alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a5b0c09b5ca50a524f679/hati-hati-pinjam-uang-di-fintech-3000-peminjam-dirugikan

Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
hidup berhemat aja gans..
sesuai budget ..
kalo ga butuh bner jgn minjam..
terus kalo minjem tanggung jawab membayar pinjaman..
jgn mau minjemnya aja tp ga mau bayar 😬
Diubah oleh GadingPutih
yg ngadu juga wajib diperiksa.
ga bakal lah itu fintek nagih ngaco kalo nasabah bayar tepat waktu.
kcuali nasabah punya bukti sudah bayar tapi masi ditagih.
Quote:


Setuju .. effect gaya hidup pengen terlihat wuah .. Gaji UMR banyak Gaya .. emoticon-Ngakak

Minjem untuk investasi bukan untuk konsumtif .
Quote:


Salah jokowi lagi gan? Situ sehat?
Quote:


perusahaan apa itu gan kalo boleh tau?
Quote:


nah, yg model begini yg ngeselin juga, pas ngutang nggak pake mikir gimana bayarnya ntar, dari awal udah dikasih tahu kan skema pembayarannya gimana, bunganya berapa, nggak bisa bayar kena bunga bilangnya yg ngutangin yg dzolim, fintechnya yg mau ditiadain...hadeeehhh

emoticon-Cape d...

gak melulu salah perusahaannya, gaya hidup orang indo juga salah (y)
minjam uang tuh yg pasti² aja. k temen misalnya.
klo ditagih tinggal blg tarsok (ntar besok) trs smp tmn bosen nagih.
emoticon-Wakaka
Bunga 1% per hari, hanya yang berani gila yang berani minjem ke fintech
Balasan post bandono261194
bukan salah jokowi yang ini gan, tetapi lembaga / institusi yang berwenang kok ga ada gerakan lagi AYO menabung itu, kok melempen, kan gerakan itu udah ada dari jaman sebelum jokowi gan
OJK banyak PR nich emoticon-Embarrassment
Balasan post slarkkk
Sepertinya aplikasi u nga bakal di acc, nga bodo juga mereka emoticon-Big Grin
Balasan post b42l4t4k
Boro2 nabung, lah nga melek finansial dimana lebih besar pasak daripada tiang emoticon-Big Grin gaya aza di gedein
semoga terhindar dari hutang, aamiin..
mending ngutang di bang Samiun aja emoticon-Ngakak
Ya kalau emang si peminjam susah bayar, layak diperlakukan seperti itu. Beda cerita klo peminjam lancar bayar, tapi si penyedia utang malah bikin malu si pengutang. Itu perlu dilaporin.
mending rentenir aja dah...
Balasan post privasibaik
iyah bang... ini jg buat modal kok.
Modal cari jodoh
Modal cari partner kerja
Modal dapet duid cepet
dan modal buat telpon gan!
emoticon-Embarrassment
dasar tukang utang ga tau diri, giliran ditagih lebih galak emoticon-Nohope
gk pernah tertarik sih buat minjem2 secara online, pinjem dari ortang terdekat aja ane sungkan bgt apalagi kyk gini, duh males bgt dah
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di