alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a659968cc9571611a368f/mengapa-ada-orang-yang-tetap-kurus-meski-banyak-makan

Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan

Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan

Pasti disekitar agan ada orang yang doyan makan, tapi gak pernah gemuk-gemuk. Terus bikin iri orang yang gampang naik beran badannya

emoticon-Ngakak

Memang udah bukan rahasia lagi kalo ini berhubungan ama gen, cuman gen apa itu? yuk simak aja langsung artikelnya

emoticon-cystg


Quote:



Buat agan yang masih remaja dan makan banyak gak gemuk-gemuk itu emang bisa aja di faktori gen dan masih dalam masa tumbuh kembang.

emoticon-Malu

Tapi hati-hati dimasa dewasa yah gan, dimana tubuh udah mulai menua body agan juga bakalan melemah cara bekerjanya. Jadi intinya pas udah dewasa kurang-kurangin aja biar gak obesitas 

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kayak ane bre



Mengapa ada orang yang tetap kurus meski banyak makan
mngkin bisa jadi bukan menderita cacingan, melainkan naga-an
Ane gan

Mungkin sistem metabolisme tubuh ane bagai mesin 1000cc tp tenaga yg dihasilkan seperti mesin 100cc emoticon-Ngakak (S)
ngga baca doa sebelom makan
cacingan itu
ane gan, umur udah 27, bodi masih kayak 17 an kakakakak
Diubah oleh awanhitam666
Habis makan apa2 langsung ngising....
berbahagialah hahahaha... ane juga ada temen yang seperti itu gan... gak tau koq bisa yah padahal kalau ngeliyat makannya banyak banget dan super cepat, orangnya lumayan tinggi... kuruss... sampai sekarang... masih juga... apa mungkin karena beban Fikiran
ane nimah ,udah banyak makan tapi berat hanya kisaran ±30 kg ngak ada perubahan,malah pernah dulu disuruh makan obat cacing tapi efeknya ngak ada emoticon-Belo
Ane sampe sekarang gk gemuk-gemuk emoticon-Marah
Balasan post awanhitam666
selamat ganemoticon-Toast...dari pd umur 27 muka udah kayak 37anemoticon-Leh Uga
karena banyak ngibul
Quote:


ngahaha... wajah kayaknya ane boros gan, body doang yg awet kakakak emoticon-Ngakak
Balasan post awanhitam666
Quote:


disulap aja gan biar mirip artis kpopemoticon-Betty
Quote:


ane gamau gan, takutnya ntar banyak malah cowok yg suka anee
stres biasanyee, org yg makan byk ntu kan ciri2 org stres jge emoticon-Big Grin
coba dipakai banyak mikir
otak butuh energi besar,
biasanya abis ujian atau tes sy lapar
Quote:


HAHAHA sama gan ko kita sama
Ya pokonya tetep harus kontrol gan, ky ane tinggi 170 misal udh targetin berat minimal 62-63 kg, jd bgitu udh mulai mendekati 62 kg ane biasanya hajar dah tuh martabak,gorengan,rotibakar n susu malem2. Krn bagi yg bakat kurus ky ane sih justru yg dijaga jgn sampe trlalu kurus. Jd kebalikan dr yg bakat gemuk
karna takdir gan wkakaak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di