alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Nano Separuhku OST Cinta Suci SCTV Viral Trending & Di Cover Putar MP3nya !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ec6fd82d49513143d643d/lagu-nano-separuhku-ost-cinta-suci-sctv-viral-trending-amp-di-cover-putar-mp3nya

Lagu Nano Separuhku OST Cinta Suci SCTV Viral Trending & Di Cover Putar MP3nya !!

Sesudah hampir tujuh tahun tdk menghasilkan karya, Nano band matikiri yg beranggotakan Niyo (vokal), Opit (gitar), serta Opix (keyboard), eksis kembali dengan single terkini mereka yg berjudul Separuhku.

Single ini menandai kembalinya Nano Band di arena musik Indonesia. Band yg terjadi pada tahun 2009 ini gudanglagu memang sudah sempat vakum. Mereka pun sekian kali alami perubahan personil.

planetlagu Nama Nano Band sudah sempat berubah menjadi pembicaraan kala album pertama mereka yg bertema VER 1.0 ditaruh ke bursa pasaran. Kala itu mereka memercayakan single pentingnya yg berjudul Hanya Mimpi yg lantas dilanjut dengan single ke dua berjudul Sampai Kumati.

Sejak mulai itu, Nano Band seperti menghilang. Mereka datang kembali untuk sebagai obat cover kerinduan banyak pengagum. "Single ini ceritakan tentang kebahagiaan seorang yg telah temukan cintanya. lirik Utamanya ialah separuh hidupnya," jelas Niyo sang penyanyi. Single ini pula menandai kembalinya Niyo, sang penyanyi.

Niyo ialah stafaband penyanyi dalam komposisi awal. Tempatnya sudah sempat digantikan gratis oleh Roy. Niyo balik lagi untuk isi kekosongan yg dibiarkan oleh penyanyi awal kalinya. "Untuk yg kangen dengan Nano Band komposisi awal serta vokalnya Niyo, ini ialah obatnya," papar Opix sang keyboardist.

Dengan bersatunya kembali banyak personil lama, originalitas wapka musik Nano Band juga lebih rasa-rasanya. Tidak banyak pergantian dari segi aranmen. Banyak personil Nano Band punya komitmen untuk terus menjaga warna musik mereka. "Aransemen musiknya sich tetap masih warna Nano Band yg lama," jelas Niyo.

Tags: Download Lagu nano separuhku
Diubah oleh bayrambut01
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di