alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d0cf2f4ae2f41e21b12df/pria-amerika-bunuh-orangtua-dan-kakaknya-setelah-dilarang-buka-situs-porno

Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno



Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno
Grant Amato. Pria asal Orlando, Amerika Serikat, yang ditangkap karena diduga membunuh orangtua dan kakaknya setelah mereka melarangnya membuka situs porno.(Twitter via Straits Times) ORLANDO, KOMPAS.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi setelah diduga membunuh orangtua serta kakaknya. Grant Amato merupakan seorang pemuda yang kehilangan pekerjaannya, dikeluarkan dari sekolah, dan hanya tinggal di rumah saja. Meski begitu, Washington Post via Straits Times melaporkan, dia menghabiskan uang hingga 275.000 dollar AS, sekitar Rp 3,8 miliar.


Rinciannya, dia mengambil 150.000 dollar AS (Rp 2,1 miliar) dari orangtuanya Chad serta Margaret. Kemudian dia mencuri 60.000 dollar AS (Rp 848,1 juta) dari kakaknya Cody. Dia kemudian mengambil senjata Cody dan menjualnya. Bahkan Amato juga mengambil pinjaman bank sebesar 65.000 dollar AS, sekitar Rp 918,8 juta. Seluruh uang itu dihabiskan melalui sebuah koneksi internet yang menghubungkannya sejauh 9.000 km dengan seorang perempuan Bulgaria. Menurut keterangan polisi, Amato dan perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu berkenalan di Cam Girls, sebuah situs porno streaming. Keluarganya akhirnya mengakui aksi Amato, dan kemana uang itu mengalir. Orangtuanya kemudian meminta Amato untuk berhenti membuka situs porno itu. Mereka bahkan membuat kontrak pada Desember 2018 berisi perjanjian agar Amato masuk ke fasilitas rehabilitasi kecanduan pornografi.


Namun, perjanjian itu membuat Cody tidak tenang. Berdasarkan affidavit yang dibuat Kantor Sheriff Seminole County, dia sempat bercerita kepada pacarnya. Kepada sang pacar, Cody berkata dia khawatir adiknya itu bakal membunuh mereka semua. Ucapan yang menjadi kenyataan pada Jumat pekan lalu (25/1/2019). Polisi menemukan Chad, Margaret, dan Cody tewas pada Jumat pagi waktu setempat dengan luka tembak yang disebut sebagai "gaya eksekusi". Amato ditahan dan dijerat dengan tuduhan pembunuhan tingkat tiga. Polisi menduga obsesinya akan perempuan di situs porno membuat Amato melakukan pembunuhan. Baca juga: Shutdown Pemerintah AS Picu Lonjakan Akses ke Situs Porno "Saya pikir saat ini kami menghadapi isu tentang kesehatan mental," kara kuasa hukum Amato Jeffery Dowdy kepada Orlando Fox 5. Dowdy menuturkan, kliennya itu sempat memeriksakan diri di sebuah fasilitas rehabilitasi kecanduan seks di Fort Lauderdale beberapa bulan sebelumnya.


Dalam laporan penahanan polisi, pada 22 Desember 2018 Chad mengadakan rapat keluarga dengan bersama Margaret, Cody, dan kakak tertua Amato Jason. Kepada Amato, Chad berujar jika dia masih ingin tinggal di rumah, maka dia harus bersedia memasuki masa rehabilitasi selama 60 hari. Amato menyanggupinya. Namun pada 4 Januari lalu, dia meninggalkan fasilitas tersebut sebelum pengobatannya dinyatakan selesai. Setelah pulang, Chad memberikanya peraturan setebal dua halaman yang harus dia patuhi jika masih ingin tinggal di rumah. Salah satu peraturan yang dirasanya tidak adil adalah dia harus memutus segala komunikasinya dengan perempuan Bulgaria tersebut. "Dia merasa tidak adil karena perempuan Bulgaria itu merupakan pacarnya," demikian keterangan dalam affidavit penahanan. Amato masih melanjutkan komunikasi melalui Twitter, hingga sang ayah mengetahui dan kemudian memutuskan mengusir Amato.


Karena jam maupun uang Amato dihabiskan bagi perempuan Bulgaria, kehidupannya di luar komputer juga menjadi berantakan. Pada 21 Juni 2018, dia terdaftar sebagai perawat di AdventHealth Orlando, di mana polisi menyatakan rumah sakit menemukan ada delapan botol kecil propofol telah kosong. Penemuan delapan botol kosong obat penenang yang dipakai sebelum operasi itu terjadi di dua kamar yang saat itu dijaga Amato. Padahal, tidak ada dokter yang memerintahkan pemberian obat itu, sementara laporan menunjukkan Amato mengambilnya dari mesin penyimpanan. Ketika pihak rumah sakit mengonfrontasinya, polisi menerangkan Amato sempat berkilah dia memberikannya kepada pasien yang merasa tidak tenang. Rumah sakit percaya dia memberikan obat itu secara tidak benar. Dalam suasana terpojok itulah, Amato menunjukkan gelagat ingin bunuh diri. Rumah sakit lalu melapor ke polisi yang segera menangkap Amato, di mana AdventHealth menyatakan hendak menuntutnya. Pacar Cody mengungkapkan kepada polisi bahwa Amato dikeluarkan dari sekolah anestesiologi.

 https://internasional.kompas.com/read/2019/01/30/21073611/pria-ini-bunuh-orangtua-dan-kakaknya-setelah-dilarang-buka-situs-porno

profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
gara-gara kecanduan porno sampai jadi sakit jiwa bule amerika itu

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bentar lagi ada berita : Pria pengangguran bunuh tetangganya setelah dilarang nyolong wifi punya tetangga
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi

emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya itu bule paok !!!
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
udah parah kecanduannya itu

sampai bunuh ortu & kakaknya
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
paoknya bule amerika itu
carilah situs porno gratis
udah itu download film porno ke laptop,ponsel


emoticon-fuck org kayak gitu cocoknya di tembak mati aja..
TS nya ayan,benar2 menjijikan
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
lucu lihat pemuja bule di bpln itu
bule biadab kayak gitu masih dibela
emoticon-fuck
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
TSnya ayan emoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ingat jangan ditiru bule amerika itu

pemuja bule di bpln itu paling suka tiru junjunganya bule
lbh gila TS nya !
cepet berobat sebelum nasibnya kyk org di berita ini !
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
TS ORANG YANG NGA PUNYA APA-APA UNTUK DIBANGGAKAN DALAM HIDUPNYA MERASA DIRI SPESIAL CUMA LANTARAN ONLINE HAMPIR 24 JAM DIKASKUS PENGANGGURAN


BIAR PARA NEWBIE TAU SIAPA ITU TS

nga usah dianggap serius tretnya TS dan klonengannya

nanti dia merasa dirinya spesial dan BLN penuh dengan klipingan dan tretnya
orang yang punya kelainan jiwa biasanya kalau diseriusin dia malah menjadi-jadi

buat newbie di BLN TS itu
Ngakunya China padahal terbukti bukan China
postingannya hanya copas terus menerus dari postingan lamanya
hampir 24 jam online hidupnya hanya di Kaskus nga punya kehidupan Real Life
pengangguran
orangny sudah lma di kaskus kurang lebih 10 tahun jdi kemungkinan dia sudah bangkotan ada postingan klonengan lamanya dia nikmati masa remaja di tahun 1988.
pastinya jones
punya banyak klonengan
punya kebiasaan ngobrol sama klonengannya sendiri emang sudah gila

penyakit-penyakit kelainan jiwa yang kemungkinan di idap sama si TS
-mythomania disorder
-dissociative identity disorder
-histrionic personality disorder
-CCP Worship syndrome
-American Derangement syndrome
-Western Derangement syndrome
-Delusional Disorder


dikira komen gw ditujukan buat dia
komen gw untuk sekadar info buat penghuni BLN yang belum tau, pendatang baru atau cuma singgah di BLN doang

TAPI INI SEJARAH LOH UNTUK PERTAMA KALI DRUNKARD IGNORE LIST SESEORANG

profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 4 lainnya memberi reputasi
Polisi menduga obsesinya akan perempuan di situs porno membuat Amato melakukan pembunuhan. 
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Najis gara-gara porno ..
emoticon-Marah bule biadab kayak gitu masih dibela oleh pemuja bule di bpln
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini mah pria itu aja yg kelewat batas. ngebokep silahkan tapi produktif juga donk.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
siapa yang bakal dibunuh si Drunktod Ahyan Dongok kalo dia dilarang ngaskus sama keluarganya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sakit jiwa bule amerika itu
si ahyan lebih gila lagi

Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno
Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pria Amerika Bunuh Orangtua dan Kakaknya Setelah Dilarang Buka Situs Porno
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di