alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Kumpulan Lagu Glenn Fredly Mp3 Full Album Terbaik Januari Terserah Kasih Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5c13feaf7e935ddb75ed51/kumpulan-lagu-glenn-fredly-mp3-full-album-terbaik-januari-terserah-kasih-putih

Kumpulan Lagu Glenn Fredly Mp3 Full Album Terbaik Januari Terserah Kasih Putih

Jika Ingin Download Lagunya, Klik Link DIbawah:








List Lagu:

Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta
Glenn Fredly - Januari Cover Hanin Dhiya
Glenn Fredly - Kasih Putih
Glenn Fredly - Kisah Romantis
Glenn Fredly - Malaikat Juga Tahu (OST Rectoverso)
Glenn Fredly - My Everything
Glenn Fredly - Sedih Tak Berujung
Glenn Fredly - Sekali Ini Saja
Glenn Fredly - Terserah
Sekali Ini Saja
Selamat Pagi Dunia
Terserah
Glenn Fredly - Rame Rame (Timur) Feat The Bakuucakar
Untuk Download Semua Lagu Glenn Fredly Dalam Bentuk Zip/Rar Lawas
(Klik DIsini Download Mp3 Glenn Fredly Full Album Zip Rar)



Suaranya yg bagus mengantar Glenn Freddly menjadi pemenang beragam lomba menyanyi. Dia senantiasa berkarya serta masuk jadi vokalis papan atas Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini yaitu putra daerah asal Maluku. Dia anak dari Hengky Latuihamallo serta Linda Latuihamallo. Mulai sejak kecil, dia udah menyintai dunia tarik nada.

Beragam perlombaan menyanyi dia sabetnya dengan juara. Mulai memenangi lomba menyanyi yg diselenggarakan oleh Yayasan Musik Indonesia pada 1984, Vini Vidi Vici, sampai Bursalagu Cipta Pesona Bintang RCTI 1992.

Akan tetapi, Glenn memulai karir jadi vokalis profesional pada tahun 1995 selesai ia lulus SMA. Kala itu ia jadi penyanyi Funk Section. Selesai masuk tiga tahun berbarengan Funk Section, Glenn lalu coba peruntungan dengan jadi vokalis solo.

Vokalis berkulit sawo masak ini lalu bikin album solonya dengan judul Glenn. Album itu berisi delapan 8 buah lagu. Satu diantaranya lagunya yaitu lagu Cukuplah Udah yg dibikin pun video klipnya.

Tidak hanya lagu yg diketahui jadi lagu pertama Glenn masuk dunia music itu, ada juga lagu lainnya seperti Kau serta Mobil Bunda sebagai hits di Malaysia.
Produktivitas Glenn dalam mencipta lagu kembali diteruskan dengan timbulnya album ke-2 di luncurkan pada tahun 2000 dengan judul Kembali.

Dalam album ini ada sejumlah hits seperti Salam Buat Sobat serta Kasih Putih. Seperti album perdananya, album ini tetap bernaung dibawah Sony Music Indonesia dengan produser Aminoto Kosin.

Ke-2 album Glenn ini dipandang belum juga penuhi hasrat major merk baik itu dari sisi popularitas atau penjualan. Walaupun begitu Glenn senantiasa berkarya serta meluncurkan album ketiganya bertopik Selamat Pagi, Dunia! (2003) dengan kecurigaan dari pihak produser.

Gak dikira album ini laku manis serta dan banyak lagu sebagai hits. Lagu yg sangat digemar serta kerap diputar baik di tv atau radio yaitu Januari.

Lagu-lagu dalam album itu memang kelihatan banyak Terpopuler bertemakan rasa sedih serta patah hati. Banyak pihak menilainya ide lagu itu dari cerita cinta Glenn yg terhenti berbarengan Lucy AB Tree.

Gairah pada album ini demikian besar serta laku di market. Perihal ini sampai bikin pihak Sony Music Indonesia bikin album repackage tahun 2004, dikemas dengan bonus VCD karaoke serta Unplugged Live Performance.

Album itu pun yg lalu membuat Glenn diketahui jadi vokalis serta pencipta lagu romantis. Karena itu lalu ia mendapatkan banyak penawaran bikin lagu pihak lainnya, umpamanya tahun 2005 Glenn ditawari untuk bikin sebuah album jadi soundtrack dari film baru Cinta Silver.

1 tahun lalu Glenn keluarkan album kembali jadi penghargaan serta perasaan hormatnya pada musisi-musisi terdahulu, bertopik Saya & Wanita. Pada tahun yg sama Glenn meluncurkan album ke tujuh dengan judul Jelas.

Paket suguhan terkini dari Glenn ini yaitu album yg mempunyai nuansa Natal dipicu bersamaan dengan Natal 2006. Tahun 2007 Glenn kembali keluarkan album tergressnya, bertopik Bahagia Sunday.

Album ini diklaim jadi wahana dalam pancarkan spirit baru melihat kehidupan dengan cara global lewat alat musik. Pada Anugerah Musik Indonesia 2001, Glenn menggapai penghargaan dalam definisi lagu terpilih serta vokalis pria terpilih definisi musik R&B.

Pada tahun 2004, Glenn ikut juga dalam album punya Erwin Gutawa bertopik Salute to Koes Plus/Bersaudara. Ia menyanyikan dua lagu dalam album itu.
Glenn jadi pembimbing buat kelompok vokal Pasto dalam suatu acara penelusuran kemampuan di Trans TV. Pasto menangi kontes itu.

Pada awal tahun 2005, Glenn membuat lagu Kita untuk Mereka, yg diberikan untuk korban Tsunami di Aceh. Lagu itu dinyanyikan oleh group bernama Indonesian Voices, terbagi dalam penyanyi-penyanyi Indonesia, termasuk juga almarhum Gito Rollies, Harvey Malaiholo, Rio Febrian, Duta Sheila on 7, Fadly Padi, Kikan Cokelat, Ahhmad Albar, Vina Panduwinata, Baim, Delon, Tia AFI, Ruth Sahanaya, Syahrani, Ubiet, dan sebagainya.

Bersama-sama Indonesian Voices, Glenn turut menyanyikan lagu Rumah Kita dalam album Tribute untuk Ian Antono. Glenn pun bersinergi dengan Tohpati, menyanyikan lagu Jejak Langkah.

Pada 3 April 2006, Glenn menikah dengan vokalis Dewi Sandra yang disebut eks istri aktor Surya Saputra. Pernikahan mereka pernah jadi sorotan alat sampai beberapa hari lantaran berjalan dengan cara tertutup.

Pernikahan yg digelar di Uluwatu, Bali, sejenak selesai Dewi bercerai ini memang memunculkan pro-kontra. Tidak hanya lantaran tertutup mereka pun beda agama (Glenn beragama Protestan sedang Dewi Sandra beragama Islam). Dewi yang disebut seseorang mu'allaf mengatakan dirinya sendiri terus Islam walaupun berbarengan Glenn.

Akan tetapi, pernikahan itu gak abadi. Glenn ajukan tuntutan cerai pada istrinya, lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Maret 2009.

Selesai bercerai dengan Dewi Sandra, Glenn meluncurkan album terakhir kalinya yg bertopik Lovelution, ia hendak memutuskan mundur dari musik, Glenn pun merencanakan tukar dari Jakarta.

Gagasan kepindahan Glenn itu dipacu oleh kemauannya untuk meningkatkan bisnisnya. Glenn menuturkan ada rumah di Maluku serta pingin kembali lagi kampung aslinya. Biarpun lahir serta besar di Jakarta, tetapi aslinya dari sana.

Berita ini lalu mengakibatkan rumor gak enak. Gagasan mundurnya Glenn dirumorkan lantaran ia tengah menyandang AIDS. Akan tetapi, berita itu lekas dibantahnya. Glenn mengatakan tak terserang penyakit AIDS, akan tetapi menanggung derita penyakit pencernaan kritis sampai sempat tidak sadarkan diri.

Untuk tunjukkan jika ia tetap sehat, pelantun Hanya Kamu ini membuat konser pada Sabtu, 6 Februari 2010 di Esplanade Theatre, Singapura. Ada 14 lagu yg disiapkannya untuk menghibur beberapa penggemarnya di negara tetangga itu. Akan tetapi, Glenn Fredly mengaku bakal mundur dalam dunia musik yg udah membesarkan namanya itu pada tahun 2011.

Diakhir tahun 2011 Glenn kembali dengan bersinergi berbarengan Ras Muhammad membawakan lagu bertopik Tanah Persetujuan yg mengusung skandal di Papua.

Lagu ini diberikan dengan cara gratis melalui situs sah RollingStone.
Album Luka, Cinta, serta Merdeka launching di tahun seterusnya berbarengan band pengiring tetapnya, Bakuucakar.

Ada 12 trak pada album inidengan 11 lagu hasil Glenn sendiri serta 1 lagu karya Dewi Lestari berjudul Malaikat Pun Tahu. Beberapa lagu di album ini mengusung rumor yg berlangsung antara lainnya seperti lagu bertopik Jakarta yg mengusung angkuhnya ibukota.

Glenn pun melaunching buku karyanya sendiri untuk rayakan 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Pada tahun 2016, pas pada hari ulang tahun Glenn serta 30 tahun Ruth Sahanaya berkarya di belantika music Indonesia, Glenn bikin konser bertopik Isyarat Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya di Balai Sarbini.

Jadi musisi papan atas, Glenn udah mempunyai merk sendiri bernama Musik Bagus yg udah menggawangi musisi baru seperti Yura Yunita, Gilbert Pohan, serta Tiara Degrasia.

Di lain bidang, Glenn nyata-nyatanya udah memahami profesi baru jadi produser film. Dia sempat meng-handle film Sinar dari Timur (2014), Filosofi Kopi (2015), serta Surat dari Praha (2016). Walau begitu dunia tarik nada terus di hatinya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di