alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiada Ikan Yang Lebih Dekat Dengan Inti Bumi Dibanding Ikan ini. Siapakah Dia?
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c28a0a2d1954467286dd2/tiada-ikan-yang-lebih-dekat-dengan-inti-bumi-dibanding-ikan-ini-siapakah-dia

Tiada Ikan Yang Lebih Dekat Dengan Inti Bumi Dibanding Ikan ini. Siapakah Dia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
gilak kuat banget nih ikan sanggup nahan tekanan kedalaman segitu emoticon-Belo
nice sharenya gan...
msh banyak hewan yg blm ketauan ye
ternyata di kadalam laut ga ada monster kayak " Kraken " ya gan ....emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
nice inpo gan
Quote:


Wew.. gak bisa bayangin gan ratusan meter aja kadang gendang telinga manusia bisa pecah... kalo ini sampe 8 KM ...wew...

Dasar air gak bisa liat yang bolong2...pengennya menekan dan memasukinya...
emoticon-Hammer2
jika itu ikan tahan di tekanan laut yg sangat dalam, brarti kalo di darat dia di geprek susah yak.. wow
Ikan tsb hidup di 6000 meter dari Palung..batas hidup ikan di palung kisaran 8000 meter...sedangkan Palung Mariana kedalamannya 11.000 meter, masih 5000an meter yg belom tereksplor
Ikan laut dalam, kebanyakan warnanya putih gitu ya.
cebong yang hidup dengan tekanan
Ikan nya biasa hidup di bikini buttom ya emoticon-Ngakak
lucu amat
kadang gua heran
orng bulek ntu meneliti ikan2 gitu untung nya untuk apa yaaaa

kadang2 gua nonton ntu pilem animal planet,
sampai2 semut d teliti.
Quote:


Ilmu pengetahuan bray.
Kalo gada ntu peneliti peneliti mungkin manusia masih hidup dalem goa bray
Quote:


mmmm
gitu ya bray
tp seru juga sech
bsa nambah wawasan
makasih inpony bray
Quote:


Saya... pffft... tidak... pffft.. mngrti... pffft.. bahasa.. pffft.. anda... pffft.. emoticon-Leh Uga
temennya spongebob yah....
emoticon-Leh Uga
Yang bikin ane heran, itu ikan badannya terbuat dari apa ya, bisa tahan tekanan begitu
😇😇😇😇😇😇😇😇😇
pantes cebong tahan tekanan hoax
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di