alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiada Ikan Yang Lebih Dekat Dengan Inti Bumi Dibanding Ikan ini. Siapakah Dia?
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c28a0a2d1954467286dd2/tiada-ikan-yang-lebih-dekat-dengan-inti-bumi-dibanding-ikan-ini-siapakah-dia

Tiada Ikan Yang Lebih Dekat Dengan Inti Bumi Dibanding Ikan ini. Siapakah Dia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Hidupnya sama kyk Angler fish tuh ikan predator yg bisa memanipulasi mangsanya di lautan dalam yg gelap
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
enggak beku ya di dasar palung itu ikan
ikan fauzi emoticon-Hammer2
Quote:


kayanya 5000 meter lagi bakal ketemu bikini bottom bre emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
udah pernah buat quiz berhadiah sepeda belon?
Ane pikir ikan penghuni laut terdalam serem2..
kirain gaada makluk hidup di soni
Pasti yg ambil gambar si deny manusia ikan
Masih sodaraan sama Lele nih kayanya
ikan yg paling dekat dengan inti kenikmatan
ikan belut
Untung ditangkepnya diluar kalo disini bisa dikaitkan sama bencana alam atau mungkin dikasih sesaji kembang kembangan atau air kencingnya diminum

Creepypisan Publisher

Ngeri, ini termasuk ikan yang kuat bahkan tidak perlu unboxing scoopy untuk membuktikannya.
bayangin aja gan. tekanan 3 meter dibawah permukan aja udh bikin nafas sesak.. ini 8km dibawah permukaan laut.. pertanyaannya.. tubuhnha setahan apa, trus telurnya sekeras apa?emoticon-Bingung
mirip cebongiq200sekolam emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah berasal dari palung mariana
Mirip ikan bichir di aquarium rumah gw bre emoticon-Ngakak
mirip lele....
emoticon-Rate 5 Star sgt warbyasah gan
Quote:


lele putih gan emoticon-Cool
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di