alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Tetangga Indonesia ini Bikin Kita Tepok Jidat Sekaligus Sebel Sendiri
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ba37268cc95453317d251/kelakuan-tetangga-indonesia-ini-bikin-kita-tepok-jidat-sekaligus-sebel-sendiri

Kelakuan Tetangga Indonesia ini Bikin Kita Tepok Jidat Sekaligus Sebel Sendiri

Kelakuan Tetangga Indonesia ini Bikin Kita Tepok Jidat Sekaligus Sebel Sendiri
Kehidupan bertetangga tidak akan lepas dari prahara dan drama, mulai dari yang kocak sampai yang bikin kita bete sendiri (Foto: jawapos)

Sebagai makhluk sosial, keberadaan tetangga menjadi salah satu hal yang tidak bisa kita abaikan begitu saja. Bagaimana tidak, tanpa adanya tetangga, kita nyaris kesusahan bersosialisasi dan melakukan hal berat sendirian. Walau tak jarang, di antara para tetangga, ada pula yang sering bikin ulah. Senggol-senggolan antar tetangga menjadi pemandangan yang tidak asing bagi kita juga. Tapi yang namanya hidup sebagai manusia, hal itu pasti sudah kita terima sebagai konsekuensi atas hidup berdampingan dengan manusia lainnya.

Kali ini kita akan membahas kelakuan tetangga Indonesia yang bikin kita tepok jidat sekaligus sebel sendiri. Atau jangan-jangan kamu termasuk ke dalam golongan tetangga berkelakuan aneh ini?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lika-liku kehidupan bertetangga memang seru untuk dilalui. Meski demikian, ada baiknya untuk selalu menjadi tetangga yang baik dan tidak terlalu ikut campur dalam kepentingan keluarga lainnya ya.

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star



Quote:



emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
reserved
tetangga ane mah banyak yg baik2 bray, tapi yg bajingan lebih banyak emoticon-Wakaka
Rumput tetangga subur banget....gak pernah cukuran emoticon-Hammer (S)
ane paling benci bener sama orang yang ngutang gan emoticon-Mad (S) klo 1x atau 2x kali butuh, pasti ane pinjemin..
tp klo ga ada itikad baik dari ntuh orang buat balikin males beud ngasih pinjaman lagi..
ngeliat mukanya pun udah males juga emoticon-Hammer (S)
markir mobil dihalaman orang karena sang tetangga ga punya garasi emoticon-Cape d...
tetangga kok gitu
Cendol tetangga lebih ijo..! emoticon-Nohope
Menarik juga infonya
tetangga kok gitu
masih ada ya sinetronya emoticon-Bingung
Semua yg ente jabarin ada semua di kehidupan ane bre...
tetangga oh tetangga
rumputnya lbh tebel n ijo
tetangga sebelah janda cantik bree
jadi inget waktu nginep bareng tetangga emoticon-Embarrassment
tetangga yang mengganggap pager rumah cuma hologram, maen serobot masuk halaman rumah buat ngambil mangga, bunga, atawa markirin mobil tamunya tanpa pake permisi
nah loh tetangga siapa itu ?? emoticon-Leh Uga
cari tetangga yang baik baik aja gan.. emoticon-Big Grin
Tetangga yg demen ngerumpi banyaakk tuh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ada lagi, tetangga yang hobinya nyetel lagu keras2 emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga









Gemboked emoticon-Metalemoticon-Metal
Diubah oleh laremborolor
Pastinya ane gk percaya ama tetangga ane sekarang. emoticon-Marah. barang-barang hilang tanpa jejak. emoticon-Marah


maaf buat yg di atas ane.
ane yg gembok yaa emoticon-Wink
Diubah oleh pbs81
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di