alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Pisang Unik, Cantik Dan Instagenik
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ac8892f568d4d1a17c936/pisang-unik-cantik-dan-instagenik

Pisang Unik, Cantik Dan Instagenik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
enak pisangnya
kok kayak timun ya gan? hehehe
Ane liatnya jadi mirip kuaci
visangnya tebal tebal
pisang yg udah kenal sama 80juta ya gan... emoticon-Big Grin
ada yg bilang mirip visang, ad yg bilang mirip mentimun, bahkan lebih parah ad yg bilang mirip kuaci. Jgn jgn konspirasi wahyudi ni visangemoticon-Leh Uga
Warnanya kurang menarik. Kayak belum mateng emoticon-Confused
pisang yg bikin gemes
cocok buat tanaman hias
pisang ane juga lucu gan
Lucu amat yak, buahnya mirip gerombolan timun.. emoticon-Ngakak (S)
Daunnya juga lucuk.. Kalo pohonnya kecil bisa multifungsi jadi tanaman hias tuh.. emoticon-Malu (S)
Keren juga sih tapi lebih keren kalo di repiuw pak Ndul yang ngaku sebagai ahlinya ahli emoticon-Ngakak
duh jadi pengen nyoba gan, pisangnya emoticon-Big Grin
trit pisang , kenapa isinya absurd yaah emoticon-Leh Uga
ckck....
keliatan bagus ye gan emoticon-Big Grin
pisang apa timun emoticon-Big Grin
Balasan post kuplukman
Quote:


Iya gan pas pertama lihat tadi juga ane mikir gitu, kok seperti timun, tapi itulah keunikan dari pisang tersebut gan, daun pisangnya pun juga unik, sama seperti pisangnya ada corak hijau putihnya dan terlihat cantik.
wah sayang harga bibitnya terlalu mahal
emoticon-Motret
Quote:


Hahaha isinya apaa gaaan? Untung ga ade mulustrasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di