alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
PACARAN TANPA CINTA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cf19bb41d3047057d0f1f/pacaran-tanpa-cinta

PACARAN TANPA CINTA

gan ane punya pacar udah jalan 6 bulan kita udah mikir kedepan buat komitmen gitu tapi lama kelamaan ada yg kayak nge ganjal di hati ane trus ane coba tanya ke dia soal perasannya ke saya, dia jawab dia gag tahu cinta atau gag dia bingung sayangnya sebatas teman atau pengorbanan atau cinta, jujur gan ane sayang sama cewe ane ini tapi kalo kayak gini sakit juga ane tanya ke dia mau lanjutin atau gag tapo dia takut nyesel kalo mutusin hubungan ini ane pgn dia yg mutusin ane tapi dia gag mau ane jadi bingung yg harusnya ane perbuat apa yaa pgn ane putusin tapi ane masih cinta minta di mutusin dia gag mau, apa sih yg harus saya perbuat sebagai laki laki yg masih sangat cinta sama doi ini
Polling
15 Suara
yg harus ane lakuin 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harii gini pacaran pake cinta..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Mgkin ente kurang tajirr bree..ituk sudahh..emoticon-Angkat Beer
Buat dia cinta sama lu.
Cinta itu butuh proses.
Sering nya ada cinta tanpa pacaran.

emoticon-Shutup
Dia butuh agan untuk meyakinkan dia
Bahasa kasar dan gampangnya "lo hrs lbh kaya dr skrg" emoticon-Shutup
kenapa harus putus?
Hewww baru juga 6 bulan. Lanjoooot aja drpd nganggur kan...
iya, dia selama ini ga cinta sama lu
dia cuma pengen duit lu aja
wahahahaha


udahlah putusin aja
buat apa berhubungan eksklusif kalo ga berdasarkan cinta
rumah aja dibangun butuh pondasi
hubungan pun sama
sbg laki-laki harusnya bisa mengambil keputusan
bukan perempuan yang disuruh ambil keputusan utk mengakhiri hubungan
dia mah seneng-seneng aja, ga ada cinta kepada pria tsb, tapi diperlakukan dengan sangat baik oleh seorang pria yang mencintainya
dibeliin ini itu, ditraktir, dijemput & anter
wkwkwk

---edited---

alesan lo enggan untuk mutusin itu karena masih cinta?
yakin itu alesannya?
bukan karena ada ketakutan tersendiri misal takut ga ada yang perhatiin lo, atau takut dengan kesepian?
atau jangan-jangan takut untuk memulai hubungan baru nantinya? emoticon-Thinking
Diubah oleh CroozyFix
Mau mau nya nih bujang di permainkan cewe emoticon-Busa

Sadar ente, cinta gak bisa bikin kenyang, jangan mau jadi atm berjalan.. Kalau ente sudah jatuh miskin pasti tuh jabla* nyari mangsa baru PACARAN TANPA CINTA
lu jelek kali bray makanya doi dah bosen ama lu. alesan klasik itu mah wkwk
Balasan post CroozyFix
iya gan ini yg dalam pikiran ane
ehm..sebenarnya si doi bukan g cinta gan..tp mungkin aja dia lagi asyik ama seseorang..cewek agan g mau mutusin agan krn mungkin dia player gan..emoticon-Big Grin
Quote:



Saran dari ane, situ kan laki gausa dipusingin..
Toh pasangan ente juga ga sayang, jadi buat paan?
Masih byk diluaran sana, buka wawasan bre biar nemu byk org..
Nanti pasti ktemu sama yg sayang sama ente sperti ente sayang k doi..

Gudlaks bre...

Quote:
umurnya brpa bre emoticon-Big Grin soalnya ane pahami dari kata kata ente, cewe ente itu masi labil emoticon-Big Grin
cinta itu modus

nafsu itu tulus...

emoticon-shakehand
yg penting mau, cinta nomor sekian.
Yang penting ena bree emoticon-Big Grin
di awal mana mungkin ada yg namanya langsung cinta
justru karena udah lama, udah terbiasa, udah paham makanya bisa jadi cinta
di awal mah bukan cinta tapi nafsu doank


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di