alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Cuaca Dingin, Jangan Biarkan Tangki Bensin Mobil Kosong. Bahaya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bd936e83c7225ba699260/cuaca-dingin-jangan-biarkan-tangki-bensin-mobil-kosong-bahaya

Cuaca Dingin, Jangan Biarkan Tangki Bensin Mobil Kosong. Bahaya!

Cuaca Dingin, Jangan Biarkan Tangki Bensin Mobil Kosong. Bahaya!

Cuaca dingin yang ekstrim lagi melanda banyak daerah di dunia. Yang baru-baru aja viral adalah cuaca dingin ekstrim yang ada di Amerika Serikat yang membuat segalanya membeku. Nah bukan hanya di Amerika Serikat aja nih gengs, meskipun nggak bersalju tapi di Indonesia juga sedang musim hujan dan cuaca dingin.



Dilansir dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/teknolo...dingin-ekstrem ternyata cuaca dingin ini bisa berbahaya bagi motor dan mobil kamu lo gengs. Mobil dan motor kamu bisa tiba-tiba mogok di cuaca dingin kalau kamu nggak ngisi bahan bakar kendaraan kamu.

Quote:



Jadi hati-hati ya gengs, jangan sampai kamu membiarkan tangki bahan bakar kamu kosong ya karena bakal ngerusak kendaraan dan kinerja mesin kendaraan kamu.
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dingin apanya, disini mah panas emoticon-Stick Out Tongue
Gak berlaku untuk Indonesia cuy
Balasan post rizkybond
berlaku kalau cuaca dingin banget bisa menguap tuh bensin
Hayo beli paket data aja mampu masa beli bensin sampe full kaga bisa emoticon-Ngakak (S)
Sangat jarang disini emoticon-Embarrassment
bisa karatan gitu ya gan, parah juga ya.
kalau sepeda gimana gan???
itu kalau dingin di luar negeri dengan 4 musim, di marih mah paling dingin gak sampe dibawah 10 derajad sisilus
banyakan panasnya, dan ekonomi juga lebih sulit, mampunya baru isi bensin pas kendaraan mau dipake aja, selebihnya gak dipake mending duit bensinnya bisa dipake yang lain
bisa beku
wah iya bahaya ntuh
wah indonesia iklim nya panas, jd gak mungkin bisa beku jg tangki bensin kendaraan kita om. ya btw makasih jg inpo nya
emoticon-Leh Uga
isi pre mi um aja
makasih agan TS wat info na emoticon-2 Jempol
Kendaraan kalo ngerawatnya bener pasti aman, jangan kebanyakan takut trouble kalo rajin servis.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di