alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini dia penjelasan kenapa Smartphone agan kagak berfungsi pada udara dingin ekstrem
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ab0a1dbf7645e0d10c6ba/ini-dia-penjelasan-kenapa-smartphone-agan-kagak-berfungsi-pada-udara-dingin-ekstrem

Ini dia penjelasan kenapa Smartphone agan kagak berfungsi pada udara dingin ekstrem

Ini dia penjelasan kenapa Smartphone agan kagak berfungsi pada udara dingin ekstrem

Cuaca ekstrem ternyata gak cuman berdampak pada lingkungan dan kehidupan manusia aja nih gan. Ternyata ini berpengaruh juga terhadap gawai kita loh.

emoticon-Matabelo

Saat suhu dibawah titik beku gawai kita akan mengalami kendala sampai-sampai menyebabkan tidak bisa digunakan. Hal ini ternyata ada penjelasannya loh gan, kenapa bisa begitu.

emoticon-Wow


Quote:



Nah sekarang jadi lebih paham dong kenapa kalo kita main hp di suhu ekstrem bisa bikin gawai kita error ampe mati total.

emoticon-Matabelo

Semoga dengan artikel ini, bisa menjawab kebingungan agan yah 

emoticon-Ngakak


Quote:

Quote:

Ini dia penjelasan kenapa Smartphone agan kagak berfungsi pada udara dingin ekstrem

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mana ada suhu dibawah nol disini bray
orang tiap hari sumuk terus emoticon-Wakaka
Komponen nya pada beku
ikut membeku
abis pegang es batu aja nyolek hp ga mempan emoticon-Big Grin
untung lah di Indonesia suhunya adem2 sj
gak cuma suhu dingin ekstrim bre...

...panas ekstrim jg bikin hape eror...
...misalnya nyemplung ke tungku api, kejebur di lava gunung berapi....emoticon-Big Grin
emoticon-Hammer2
di suhu minus bukan smartphonenya aja yg modar. penggunanya juga
ganti batre pesawat ulang aliknya asu
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Anjir emoticon-Big Grin
Quote:


Iya suhunya adem. Yg lagi panas suhu perpolitikan wakakak
Quote:



Masih adem sih bre..

Kl dibandingin dg tragedi kerusuhan di markas pdi,kerusuhan 98,kerusuhan ketika mega gagal jadi presiden,isu dukun santet..


Ngeri kali bre..
Quote:


apa lagi di surabaya.
panasnya naujubileh jakarta aja kalah.
baru aja mandi keluar cari makan bentar sampai rumah udah banjir keringat.
Quote:


Ketauan nih.. Milenial lawas.. emoticon-Ngakak
Balasan post edsixteen
Anunya beku dong... Ga bisa ber ereksi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
dingin bgtu panas juga bgtu..hp Hank ,batre kek dibakar panas banget..tapi masih fungsi sih..
Untung hp ane masih ga terpengaruh suhu extreme
bbrp kali hp ane kepanasan, ane masukin ke freezer
emoticon-Big Grin
brsn ane lihat spec lengkap hp ane
ada keterangan ini
MIL-SPEC 810G, Shock and Drop, Operating Temp: -25°C (-13°F) to 55°C (131°F), Category 4 vibration
SENSORS

emoticon-Big Grin
btw, hp ane merknya caterpillar
merk alat berat gt
emoticon-Big Grin
Iya gan nambah ilmu
gitu tah...
beku emoticon-Big Grin
Quote:

Bkn error lg gan tp melepuh emoticon-Cape d...
Sekalian gemboked dehemoticon-Belum Tidur
Diubah oleh mingming
Disini boro2 dingin bre, keringetan terus yg ada emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di