruuuuusssss sampai pulo brayan, yang dilakonin oleh wajah baru maupun para "cover preman" yg selfie bersama polisi di media online beberapa waktu silam emoticon-Ngakak (S)

10.ormas okp ps petakngangkang sumut sudah menyiapkan parkir hiburan tarif 50k saat imlek, dan cap go meh dengan lokasi depan rumah warga seperti biyasah, dan parkir kuburan cimed 120k, alias hiburan liat nisan

https://www.jurnalasia.com/medan/are...r-sesuka-hati/

11. Tim spesialis petakjambret cengbeng juga sudah mulai gladi resik di jelang imlek, walau masih agak lama jadwal nya

http://www.jurnalasia.com/medan/band...tangkap-basah/

12. Hansip medan siap siaga dengan SOP TSTL (Tangkap Selfie Teken Lepas) emoticon-Sundul Up

13. Last but not the least, warga seputaran jalan imam bonjol, coret pakai pylox dinding semen seberang rumah dinas wakapoldasu, dengan tulisan "BECAK MOGOK NIAT CURI" yang kemungkinan besar yah becak setan kampung Badur lagi,wong itu yang paling deket emoticon-Ngakak
Semalam via WA, ada yang ngemeng bocah kampung Badur ramai2 manjat rumah warga di jalan Dahlia, dikira mereka rumah kosong, pemilik lapor ke kepling emoticon-Ngakak (S)


Ingat MukaPetak Around, Never Relax emoticon-Sundul Up

Petisi Evaluasi Kinerja Semua Polsek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
TS nya cimed kuper tukang ternak klonengan emoticon-Bata (S)

Ttd : b#t#chisrael emoticon-Gila
Kmren ada custumer asli batak
Domisili di medan
Dia cerita sudah ngak kuat tinggal di medan
1 keluarga di boyong pindah ke surabaya
Dia cerita
Ormas d sana sadis2
emoticon-Takut
Diubah oleh ronny398
Ga dibenahin nih kota di rezim ini? emoticon-Bingung

Bukannya menantunya orang sana? emoticon-Bingung
cimed kah?
next Drunktod ahyan emoticon-Big Grin
wadawwwww
IF YOU LISTEN TO FOOL, PETACH RULESSSSS...emoticon-Kaskus Radio
ts nya spesialis hahaha
Balasan post ronny398
masa sich? jangan" ente kloningan te es emoticon-Big Grin
Balasan post ronny398
Quote:


Alasan basi, lihat saja, sebentar lagi saudara saudara dia bakal ikut masuk ke daerah ente, seiring waktu tanpa situ sadari, lapo lapo tuak, polsek kitak kitak, angkot, preman, Jambret, begal, Ormas Okp akan muncul dengan perlahan tapi pasti emoticon-Big Grin
Kalo memang medan separah itu, kapoltabesnya kerjanya apa aja? Berlakukan aja jam malam di medan. Biar tentara yang berjaga2. Tapi kalo dah gitu susah juga ya. Duit setoran bakal kurang. emoticon-Big Grin
Medan edanemoticon-Wow
Kearifan lokal.. Cagar budaya orang sumatra di lindungi PBB.. Plokis mana berani
Diubah oleh dalamuka
Wkwkwk kota paling tak aman.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Kalo emang begitu fakta yang ada sungguh miris sekali.

Kalo menurut hukum Islam . . .
Pembunuh diQisas,
Pencuri / Korupsi potong tangan.
Jambret/pemerkosaan dsjnya , dihukum potong secara bersilangan, potong tangan kanan dan kaki kiri, atau sebaliknya.
Pungli, palak, dsj, hukum bunuh.

Berhubung Indonesia bukan negara Islam dan bukan pula menggunakan hukum Islam . . .
tinggal nikmati aja keadaan yang ada.

Jadi, kalo ada yang mati terbunuh, kerampokan, dls, nggak usah misuh misuh,
serahkan aja pada aparat dan aturan yang udah ada.

Yang utama adalah . . .
NKRI nomor satu . . .
Pilih presiden itu nomor 2
Quote:


gubernurny kn mantan aparat masa hrus presiden lg?emoticon-gagalpaham
gotham city lagi

emoticon-Cape d...

mana gebrakan gubernur barunya yang katanya "TEGAS"

emoticon-Cape deeehh
Sadis
2 thn ane tinggal di medan, ngontrak di amaliun pindah ke pelita.
di pelita 2x kaca spion mobil diembat
tapi ane juga sering gowes keluar rumah jam 5 gowes sepanjang jalan sutomo gelap-gelap sepi tapi aman aja tuh.. mungkin krn ane bukan cimed wkwkwk...
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di