alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Diam-diam Ternyata Samsung Akan Luncurkan Galaxy M Series, Samsung Lovers Masup Gan!
4.1 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e7671a727683da458767f/diam-diam-ternyata-samsung-akan-luncurkan-galaxy-m-series-samsung-lovers-masup-gan

Diam-diam Ternyata Samsung Akan Luncurkan Galaxy M Series, Samsung Lovers Masup Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wahh ini sihh bolee banget
poni pendeknya mirip vivo..haha.
ane tunggin emoticon-Cool
ampun dah ga ada abisnye gan ngikutin perkembangan smartphone emoticon-Cape d...

bijaklah dengan membeli, lalu bedakan mana keinginan dan mana kebutuhan emoticon-2 Jempol

btw ane masih setia sama nokiyem poliponik gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh abidwibowo
diam diam,.,. wkwkwkw,. ada ada aja
lah kalo diam diam tar gak laku loh...kan pada gak tau
ada iklan ga hp nya?
Keren sih tapi gak begitu doyan makan nie merk emoticon-Sorry
pengen juga istri
Berapa nih kira kira.
Exynos?

Skip dulu deh
nunggu hp baterai 10000,
mungkin gak sampe 3 tahun lagi udah ada
Andalannya batrey? kok ga ada bocoran processornya?
Batrey sekuat Powerbank pun kalau processor ga mendukung gaming HD mah ga asik.
masih betah pake ngasus
Ane sudah puas dengan note fe dan iphone x emoticon-Peluk
mana harganyaaaaaaaa!!1
calon penerus deh
makn canggih aja dan cepet bgt keluarannterbaru trus
waaawww kereen nih..
mudah2an worth it nih hp..
emoticon-thumbsup
Diubah oleh cobessy
kalo harga 2 juta pas kaya'nya cukup keren, bisa rekomen kalo ganti hp
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di