alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelang Lukisan Karya Hitler, Lukisan Apa Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5baa7e337f93428c60c663/lelang-lukisan-karya-hitler-lukisan-apa-ya

Lelang Lukisan Karya Hitler Harga Ratusan Juta, Lukisan Apa Ya?

Lelang Lukisan Karya Hitler, Lukisan Apa Ya?

Siapa sih diantara kalian yang nggak tau Adolf Hilter? Dulu pas belajar IPS atau sejarah pasti tau lah ya. Hitler adalah seorang tantara dan pemimpin kelompok Nazi yang dikenal dengan kekejamannya pada masa Perang Dunia I. Dia juga dijuluki sebagai “si tangan besi” karena kekejamannya dalam memerintah.



Tapi siapa sangka sih kalau Hilter “si tangan besi” ini punya “tangan seni” juga.dilansir dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/hiburan...itler-dilelang dahulu Hilter sangat suka sekali menggambar dan pernah mencoba masuk ke sekolah seni Vienna Academy of Art namun ditolak karena dianggap kurang talenta dalam mengambar.

Namun karena hobi Hilter terus menggambar bahkan beliau juga menjual hasil lukisannya ke turis-turis loh. Sebenarnya banyak hasil karya lukisannya seperti lukisan kegiatan pastoral (gereja) sampai lukisan wanita telanjang, dan lukisan meniru gambar yang ada pada kartu pos.

Dilelang
Lelang Lukisan Karya Hitler, Lukisan Apa Ya?

Nah beberapa lukisan karya Hilter dan ada tanda nama A.Hilter ini rencananya akan di lelang di Jerman pada hari Sabtu tanggal 9 Februari besok. Sumber-sumber karya Hilter tersebut adalah dari pesohor Jerman Nazi, pewaris, dan juga kolektor dari Austria dan kepemilikan pribadi dari Eropa.


Kabarnya hasil karya lukisan Hitler akan dilelang mulai dari harga 2 juta untuk sketsa Hitler berjudul Weinberg Monastery. Bahkan ada yang dilelang sebesar Rp751 juta untuk lukisan cat air dengan judul Ortschaft an Vorgebirgssee yang merupakan gambar sebuah desa dekat danau di gunung.

Bahkan pada tahun 2015 silam salah satu karya Hitler ada yang menembus lelang dengan angka RP6,2 miliar lho gengs. Wah penasaran nggak sih lukisan kayak apa yang bisa dijual sampai harga miliaran itu? Atau mungkin ada dari antara kalian yang tertarik ikut lelang?
 
Diubah oleh chrisanserafina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bisa dijual mahal nih
Before berlin falls emoticon-Ngacir
iya adolf hitler emang awalnya pelukis koq. dilelang aja siapa tau ada korporat seperti The Rostchild, Rockefeller, atau Berni Sanders barangkali minat dengan lukisan hitler emoticon-Ngacir

#NaziCollaborator
Diubah oleh tiyorahmat
Jadi wallpaper jg boljug ni
kalo mata awam ngeliat lukisan kek gitu doang pasti biasa aja, padahal aslinya bener biasa aja emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh chitzchatz94
sesuatu yang bernilai sejarah pasti akan terbayar dengan nilai yang tinggi
bisa ngelukis juga emoticon-Wow
Quote:


ya soalnya cuman jual nama emoticon-Big Grin
B aja gan, numpang nama hitler doang lah
Coba lukisan Raisa emoticon-Malu
hitle emang punya dua bakat, seni sama orator. Bakat senyinya mayan sampe dia ditipu orang terus jadi gembel, dari situ dia masuk keprajuritan jerman di PD I.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di