alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?
3.85 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d0db5b840885d5b49acce/apakah-anda-rela-gaji-fz-50-jutaan-per-bulan

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?

Ada yang tahu siapa orang dalam gambar di atas? Jika sudah tahu, tolong bantu saya. Tunjukkan satu saja prestasi orang ini yang punya dampak signifikan untuk rakyat! Serius! Karena saya tidak bisa menemukan, jangakan prestasi ya. Kebaikan pun tidak saya temukan. Serius! Apakah saya terlalu benci sama dia? Atau ada alasan lain. Silahkan bantu saya. tunjukkan kebaikan dia saja deh. Nah kan, sudah saya turunkan. Dari prestasi menjadi kebaikan.

Yang saya tahu dari orang ini adalah selalu mengkritik, lebih banyak offside menyerang pemerintah. Tapi sayangnya, dia tidak terlalu pintar atau kalau mau jujur, dia itu bodoh! Serius, dia bodoh! Kalau dia pintar, melihat kekurangan yang dia kritikkan kepada pemerintah, dia tinggal atur saja rencana untuk menjatuhkan Presiden secara konstitusional. Lho.. Lhoo.. Emang bisa? Bisa lah, kenapa tidak. Masih belum tahu juga? Perlu saya jabarkan?

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?

Dia itu anggota DPR, bahkan menjadi wakil ketuanya. Kalau pemerintah membuat salah, kenapa tidak dia gunakan salah satu hak yang dia punya. Interpelasi misalnya. Hak Interpelasi adalah hak untuk meminta keterangan kepada pemerintah mengenai kebijakan pemerintah yang penting dan strategis serta berdampak luas pada kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Syaratnya mudah, hanya butuh tandatangan 13 anggota DPR, dijelaskan apa yang ingin diinterpelasi, serahkan ke pimpinan Dewan yang dalam hal ini dia sendiri salah satunya.

Jika keterangan dari pemerintah tidak memuaskan, bisa dilanjutkan dengan hak angket! Hak untuk melakukan penyelidikan untuk mengetahui masalah tertentu. Jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan pemerintah, bisa dilanjutkan ke Hak menyatakan pendapat yang bisa menjadi pintu masuk jatuhnya Presiden, jika memang kebijakan yang dibuat melanggar UU. Pertanyaan saya, Mengapa hal itu tidak dilakukan oleh seorang Fadli Zon yang terhormat?

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?


Justru dia rajin berpuisi, nyinyir di twitter, dan senggol sana sini dengan brutal? Apa dia lupa kalau dia itu anggota DPR? Kalau yang berkelakuan macam dia itu si Rocky, Dhani atau Makde Neno, saya bisa memahami. Karena orang-orang tersebut memang tidak punya posisi di parlemen. Tapi ini Fadli Zon lho, Wakil ketua DPR yang terhormat! Harusnya, akal, nalar dan logikanya sampai di sana lah.

Dia bilang pemerintah Jokowi tukang utang, ya sudah bikin pansus utang! Kalau memang utangnya digunakan untuk hal yang salah, silahkan jatuhkan Jokowi dengan cara konstitusional. Saya 100% akan mendukung jika memang terbukti! Tapi apa yang terjadi? Beraninya cuma koar-koar di media. di parlemen diam saja! Pas ketemu malah senyum-senyum saja!

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?


Jadi apa yang bisa kita harapkan dari orang macam ini? Apa iya kita rela menggaji dia 50 jutaan bahkan lebih untuk orang yang hanya bisa berpuisi, berkoar-koar dan tidak paham tugasnya di DPR? Kalau paham, dia tahu bobroknya pemerintahan Jokowi, tinggal dipakai saja hak dia sebagai anggota DPR. Masuk akal tidak? Gamp[ang dicerna kan? Ini pemikiran sederhana lho.

Well, saya heran saja jika orang kayak gini, track record seperti ini masih ada yang mendukung untuk memimpin negeri. Saya pengen tahu, nalar macam apa yang dipakai untuk memahami orang seperti ini masih dibutuhkan oleh negeri. Monggo berbagi, beri saya informasi, agar saya mengetahui. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Referensi : sini, sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Yo wis santet ae emoticon-Ngacir
Quote:

Sayang bayar nya om... Orang kayak gitu, nanti kan mati sendiri... emoticon-Big Grin
ane baru tau fadli zon anggota dpr, beneran hahha..

mgkn bagusnya utk anggota dpr itu pake tes dengan syarat2 kali ya..

min misal S1, ipk sekian, jurusan apa2 aja yg diterima, ada tes kerja, psikologi dst..
Quote:


Untungnya kiyai2 sepuh NU gak pelihara penyakit hati. Kalau mau aja di doakan 40 org kiyai bisa kena tulahnya dia.

Jadi ya sabar2in aja.....mati kan dia makan tanah emoticon-Embarrassment
Quote:

Plus anggota DPR tidak punya jabatan struktural di Parpol om... emoticon-Big Grin
Quote:

Ga usah Yai nya om, cukup banser nya saja, habis dia... emoticon-Hansip
Ini bintang iklan detergen ya...emoticon-Leh Uga
Eh.. tapi mungkin yg asli ngga mau disamain ama ini orang..emoticon-Hammer
Quote:

Nah itu mba, nanti bintang iklan nya marah lho ya... emoticon-Big Grin
Quote:


Trus profesinya sebenarnya apa Mas..emoticon-Big Grin
Dibilang penyair... nanti penyair yg asli marah lagi, jadi anggota D*R kok sebagai rakyat gw ngga sudi ya..:emoticon-Hammer
Ya udah lah profesinya tukang nyinyir yang melebihi emak-emak..emoticon-Big Grin
Apa kabar megawati cs gajinya ratujan jt loh
Dan ente tau mereka ngapain aja ?
Mungkin karena Zonk itu sdh punya kaplingan surga om, jdi dia nyinyir kpd siapa saja🤣
ga ikhlas gw lahir batih dunia akherat. ntar gw tagih di akherat
Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?
TURUNKAN GAJI DPR !
DAN SEMUA DIRUT BUMN
Quote:

Profesinya pembantu Ptabowo di Gerindra... emoticon-Big Grin
Quote:

Megawati tugasnya di mana om??? Ga sekalian bahas rumah mewahnya Beye di Kuningan setelah pensiun??? Lalu menurut lu, kinerja Zon bagus??? emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa jadi... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap gan... emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkwkkk... Yang curah dia minum om... emoticon-Big Grin
Quote:

Setuju om... emoticon-Big Grin
Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?
Mau tanya ndo..
Itu yg digambar pke baju putih lagi senyum2 yg biasanya nyinyirin orang yg lagi mereka senyumin kan...????
Kok bisa gitu yaa...
emoticon-Hammer2
Quote:

Muka dua, pengecut, udah itu... Kalau laki sih, tetap berani kalau perlu nanya yang mereka nyinyirin... Wong ada di depan mereka kok... emoticon-Big Grin
Pelawak yg d gaji rakyat..
Kalo jaman2 medieval mah si zonk itu jester
Quote:


setuju.. biar bener ngebelain rakyat, bukan partai..
Calon anggota dpr untuk wilayah bogor, tadi ane lihat spanduknya di daerah klapanunggal
bodo amat gue ama ni orang, mau gue aja duel badminton aja kalo beliau kalah gak usah maju caleg emoticon-Cool
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di