alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Varian Baru Nintendo Switch Siap Meluncur Dengan Harga Lebih Murah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bb2bd349d0f16497ee310/varian-baru-nintendo-switch-siap-meluncur-dengan-harga-lebih-murah

Varian Baru Nintendo Switch Siap Meluncur Dengan Harga Lebih Murah

Varian Baru Nintendo Switch Siap Meluncur Dengan Harga Lebih Murah

Nintendo dilaporkan memiliki rencana untuk meluncurkan model Switch terbaru pada tahun ini. Menurut laporan Nikkei, model anyar ini merupakan varian yang lebih kecil dan murah. Untuk mengembangkan konsol ini, seperti dikutip dari The Verge, Kamis (7/2/2019), Nintendo sudah bekerja sama dengan sejumlah pemasok dan perusahaan developer gim. Kabarnya, konsol ini akan meluncur pada awal 2019.

Mengingat hadir sebagai konsol yang lebih murah, Nintendo disebut akan menghapus sejumlah fitur yang ada di Switch standar. Salah satunya dock yang dipakai menghubungkan konsol dengan TV. Oleh sebab itu, konsol ini akan tampil lebih portabel dan mudah digunakan di luar ruangan. Selain itu, konsol ini juga kemungkinan besar tidak akan memakai kartrid untuk bermain gim.


Nintendo disebut lebih memilih konten gim berbasis online yang dapat diunduh, alih-alih gim fisik. Sayang, Nintendo hingga saat ini belum memberikan informasi resmi terkait konsol anyar ini.
Untuk diketahui, Switch merupakan salah satu paling laris yang dirilis Nintendo dalam setahun terakhir. Karenanya, kehadiran konsol anyar ini menjadi cara Nintendo menjaga momentum penjualan konsol hybrid tersebut.


Terlebih, perusahaan asal Jepang itu sudah mengurangi produksi Switch standar untuk tahun fiskal saat ini. Selain itu, ada kemungkinan Nintendo ingin menjangkau lebih banyak pemain dengan varian murah ini.


Nintendo Switch Jadi Konsol Terlaris di AS


Diketahui, Nintendo telah menjual 19,67 juta unit konsol Switch per 30 Juni 2018. Raksasa 
teknologi asal Jepang itu juga memprediksi masih akan menjual 20 juta unit konsol per April 2018 hingga Maret 2019 mendatang. Dengan banyaknya konsol yang terjual, firma riset pasar NPD Group juga mengklaim performa penjualan Nintendo Switch di Amerika Serikat (AS) sangat gemilang.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (20/12/2018), Nintendo Switch diaku sebagai salah satu konsol terlaris di Negeri Paman Sam, dengan penjualan yang begitu agresif.

Switch Akan Jadi Konsol Terakhir Nintendo?


Varian Baru Nintendo Switch Siap Meluncur Dengan Harga Lebih Murah 

Namun demikian, belum lama ini beredar rumor yang menyebut kalau Nintendo Switch akan menjadi konsol terakhir yang dikembangkan raksasa gaming asal Negeri Sakura tersebut. Hal itu juga disampaikan secara tak langsung oleh Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa dalam wawancaranya bersama Nikkei. "Sekarang kami memang fokus pada Nintendo Switch dan software-nya, dan ini merupakan cara terbaik bagaimana kami menyampaikan pengalaman terbaik untuk para gamer," kata Furukawa sebagaimana dilansir Mashable pada Rabu (23/1/2019). "Ke depannya, kami akan lebih fleksibel menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan imersif," sambungnya.


Furukawa juga mengungkap Nintendo sebenarnya tidak terlalu tergantung dengan perangkat konsol. Menurutnya, Nintendo dapat saja mengubah layanan yang ditawarkan perusahaan tergantung dengan kebutuhan pasar. Terlebih, besar kemungkinan teknologi akan terus berubah.
 



 
Dilansir dari: Liputan6 Tekno


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
The best konsol nih menurut ane...
Fall in love sejak pertamax liat, ditambah the best game kaya zelda & mario kart 8, makin lengkap aja lagi game online yg running cukup smooth di platform tsb...kaya fortnite, paladin, dsb..

Ane berharap switch trus di produksi & di upgrade kemampuannya seperti pake IPS panel ato OLED, more powerful cpu & better graphic processor...👍👍👍
Gak perlu bikin yg mini lah ato micro malah...ini udah ok, malah klo bisa stretch layarnya pake thin bezel kaya iph*ne XS lagian mata ane udah susah liat yg kecil2..😅
biasanya mo keluar konsol br keluar versi portable

ini blm keluar PS4 portable


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di