alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 3] Teman Mainku, Feilunlovers
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6044e52f568d6be1535638/love-letter-3-teman-mainku-feilunlovers

[LOVE LETTER 3] Teman Mainku, Feilunlover



Hai kamu, teman mainku
Kapan kita bermain bersama lagi
Menyita waktu untuk bergembira,, untuk melepaskan penat
Bercerita tentang hal menyebalkan lalu tergantikan dengan yang menyenangkan 😚

Banyak rencana kita buat
Entah hanya untuk jajan gulu2, nonton, karokean,,
nyusi, ngedufan, ngayo dance, jalan2 ke pantai, bahkan plesiran keluar negeri pun masuk wacana
(Baru sadar emang kita banyak maunya ternyata πŸ˜‚)

Hey, tapi perlahan wacana kita terealisasi kan?
Dan hal itu bikin kita pengen nambah wacana lagi πŸ˜‹

Mungkin nanti wacana kita akan berbeda
Pastinya akan semakin menyenangkan
Karena tak hanya ada kita berdua
Pasti ada mereka juga yang akan ikut serta
Iya mereka, teman main kita juga 😍

Kamu tau mereka kan, duhai teman mainku
Mereka para cewe2 dengan segala keanehannya
Serius, mereka aneh tau
Bisa2nya mereka deket karena satu hal
Hal yang bikin orang lain tak habis pikir tentangnya
Tapi itu rahasia,, rahasia kita aja
Tak usah lah ya diomongin disini, tar yang baca pada kepo lagi πŸ™„

Ahh tapi suratnya harus minimal 250 kata emoticon-Frown
Takpe lah tak menang, penting lolos 10 besar deh #ngarepsamasangmomod
Biar panjang suratku mending kita kasih bocoran seberapa aneh mereka ya
Kali aja karena mereka, pertemanan kita dianggap aneh juga oleh kaskuser πŸ˜‚

Taukah kamu alasan kenapa kubilang rencana kita yang pertama itu gulu2?
Yaah itu karena teman kita yang lain
Satu gulu2 mampu menghebohkan yang lain ikutan beli gulu2
Karena dia, gagal diet lah yang lainnya karena diajak cheating melulu πŸ˜‚
(Ah ku jadi ingin gulu2 kan, sayang di kotaku tak de πŸ˜‘)


Meski kadang kita ga sepaham
Kadang saling meledek, bertengkar kecil, namun semoga itu semua gak merusak pertemanan rasa persaudaraan kita
Perbedaan karakter menyatukan dan menguatkan kita satu sama lain

Saat ada yang down, pastinya selalu kita komporin biar semakin down
Bahkan saat ada yang bahagia kita ikut bahagia hingga terbang kelangit lalu kita tarik jatuh kembali ke tanah emoticon-Ngakak (S)

Jahat ya? Iyah gitulah aku, kamu dan mereka
Makanya jangan temenan sama kami πŸ˜‹

Buat kamu, iya kamu ID yang tertulis di judul suratku (dan teman rasa saudaraku yang lain,, kalian pasti tau pas baca surat ini)
Terimakasih sudah menjadi teman mainku
Semoga kita masih tetap bisa ngayap bareng sampai berpuluh tahun ke depan
Hingga nanti saat kita menjadi mamah cantik
Idolanya berondong muda dan om2 gadun tak pelit emoticon-Peace

Spoiler for main kala itu:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tolong bikinkan surat cinta tentang ini Tante.

[LOVE LETTER 3] Teman Mainku, Feilunlovers

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ucln
hiyaaaa so sweet banget kak mput emoticon-Embarrassment semoga gengges awet selalu emoticon-Malu (S)
Quote:


Njiir cepet amat komennya emoticon-Hammer (S)

Quote:


emoticon-Peluk
kpn kita kumpul emoticon-Frown
Quote:


Kuy lah mabur pas wikdey emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Dupan wikdey enyak ga antri emoticon-Embarrassment
Quote:


Nisa bisa bolos juga tak bubos? emoticon-Malu
Quote:


Izin sehari bole la emoticon-Embarrassment
Jangan temenan sama akuh pokok nya emoticon-Embarrassment
Quote:


Asiiik,, 2 minggu lagi je emoticon-Genit

Quote:


Iyeee kagaaa dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Aku mau dong temenan ama qm
Quote:


Baiqla kak mayan si nisa mau disuru jagain tas emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:




Pokoknya jangannnn emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gpp aku suka ngebikin down n dibikin down emoticon-Ngakak (S)
Quote:


SR gitu loh emoticon-Ngakak (S)
wah selamat yah masuk nominasi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Diubah oleh pianzie
Foto TS yang mana itu


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di