alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengulik Polemik Jalan Tol Indonesia
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a7ceea2d19556f4083996/mengulik-polemik-jalan-tol-indonesia

Mengulik Polemik Jalan Tol Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
bagus jg gan...
biar merata pembangunan dan transport
Prinsipnya menurut gua simple, connecting the line and make the volume bigger. Semua ini sebenarnya tergantung pilihan. Pemerintah yang memberi pilihan, rakyat yang memilih. Di sini rakyat diberi kewenangan untuk menetukan jalannya sendiri. Kalau memang dirasa jalan tol cukup mahal, ya silahkan menggunakan jalan sesak yang menyita waktu. Kalau anda sedang berpacu dengan waktu, lalu kenapa anda membiarkan hidup anda dalam sebuah dilema yang tak perlu?. Kita ini sudah tertinggal cukup jauh dari negara-negara lainnya. Lalu sampai kapan hidup ini harus terus mengeluh dan berharap belas kasih subsidi pemerintah?

Mungkin sebagian besar dari agan sudah pernah ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan mungkin tahu juga salah satu moda transportasi "Aeromovel" di sana. Pada tahun 1975 TMII diresmikan, tapi kenapa baru pada tahun 2016 pembangunan LRT dan MRT dilakukan sebagai trasnportasi publik? 41 tahun gan. Bayangkan. Apa saja yang sudah kita dapat hari ini, apabila 41 tahun terdahulu segala macam pembangunan tidak disia-siakan???

Negara ini pernah dielu-elukan pada masanya sebagai pioner/pelopor negara yang merdeka dan berdaulat. Rakyatnya bersatu-padu memeras keringat tanpa kenal lelah demi kesejahteraan bersama. Sampai tiba saat dimana kita sebagai bangsa Indonesia, dirasa berkecukupan dengan segalanya. Dengan segala suapan dan uluran tangan yang ada, membuat kita berpangku tangan. Dan pada akhirnya sang pioner menjadi yang terbelakang. Ironi.
Balasan post merseysidered
Tergantung sudut pandang nya gan

Kalo sudut pandang cebong ya jalan tol bikin distribusi jd murah
Kalo kampret ya mikir cuma untungin asing dan aseng.
sekarang ane gak butuh jalan tol
yg ane butuhkan sekarang adalah sayur kol
maklum blm sarapan
emoticon-Ngacir
kalo ikon-tol gimana tuh :3
jajaja, syukur d t4 ane blm ada jalan tol...
Quote:


Yang penting hati mu dan hatinya tetap dekat ya gan emoticon-Wowcantik

Quote:


Jakarta kan superbpadat dan super macet

Quote:


Sok atuh
Quote:


Dengan adanya tol harusnya harga barang lebih murah karna efisiensi transport.

Quote:


Nah ini semoga luar jawa juga bisa sama kek di jawa.

Quote:


Iya semoga cepet jadi. Macet parah banget si.

Quote:


Nice
sepeda adalah solusi..... solusi kehujanan di musim hujan emoticon-Angkat Beer


Quote:


Gausah di quote bosku yg kampungan
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di