alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland
3.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c153f349d0f25166a8bf1/semua-tentang-sekuel-film-mm-fury-road--mad-max-the-wasteland

Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland

Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland


Meskipun Mad Max: Fury Road 2015 sangat digemari secara instan dan para penggemar meminta untuk lebih, sekuel yang direncanakan Mad Max: The Wasteland terjebak dalam ketidakpastian. Setelah rilis Mad Max Beyond Thunderdome pada tahun 1985, pencipta seri George Miller merasa seri itu telah selesai. Butuh lima belas tahun sebelum ia memahami gagasan yang tumbuh di Fury Road dan, seperti cara hidup di Hollywood, ini butuh lima belas tahun lagi untuk filmnya dirilis.


Bahkan sebelum naskah ditulis, Miller meminta Fury Road membuat storyboard secara luas karena ia ingin narasi berfungsi hampir tanpa dialog. Film ini bersiap untuk syuting pada tahun 2003 dengan Mel Gibson kembali memerankan, tetapi produksi ini dibatalkan setelah pecahnya perang Irak dan mengakibatkan kekhawatiran keamanan atas rencana syuting di Namibia. Tanpa gentar, Miller menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk memperbaiki naskah dan mengerjakan lebih banyak proyek Mad Max, termasuk prekuel anime Furiosa yang tidak diproduksi.


Ini mungkin perjalanan yang panjang tetapi Mad Max: Fury Road disambut dengan pujian global ketika dirilis dan dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik dari waralaba. Film ini juga menjadi hit yang kuat untuk film aksi berperingkat-R  di box office dan yang juga mengejutkan di Oscar - tetapi meskipun demikian, politik studio telah menginjak rem untuk seri saat ini. Mari kita ulas alasannya.


SUTRADARA INGIN SEGERA BUAT MAKE MAD MAX: THE WASTELAND


Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland


George Miller memiliki waktu yang lama untuk mengembangkan Mad Max: Fury Road, dan selama waktu itu ia menyelesaikan dua skrip lagi, termasuk Mad Max: The Wasteland. Salah satu skrip ini dikatakan sebagai prekuel yang menampilkan Vuvalini dari Fury Road, menunjukkan bahwa itu mungkin skrip anime Furiosa. Furiosa menjadi karakter ikonik tersendiri, dan baik Miller maupun Charlize Theron mengatakan mereka ingin membuat film solo dengan karakter tersebut.


Miller menyatakan Mad Max: The Wasteland tidak akan menjadi sekuel langsung dari film sebelumnya, jadi Furiosa tidak akan terlibat. Dia juga mengatakan film ini akan berskala lebih kecil, dengan anggaran lebih rendah dan aksi lebih sedikit. Setelah merilis Fury Road, pembuat film itu dengan jelas menyatakan keinginan untuk beristirahat sejenak dari seri dan mengisi ulang baterainya, tetapi dia berulang kali mengatakan ingin kembali dengan The Wasteland.


MAD MAX: THE WASTELAND TERTUNDA KARENA GUGATAN


Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland


Sayangnya, di sinilah politik studio mulai berperan. Ternyata perusahaan produksi Miller dan Warner Bros berselisih mengenai bonus yang belum dibayar setelah rilis Mad Max: Fury Road. Perusahaan Miller ditetapkan untuk menerima bonus sebesar $ 9 juta jika anggaran produksi masuk di bawah $ 157 juta. Miller melakukan itu, tetapi studio bersikeras mensyuting ulang dengan biaya mahal - yang menambahkan kembali urutan adegan yang sebelumnya dipotong karena biaya - dan ini menggelembungkan anggaran akhir menjadi lebih dari $ 185 juta. Sutradara mengatakan studio bertanggung jawab penuh atas biaya tambahan ini dan bonus seharusnya tetap dibayarkan.


Studio mengatakan bahwa kontrak mereka adalah untuk film PG-13 berdurasi 100 menit, sementara Miller memberikan Film berperingkat R berdurasi 120 menit, dan film itu melebihi anggarannya karena biaya yang tidak disetujui dan penundaan dari sisi perusahaan Miller. Kedua belah pihak terkunci atas masalah ini dan tidak ada yang mundur. Bahkan jika penyelesaian damai tercapai, mudah untuk membayangkan skenario di mana Miller memutuskan untuk tidak kembali bekerja dengan studio lagi.


KELANJUTAN WARALABA MAD MAX


Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland


Waralaba mad Max akan selalu menjadi ikon, tetapi secara realistis, prospek Mad Max: The Wasteland saat ini terlihat suram. Naskahnya mungkin berada di laci George Miller tetapi sampai masalah dengan studio ini selesai, tidak ada yang akan terjadi. Sementara itu, ada kemungkinan Miller dapat mengadaptasi salah satu skrip untuk anime atau novel, dan ia menyatakan minatnya di masa lalu untuk merilis game Mad Max, tetapi gugatan tersebut mungkin mempengaruhi proyek itu juga.

Pada akhirnya, Miller ingin membuatnya, Tom Hardy ingin membuatnya dan bahkan Warner Bros ingin itu terjadi, sehingga kemungkinan besar kekacauan ini pada akhirnya akan terselesaikan. George Miller telah membuktikan bahwa dia bukan siapa-siapa jika tidak sabar (tidak memungkinkan untuk menuntut studio sebesar Warner Bros), dan rasanya tidak enak melihat Mad Max: The Wasteland bergerak maju tanpanya. Max tetap akan muncul dari gurun suatu hari nanti - mari kita berharap itu tidak akan terjadi pada tahun 2045.


PERKEMBANGAN SEQUEL MAD MAX 


Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland


Meskipun mungkin masih terlalu dini untuk bersemangat tentang kemungkinan sekuel Fury Road menuju bioskop, memang benar bahwa George Miller memiliki rencana untuk meninjau kembali alam semesta yang ia ciptakan melalui trilogi Mad Max aslinya dan tindak lanjut Fury Road yang sangat terlambat.. Saat mengembangkan Fury Road, Miller sebenarnya menyelesaikan dua skrip lainnya, satu berputar di sekitar Furiosa dan satu lagi berjudul Mad Max: The Wasteland. Miller mengatakan bahwa The Wasteland tidak akan menjadi sekuel langsung ke Fury Road, tetapi akan terjadi di alam semesta yang sama, dan dalam skala yang lebih kecil. Mengingat kurangnya komitmen Miller untuk kontinuitas, tidak akan mengejutkan melihat dia kembali ke tanah kosong Mad Max untuk mengeksplorasi karakter yang sama sekali berbeda dari yang kita lihat sebelumnya.


Mengenai Furiosa yang ikonik, Charlize Theron mengatakan dia siap untuk mengunjungi kembali karakternya, tetapi meminta George Miller untuk bergegas karena tidak satu pun dari mereka yang semakin muda. Belum diketahui skrip apa yang akan menjadi dasar untuk sekuel Fury Road, tetapi setidaknya ada dua kandidat antara Furiosa dan The Wasteland. Dan sekarang, mungkin saja Miller mungkin telah membuat sesuatu yang sama sekali baru yang belum pernah diisyaratkan sebelumnya. Satu hal yang diketahui semua orang tentang Miller adalah bahwa dia sabar dan mau merajut film melalui pengembangan dengan waktu yang lama. Tindak lanjut ke Mad Max: Fury Road mungkin masih membutuhkan waktu untuk terjadi, tetapi jangan pernah meragukan George Miller.



SUMBER: Jokermovie.Club
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland
patut ditunggu
biasanya film full action minim dialog itu jelek tapi ini benar benar beda emoticon-Cool
fury road emang keren cuyyemoticon-Matabelo
cukup penasaran sama sekuelnya...fury road bagus..
semoga sekuelnya juga bagus..
Mad Max Box Office-nya juga gak terlalu berhasil - cuma dapet $ 378.9 Juta Global Kalo bandingin sama yang budgetnya sama kaya Mission: Impossible - Fallout yg dapet $ 791.1 Juta
Diubah oleh revoil11
ok ditunggu...
Semua Tentang Sekuel Film MM: Fury Road | Mad Max: The Wasteland
Gw berharap mereka berdamai lah

Ga cmn tom hardy miller yg mau ni film dibuat.

Kita kita juga mau ntn emoticon-Leh Uga

Dari 2015 sampe skrg ini salah satu film di bioskop yg paling worth it yg pernah gw tonton
Diubah oleh mr.fahrenhelt
Balasan post mr.fahrenhelt
setuju gan, sekuel Mad Max 2015 pasti sukses di box office, jamin lebih banyak yg nonton.. asal masih Tom Hardy aja yg main
kita tunggu saja sekuelnya
semoga sesuai expectasi yg nunggu
kagag lama nongolnya dan bagus ceritanya
ga jadi baca,baru dua alinea dah males.
asli google translate. bikin puyeng kalu diterusin baca nya
Mudah2an gak jadi slaah 1 sekuel yg Mediocre
Gue suka film ini gara” yang dead boy Ny klo ga salah emoticon-Ngakak
Ane maenin game Mad Max ini aja ampe kaga tidur! Seru be'eng! emoticon-Recommended Seller
greget nih film...ending action diatas mobil nya keren²

emoticon-2 Jempol
nunggu rilis
Tritnya rapihin dulu gan, puyeng ane baca nya krn googletranslate
mau komen tapi cuman nonton fury road,, prequel nya malah belum nonton
moga aja jadi dibuat, seru yang fury road
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di