alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d0e59018e0d0b580db801/netflix-lanjutkan-sex-education-ke-season-2-yes-yes-yes

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Setelah review panjang yang gue tulis tentang Sex Education dan lumayan juga diskusi di dalam Thread-nya kemarin (yang belum baca dan ikutan nimbrung, bisa lihat Thread-nya di sini), gue rehat beberapa hari nonton serial. Tapi ternyata rehat ini nggak sehat buat gue. I'M CRAVING FOR MORE! Jadilah gue sekarang sedang mencoba untuk mencerna cerita serial terbaru Netflix yang judulnya Nightflyer. Ini menarik juga sih, tapi nanti akan diceritakan di Thread terpisah aja. Nah, waktu istirahat sejenak dari nonton Nightflyer dan buka-buka YouTube, di situlah gue menemukan video pengumuman dari Netflix kalau Sex Education akan dilanjutkan ke season 2. YAHOO!!!!!!!

Gue excited banget untuk ini! Soalnya di ending season 1, ada banyak hal yang menggantung. Ada hati-hati yang patah. Ada cerita-cerita cinta yang baru bersemi, ada juga yang udah baper eh ternyata ditinggalin begitu saja. Yang jelas sih, gue udah nggak sabar untuk menyaksikan kelanjutan perjalanan psikologis Otis Milburn dan ketakutannya akan seks dan keintiman seperti yang jadi inti cerita di season 1. Sayangnya sih season 2 nggak akan tayang cepat-cepat. Jadi  harus sabar banget! 

Sebelum menyaksikan season 2, ini beberapa hal yang layak ditunggu dari kelanjutan serial Sex Education-nya Netflix (waspada spoiler ya!):

Tayang tahun depan

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Memikirkannya aja udah stres banget. "TAHUN DEPAN?!" ya 2019 aja baru mulai gitu. Hahahaha. Mengutip The Sun, season 2 dari Sex Education diperkirakan akan dirilis Januari 2020. Sumber yang berbeda menyebutkan kalau proses syuting akan dimulai di musim semi tahun ini. Ya memang ini akan terasa sangat lama sih, tapi pelan-pelan juga pasti semua akan berlalu. Seperti setahun tanpa Game of Thrones dan tahun ini mereka akan balik lagi untuk season terakhir.

Keputusan untuk melanjutkan season 2 dari Sex Education terbilang cepat lho, GanSis. The Sun menulis, Netflix langsung mengkonfirmasi untuk melanjutkan serial yang mengambil lokasi di Inggris ini satu bulan setelah seluruh episode di season 1 naik di platform Netflix. Kreator Sex Education, Laurie Nunn, bilang kalau sambutan yang diberikan penonton untuk season 1-nya sangat luar biasa.

"Melihat bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bisa nyambung dengan karakter-karakter di serial ini membawa ide-ide menakjubkan di kepalaku. Aku sangat bersyuku karena setiap orang menyempatkan waktunya untuk menonton serial ini. Aku tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan menyenangkan ini," katanya.

Pemain-pemain yang dipastikan kembali

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Tidak ada karakter yang mati di serial ini. Ya ini bukan Game of Thrones. Jadi karakter-karakter kesayangan kita akan kembali lagi di season 2, melanjutkan cerita yang menggantung di episode 8. Mereka adalah:


Quote:


Plotnya akan gimana nih?

Netflix Lanjutkan Sex Education ke Season 2! Yes Yes Yes!

Foto: IMDB


Kita sudah melihat banyak sekali permasalahan seks remaja di season 1. Adegan-adegan yang nggak akan tayang di TV Indonesia deh pokoknya. Perkembangan cerita masing-masing karakter di season 2 akan dibawa ke mana ya?

"Rasanya sih bisa ke mana aja!" kata Laurie Nunn kepada Thrillist. "Aku sangat menyukai ide menyatukan karakter-karakter yang berbeda bersama-sama. Kalau nggak dalam sebuah hubungan, ya hanya di satu ruangan yang sama. Rasanya seperti aku tidak pernah membayangkan dua karakter ini akan ngobrol (ketika disatukan) dan dari situ akan ada banyak kesempatan yang datang," lanjutnya.

Banyak juga sih yang penasaran dengan kelanjutan antara Adam dan Eric. Nunn sendiri sudah punya rencana tentang ini. "Akan menarik untuk melihat bagaimana karakter mereka berkembang setelah episode delapan (season 1)," kata Nunn lagi.

Kita masih punya Ola dan Otis juga lho. Jadi season 2 ini layak untuk ditunggu-tunggu! Belum ada trailer resmi, tapi Netflix sudah punya video pengumuman sekaligus promo awalnya. 




Sampai jumpa 2020!

emoticon-Peluk

Spoiler for Reference:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duh, season atu aja belom nonton ... emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Harus nonton nih
katanya bagus ya gan?gua belum nonton duuh
gak ramai sama sekali,pemainnya dikit paling..
Lihat 1 balasan
Wuih netfix makin mengila nih
Banyak serie bagus yg berlanjut dan serie baru
Tp thn dpn sih wb pingin nyangin netfix
Banyak studio besar yg tergiur mengikuti jejak bisnis netflix
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
nonton nya jangan pake gandengan ya gan/sist emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Balasan post rizalshinoda
Quote:


tonton deh kocak lho wkwkwk kalau enggak percaya baca review ane di thread sebelumnya emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post UncLeMedaN
Quote:


awas khilafeu.
Balasan post ronny398
Quote:


series original-nya netflix emang keren keren sik ya
Balasan post greenleaf.189
Quote:


udan nonton? pasti belom. pemainnya dikit? nggak sama sekali.
bagus nih, cuman gedek aja liat eric malah cipok si adam -_-
Belum lihat sih gan, hrs donlot dlu ane gak pny semart tipi + inet keceng.
Episode 1 toge bre emoticon-Leh Uga
maap bree di seson1 dari 8epi ad dimana aj adegan nguwenya
Sekedar buat berjaga jaga emoticon-Ngacir
Bahaya neh pelem, bukan bahaya adegan sex nya tapi bahaya akan brainwash kaum LGBTQ
film seru. banyak dialog cerdas. cocok juga untuk belajar bahasa inggris UK. menunggu dengan sabar season 2 nya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di