[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia
Thread ini adalah lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/post/54410fe...088ddf448b4575. Thread lama ditutup karena banyak yang jualan. Thread ini dibuka dengan syarat hanya untuk diskusi dan berbagi informasi, bukan untuk jualan. DILARANG KERAS BERJUALAN DI THREAD INI
Thread ini menjawab keresahan peserta flash sale Redmi Note, karena pertanyaan mengenai flash sale tidak dibolehkan di lounge Redmi Note. Silakan gunakan thread ini untuk berbagi informasi mengenai flash sale lazada, tips n trik, testimoni, kabar pengiriman di kota anda, review mengenai produk flash sale, dll.
Ok, dengan mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohiim, Thread Flash Sale dengan ini dinyatakan di buka. Tok tok tok...
Quote:
Daftar isi Thread : 1. Informasi umum mengenai Flash Sale
2. Cara mengikuti Flash Sale
3. Tips agar kebagian Flash sale
3.1. Tips Pembayaran Flash Sale
4. Tips mendapatkan Diskon tambahan Redmi Note, 50.000 - 100.000
- Tips agar barang dikirim via JNE.
5. Review Redmi Note dari Lazada
6. Tips2 umum penggunaan awal Redmi Note
7. Mengenai Casing dan Aksesoris lainnya
8. Tips mengubah Redmi Note menjadi iPhone 6 plus
9. Testimoni pengguna Redmi Note Lazada
10. Keluhan dan Solusi
11. Garansi
12. DLL.
13. FAQ
Selengkapnya, cek di Post ke-2 di thread ini.
Ok, cek Pageone, dan silakan berdiskusi
Pesan dari Momod :
Quote:
Original Posted By aatjitra►Saya izinkan untuk dibuka lagi thread seperti ini... dengan catatan.... thread ini hanya untuk diskusi seputar tips dan trik untuk sukses membeli Xiaomi di saat flash sales...
Bukan untuk berjualan seperti waktu itu....
Jadi tolong semua penghuni ini untuk bekerja sama...
Terima kasih...
History :
Flash Sale 1, 13/11/2014 : Start 11.00 WIB ditutup pada 11.04
Flash Sale 2, 20/11/2014 : Start 11.00, tutup pada 11.06
Flash Sale 3, 27/11/2014 : Start 11.05, tutup pada 11.12 (ada delay 5 menit pada sistem).
K'lo ane biasanya cek di berat ongkir ( Dengan catatan misal order 2 pcs masuk di 2Kg ). Selain itu ya udah... ga ada obat, kecuali emg agan nulis di deskripsi produk tata cara retur / refund.
Misal harus ada video pas unboxing ( Dulu ane pake cara ini, waktu masih jualan voucher fisik MAP, Sodexo, dll )
Original Posted By Stanis177►Promo Sakuku Plus tgl 27-28 masih ada. Tp S&K berubah tidak berlaku utk beli pulsa (dulu ditulis tidak berlaku utk beli pulsa di aplikasi Sakuku).
Kalo buat token harusnya masih aman.
Spoiler for S&K Promo Sakuku Plus :
DWYOR.
lah emang sakuku bisa mendeteksi bila beli pulsa di blibli wkwk
sy kurang tau kalo di bli2 tp kalo kasus di toped mereka bisa analisa kok .... makanya jaga2 aj usahakan selalu gunakan asusransi baik itu langsung dari ecommerce maupun dari pihak logisitiknya lagian asuransi jug murah kok... gak apa2 pake 2 asuransi sekaligus kan dapat doubel claim jadinya asal pintar ngomong.
Original Posted By cassiera►K'lo ane biasanya cek di berat ongkir ( Dengan catatan misal order 2 pcs masuk di 2Kg ). Selain itu ya udah... ga ada obat, kecuali emg agan nulis di deskripsi produk tata cara retur / refund.
Misal harus ada video pas unboxing ( Dulu ane pake cara ini, waktu masih jualan voucher fisik MAP, Sodexo, dll )
Ide bagus. Coba saya minta bukti disana nya berupa video...
kalau berat sudah pasti karena blibli jg sistem booking online resinya jd pihak jne gk ubah apapun (sesuai yg ada di berat ordernya)
Quote:
Original Posted By abrekok►saya pernah om.
saya yakin banget barang yang saya kirim itu jumlahnya 2 buah karena memang cuma punya 2 barang itu aja.
saya bilang ke blibli ok barang di return aja.
2 hari kemudian gak jadi returnya
Spoiler for ss:
Berarti menang claim ya cuma bilang aja "return aja"
Quote:
Original Posted By fairyanthem►sy kurang tau kalo di bli2 tp kalo kasus di toped mereka bisa analisa kok .... makanya jaga2 aj usahakan selalu gunakan asusransi baik itu langsung dari ecommerce maupun dari pihak logisitiknya lagian asuransi jug murah kok... gak apa2 pake 2 asuransi sekaligus kan dapat doubel claim jadinya asal pintar ngomong.
Iya gan beruntungnya pakai asuransi jne. Sebab blibli wajib kirim pake asuransi.
Dan td siang dah ke jne, ternyata mereka masih simpen bukti resi dan kertas asuransinya yg disitu tertera kirim 2pcs handphone beserta imeinya. Sy coba kirim ke merchant care nya. Semoga berhasil...
Aniway thanks saran dan sharing pengalamannya ya agan2
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.