alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Kumpulan Lagu Pasha Ungu Mp3 Full Album Terpopuler Bila Tiba Religi Melayang Laguku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d8edd82d495760e0ac0ee/kumpulan-lagu-pasha-ungu-mp3-full-album-terpopuler-bila-tiba-religi-melayang-laguku

Kumpulan Lagu Pasha Ungu Mp3 Full Album Terpopuler Bila Tiba Religi Melayang Laguku

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:








List Lagu:
Pasha Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu
Pasha Ungu - Berikan Aku Cinta
Pasha Ungu - Berjanjilah
Pasha Ungu - Ciuman Pertama
Pasha Ungu - Dari Satu Hati
Pasha Ungu - Demi Waktu
Pasha Ungu - Melayang
Pasha Ungu - Sejauh Mungkin
Pasha Ungu - Seperti Yang Dulu
Pasha Ungu - Tak Perlu
Pasha Ungu - Tak Terulang
Pasha Ungu - Tercipta Untukku
Bila Tiba
Asmara Terindah
Cinta Dalam Hati
Luka Disini
Tanpa Hadirmu
Beta Mati Rasa
Untuk Download Semua Lagu Pasha Ungu Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Pasha Ungu Full Album Zip Rar)

Ungu merupakan group musik Indonesia yg dibuat pada tahun 1996. Sekarang, group band asal Jakarta ini yg beranggotakan Pasha (Sigit Purnomo S.S./vokalis), Makki (Makki O. Parikesit/bass), Enda (Franco Medjaya Kusuma/gitar), Onci (Arlonsy Miraldi/gitar), serta Rowman (M. Nur Rohman/drum). Makki merupakan hanya satu team awal yg tetap aktif hingga sampai saat ini, dan Oncy merupakan gitaris Funky Kopral yg masuk dengan Ungu lebih kurang tahun 2003.

Hingga sampai tahun 2007, Ungu udah membuahkan empat album serta dua album mini. Album pertama Ungu yg launching pada tanggal 6 Juli 2002 bertema LAGUKU. Awal mulanya, Ungu sempat pula isikan dua lagu yg berjudul Keinginan serta Bunga dalam album gabungan KLIK. Album perdana yang berisi lagu-lagu Lakuna, Borneo, Piknik, serta Energy ini memperoleh Platinum Award sehabis hampir 2 tahun album ini launching.
Album ke dua juga launching Desember 2003 bertema TEMPAT TERINDAH 2000 yg jagokan lagu Lantaran Ia Kamu.

MELAYANG, album ke-tiga yg launching Desember 2005, sukses membuat rekor dengan menyimpan double platinum (penjualan lebih dari 300.000 kopi) pada bulan pertama peredarannya. Gaung lagu andalan album ke-tiga ini, Buat Waktu merambah hingga sampai negeri Jiran serta diperebutkan oleh empat perusahaan merk Malaysia yg membidik hak edarnya.
Album mini SURGAMU launching bulan September 2006 untuk menyongsong bulan Ramadhan 1427 H. Pada minggu pertama, album ini membuat penjualan sekitar 150 ribu kopi.

Album reguler ke empat Ungu, UNTUKMU SELAMANYA, launching di empat negara di Asia. Album yg memercayakan lagu Kekasih Gelapku, Cinta dalam Hati, Apalah Makna Cinta serta Beri izin Saya ini launching pada tanggal 9 Agustus 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia, 10 Agustus 2007 di Singapura, 12 Agustus 2007 Hongkong, serta puncaknya 15 Agustus 2007 di Jakarta, Indonesia. Kemudian, menyongsong Ramadhan 1428 H, Ungu melaunching album religi kembali yg berwujud mini album bertema PARA PENCARIMU. Sebelum mini album ini launching, tiga dari lima lagu udah dipilih menjadi soundtrack sinetron religi yg muncul saat Bulan Ramadhan.

Pada 1 Mei 2009, Ungu kembali melaunching album teranyarnya, PENGUASA HATIKU. Di album ke lima ini, Ungu jagokan lagu Hampa Hatiku. Menariknya, dalam lagu ini Ungu berduet dengan Iis Dahlia. Dalam lagu yg bercorak dangdut ini, Ungu memang mau berikan yg berlainan dari album-album awal mulanya. Terkecuali itu, di album ini Enda sang gitaris, pun memberikan lagu di Badai Sekarang Berlalu.

PENGHARGAAN
Tahun 2006, Ungu pernah masuk dalam tiga nominasi MTV Indonesia Award 2006, yakni Most Disukai Grup/Band/Dwi, Best Director Buat Waktu Abimael Gandy, serta Video of the Year Buat Waktu.
Sesudah itu, dalam arena "SCTV Music Awards 2007" di Balai Sidang Jakarta (JHCC), Ungu memperoleh empat kemenangan. Album SurgaMu yg diproduseri Trinity/Prosound membawa Ungu jadi penerima penghargaan 'Album Religi', 'Lagu Sangat Ngetop' serta 'Video Klip Sangat Ngetop' untuk lagu "Semisalkan Kutahu". Dan Melayang-layang dengan lagu andalan "Terbentuk Untukmu" meraih kemenangan category 'Album Pop Rock Dwi/Grup'.

Ungu kembali wapka mendapatkan penghargaan untuk category 'Band Ngetop' di arena SCTV Music Awards 2007, yg berjalan di JCC Senayan Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2007. Dalam arena itu, Ungu sukses menyisihkan group band yang lain, seperti Ada Band, Peterpan, terbaik Radja, serta pendatang baru yg mendadak digemari banyak orang, Kangen Band. Pada tahun 2007, Ungu bersama-sama Samsons serta Naff, dijuluki 'The Rising Star' band oleh penyelenggara konser musik besar Soundrenaline, A Mild Live Productions serta Deteksi Productions, dan raksasa merk rekaman Musica Studio.

BUKU
Pada Kamis, 10 Mei 2007, Ungu sukses meluncurkan satu buku biografi berjudul A MILD LIVE UNGU BOOK MAGAZINE. Buku yg disponsori oleh A Mild Live Productions serta Trinity terbaik Optima Production itu dibuat sekitar 40 ribu eksemplar serta menampung biografi semasing team, diskografi, foto-foto, serta bahkan juga chord lagu-lagu Ungu.

SOSIAL DAN AGAMA
Saat peluncuran album religi mereka pada pertengahan 2007, Ungu kerjakan beribadah umroh sama-sama untuk sekali-kalinya. planetlagu Terkecuali itu, menjadi bentuk penghargaan pada beberapa fans, Ungu pun berikan beasiswa pada lima orang fans Ungu yg kurang dapat.
Diubah oleh kacahp08
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di