alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d31a0c0cad716a06c8914/baju-putih-juga-bisa-membuatmu-tampil-trendy-kok-sis

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Baju dengan warna netral memiliki banyak penggemar loh Sis. Salah satunya adalah baju berwarna putih. Warna putih merupakan warna yang sangat mudah sekali untuk dipadukan dengan baju, bawahan, atau aksesoris berwarna lain. Penggunaan baju berwarna putih juga biasanya akan membuat tampilan menjadi lebih formal, tapi tak menutup kemungkinan untuk tetap tampil santai kok.

Tapi ternyata, banyak juga loh orang-orang yang tidak menyukai baju berwarna putih. Misalnya karena warna putih yang mudah kotor, tapi kalau alasannya seperti ini sih balik lagi ke kebersihan masing-masing orang ya. Kebanyakan orang tidak menyukai baju berwarna putih karena baju putih membuat tampilan kurang menarik karena terlalu kaku dan polos seperti sedang menggunakan baju seragam, Sis.

Nah, biar Sista tetep pede dan tampil trendy ketika menggunakan baju putih, simak beberapa tips ini ya!




Tanktop dengan Outer dan Aksesoris Menarik!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Jika Sista memiliki tanktop berwarna putih. Kamu bisa coba untuk memadukan tanktop putih tersebut dengan outer berwarna soft/pastel yang bisa membuat kamu tampak manis. Nah, biar tampilanmu tidak terlalu polos, Sista bisa coba menambahkan aksesoris-aksesoris lucu yang bisa membuat gayamu lebih oke, Sis.



Baju Putih dengan Metallic Shoes, Oke Juga Kok!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Jika kamu menggunakan atasan dan bawahan yang full berwarna putih seperti jumpsuit atau bodysuit, Sista bisa memadukannya dengan sepatu yang lebih stand-out seperti Metalic Shoes Sis. Kamu jadi terlihat makin oke deh!



Mini White Dress dipadukan dengan Knee-high Boots Bikin Kamu Makin Menawan!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Mini dress berwarna putih yang Sista punya bisa banget dipadukan dengan sepatu boots hingga atas lutut Sis. Terlihat menawan dan berkelas banget deh. Apalagi kalau ditambah dengan trech coat, makin menawan deh!



Kaus Putih dan Black Brokat Skirt yang Kece!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Penggunaan kaos putih polos juga bisa membuat kamu kece kok Sis. Misalnya dengan memadukan kaos putih tersebut dengan bawahan rok, atau celana, dengan model yang unik. Sista bisa coba mencari bawahan yang memiliki corak dan warna yang unik Sis. Penggunaan tas, sepatu dan aksesoris yang lucu juga bisa membuat kamu makin kece!



Kemeja Oversized? Jadikan Dress Aja Sis!

Baju Putih Juga Bisa Membuatmu Tampil Trendy Kok Sis!

Kemeja putih yang kebesaran bisa kamu jadikan mini white dress Sis! Dengan memadukannya dengan sepatu dan aksesoris cantik bisa buat kamu jadi cute Sis!




Menggunakan baju putih tetap bisa membuat kamu tampil angun, menawan, stylish dan trendy kan Sis? Jadi jagan ragu lagi deh kalau mau menggunakan baju warna putih!



SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nyucinya suseh kalau ternoda
Diubah oleh pabloo
risih takut ketetesan makanan atau minuman
Gak suka baju putih... Item semua.. Hahhaayyy:goyang
pk sempaknya yg g string putih, biar ga nyeplak
Aku seneng hangout pake kemeja putih trs celana hitam, tapi di negara berkembang ini selalu di identikan sama anak training emoticon-Cape d... (S)

Btw aku suka takut kena noda, especially kl celana putih. Tapi memang paling classy dan simple ya pakai putih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di