alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KAKAK ANGKATKU, GURU FAVORITKU ( 18+ MY TRUE STORY )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c5e332637725fa43f8be0/kakak-angkatku-guru-favoritku--18-my-true-story

KAKAK ANGKATKU, GURU FAVORITKU ( 18+ MY TRUE STORY )

1. PERKENALAN

disini ane bakal sensor nama dan tempat buat kebaikan bersama yak, karna ini jadi rahasia kita berdua tapi gak ada salahnya ane berbagi cerita ke para penikmat cerita. 

salah satu cerita ane ini berdasarkan apa yg ane rasakan dan sesungguhnya apa yg ada di b*kep itu ada didunia nyata jg bray.. mau percaya atau gak balik lg ke agan2 yak.

kejadian ini ketika ane masih kuliah di jogja tahun 2010 an, sebagai anak ke 3 dari 5 bersaudara laki2 semua ane kuatin tekat buat merantau didaerah orang, ya jogja. 

kebetulan disana gua tinggal dirumah kaka angkat gua kita sebut aja KA ICA ( nama samaran ) dan BANG INDRA (nama samaran juga ) sebagai gambaran ka ica itu umurnya 26 tahun, punya wajah yg cukup cantik, tingginya sekitar 170 cm, kuning langsat kulitnya, dadanya cukup besar dan baru punya 1 anak. lalu bang indra umurnya 31 tahun, dewasa dan cukup ganteng buat ukuran laki2 dan orang terpintar yg pernah gua kenal.

kok bisa ka ica dan bang indra jadi kakak angkat gua ? jadi bang indra adalah temen 1 kantor bokap gua dan mereka deket banget. bang indra udh nganggep bokap ane kaya sodara sendiri dan sering maen kerumah gua. bang indra kerja dijakarta dan ka ica tinggal di jogja, jadi mereka LDR gitu lah.. oke cukup perkenalannya, kalo kurang jelas bisa nanya gua yak bray.

A. PELAJARAN PERTAMA
Quote:


PELAJARAN PERTAMA ( 2 ) lanjutannya bray

buat cerita selanjutnya diterusin di thread kedua ya gan, thankyouu..
Diubah oleh ryannf12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
trus gan?
di tunggu gan terusan'a... kentang bangett gan??
Diubah oleh idner69
Apdet gan, kasian nih adik gw si broto udh dikasih asupan malah kentangemoticon-Hammer (S)
Kentang berhamburan bree
lah kentang sangat
nitip sendal duls
lanjutt gaannn
cerita ena ena terbaru nih emoticon-Genit
ky dejavu ama story di forum sebelah deh Kcuali nama2 tokohnya
lanjutttt gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di