alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ikut Club Motor Untuk Apa ??
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5b85c6a2d195627c634cc5/ikut-club-motor-untuk-apa

Ikut Club Motor Untuk Apa ??




Ikut club motor untuk apa ??


Banyaknya club motor berseliweran di pinggiran Jalan raya baik moge hingga mocil menandakan masih banyak para user motor yang ingin bersosialisasi diantara penunggang kuda besi dengan merk dan model yang sama.

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

Hadirnya mereka sebenarnya untuk apa ?? Apa hanya untuk bergaya, untuk eksist semata, atau untuk sesuatu yang lainnya. Sebenarnya hadirnya club-club motor yang menjamur di Indonesia sangat menguntungkan pihak pabrikan, dengan adanya mereka maka sudah pasti pabrikan motor di Indonesia akan semakin terangkat pamornya, apalagi bila mereka mempunyai blog dan aktif baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Review dari tunggangan yang mereka perkenalkan ke publik akan menambah sisi positif dari jaringan bisnis kendaraan roda dua itu sendiri, terkadang tak segan para pabrikan memberikan hadiah dan juga donasi pada club-club motor di Indonesia. Selain memperkenalkan produk yang di gandrungi, para pabrikan secara tak langsung beriklan lewat club motor tersebut.

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

Untuk user club motor pun yang tadinya hanya ingin bersosialisasi mengatasi kejenuhan rutinitas hidup, ternyata bisa menjadi ajang yang lebih besar dari itu bisa adanya cinta lokasi dari para bikers, atau juga dari obrolan ringan menjurus ke obrolan bisnis yang menguntungkan.

Club motor memang bukan sekedar mencari sensasi, tapi lebih dari itu terlebih lagi mereka yang bernaung di "Ikatan Motor Indonesia" dimana organisasi ini sudah ada sebelum Indonesia merdeka, yang lokasinya di semarang dengan nama Javasche Motor Club di tahun 1906.

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

Kemudian berganti nama menjadi Het Koningklije Nederlands Indische Motor Club (KNIMC). Setelah merdeka nama itu berganti lagi menjadi Indonesische Motor Club (IMC). Hingga di tahun 1950 nama organisasi tersebut menjadi Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Organisasi inilah yang membawahi olahraga bermotor baik mobil maupun motor, cikal bakal dari rider berbakat pun bisa diawali dari sebuah club motor. Memang dengan adanya gank motor yang bersifat vandalisme membuat club motor pun kena getahnya dianggap meresahkan masyarakat.

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

Tapi itulah dunia kehidupan jalanan, dimana motor bukan saja sebagai sarana transportasi namun juga sebagai alat untuk menaikkan derajat seseorang lewat adu gengsi, terlebih lagi di Indonesia dengan adanya kredit menambah mudah kaum millenial untuk bergaya walau sebenarnya uang pun pas-pasan.

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

mejeng foto TS mau eksist

Setidaknya memang sebuah club motor ada sisi positif dan negatifnya, tergantung si bikers nya niatnya ingin apa ? Tapi rame-rame touring memang mengasyikkan walau dinilai terkadang arogan, main potong sana sini bahkan lampu merah pun di hajar mentang-mentang sudah bayar pak polisi untuk mengawal.

Itulah kehidupan anak jalanan yang penuh gengsi, siapa yang ikut club motor ngacung ??

emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai

Serupuutt dolo..






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Ih ts dekil
Laen kali ts cuci muka dulu baru narsis okeh
emoticon-DP
Ikut Club Motor Untuk Apa ??

emoticon-Leh Uga
biar kaga dibilang
"maen lu kurang jauh, pulang kurang subuh" emoticon-Ngakak (S)


mengapa anda pajang foto muka
apa hak anda pajang foto itu
tolong yg DP harap disensor saja emoticon-Cool
ane gak ikut club motor, cuma kalau lebaran ane suka rame-rame liburan ke pantai bareng teman sekampung pake motor. Wah rame banget dijalan pokoknya, jadi mungkin gini yah rasanya jadi anak club motor emoticon-Big Grin

Wah om ts udah om-om keknya emoticon-Embarrassment
biar seru aja
seru aja gan sensasi nya lain, masa punya motor bagus cuma dipake ke indomaret atau alpamaret, tongkrongin di tempat kopdar sambil touring, pas touring sih yang seru meski dijalan di cap arogan cuma gmn lagi pasti ada aja oknum yang ga tertib pas lagi touring...kali aja nemu jodoh, nemu kenalan baru, nemu ilmu baru, nemu relasi baru di club
ternyata om capunk loyalis ninja jg nih emoticon-Malu
Quote:


Ini sih Geng Montor, gan...

Ikut Club Motor Untuk Apa ??

Apa sih bedanya Geng Montor ma Klub Montor, gan???
club apa aja boleh asal gak bikin rusuh, sama seenaknya di jalanemoticon-Marah
itu namanya club motor konthol emoticon-Marah
Quote:



Geng motor
Klub motor

Ikut Club Motor Untuk Apa ??
Quote:


Ikut Club Motor Untuk Apa ??
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Anjirrr... emoticon-Leh Uga
Quote:


Tengs, gan...

Jawaban yg berfaedah sekali...

Ikut Club Motor Untuk Apa ??
ane ga ikut club montor karena niw supra pit ane ga mau diajak kebut kalo lagi turing. emoticon-Hammer
buat gaya gaya doang
Sempat ikut karena terinspirasi sinetron anjal.. gepeng.. umm.. apalah namanya lupa..!!! emoticon-Nohope
Tigre.id
Quote:


Pengen ikut klub motor tapi tunggangan ane old supra pit, malu ama motor balap
emoticon-Leh Uga
memudahkan polantas juga..misalnya ad tabrak lari, pelakunya pake mtor tertentu. tinggal cari ke klub2 mtor yg berkaitan...
eksistensi diri gan,,
emoticon-Cool
walau ane ngga gabung sih...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di