alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c377c8d94d0331376df7a/ragam-kuliner-babi-nusantara

Ragam Kuliner Babi Nusantara

Quote:


Ragam Kuliner Babi Nusantara

PENDAHULUAN

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Terimakasih emoticon-Shakehand2

Quote:
Diubah oleh djinggo88
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
15 menit after post....masih aman emoticon-Shakehand2
Quote:


Ragam Kuliner Babi Nusantara
Ini trit lumayan bagus kok..! emoticon-thumbsup

Tetap cintai ragam kuliner khas negeri ini.., meski terkadang cinta tak harus menikmati..! emoticon-Smilie

Negeriku tercinta... emoticon-I Love Indonesia (S)
Balasan post djinggo88
Quote:


Ragam Kuliner Babi Nusantara
Kalo kuliner daging anjing gimana gan? Temen ane yg dari Medan suka cerita tuh, olahan daging anjing emoticon-Matabelo
Quote:


Masalahnya gan......
Tema topiknya tentang BABIK emoticon-Leh Uga
waduh emoticon-Matabelo
Salah kalo dibilang kuliner babi dianggap gak ada. Kuliner babi itu cukup dikenal. Tapi hanya didaerah tertemtu. Kenapa hanya didaerah tertentu? Karena hanya orang tertentu yg bisa makan. Gimana kalo turis mau makan bpk? Ya main ke medan. Jangan bandung. Kalo mau makan daging anjing atau ular piton? Ketomohon. Kenapa bpk gak begitu diminati dibandung? Agan tahu jawabannya.
Keberagaman itu bagus jika tak dimainkan oleh orang tolol.
Terkadang ada orang yg menutup matakaki. Berharap dia tak dapat melihat. Dasar bodoh emoticon-Cool
Kalo Gak salah, di Sulawesi ada kuliner daging "Kampret"..?

Quote:


Sengaja oot sih, bingung mau komen apa. Secara ane sendiri gk tau rasanya daging babik emoticon-Leh Uga

Daripada cuma jadi sr emoticon-Cendol (S)
Rica rica celeng gan enak
Secara harga .. daging sapi, kambing , babi ama ayam.. urutannya gimana bre..?

Maklum awam ama babi.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Salam emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Tiap ane liat olahan babi nih, kulitnya tuh kek krenyes2 ya. Nampak enak
Quote:


Klo gk salah ya ga

Dr mahal ke murah

Sapi , kambing , babi , ayam

Cuma skrang tergantung wilayahnya juga rasanya. Macam bali misal , dimana demand babi tinggi , harga pasti lebih mahal ( hukum ekonomi cmiiw )

Quote:


Bagian kulitnya itu memang yg paling maknyus
man,
jangan lupakan babi kecap, man

trus ada lagi babi naniarsik,dmana cara masak nya dengan bumbu alami,full rempah,
ente harus rasain yang ini, man
Balasan post royaljannisary
ente cari di siborong2, wwkkwkw
banyak gan, salatiga ada RW
sumut ada rica2
manado juga
wahh asli langsung ngiler + laper gannn emoticon-Cape d...
Sangat menggugah selera.. Sayang ane dilarang makan..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di