alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a5b0c09b5ca50a524f679/hati-hati-pinjam-uang-di-fintech-3000-peminjam-dirugikan

Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Wah dah ada yg nyoba ternyata.
Pinjol mah lintah darat versi online sih bray. Bunganya gila gilaan ga manuk akal
Lihat 1 balasan
Nikmat membawa sengsara
ngeri nih pinjol, rentenir online
mending pinjem pegadaian.pas bokek bayar bunga doang
pakai nomor baru. isi phonebook dgn nomor abal abal, karang aja sendiri nomornya.

pinjam maksimal. lalu gak usah bayar.

soal dosa apa kagak, ya kita tahu lah itu.

emoticon-Ngakak

ini ide gendeng. tidak layak dilakukan.
Lihat 1 balasan
klo cuma pembekuan dari keanggotaan AFPI yah sanksi nya ringan bener. Memang seharusnya sebagai lembaga otoritas tertinggi sebagai pengawas OJK yg nanggepin aduan masyarakat. Trus apa guna OJK klo semua diserahin ke AFPI. Memang ane akui Fintech pinjaman uang gini sangat membantu, tapi ya memang ada unsur pelanggarannya jg yg menurut ane kurang manusiawi dalam hal bunga dan cara penagihan.

Disini mlah banyak yg protes, Hutang di bayar. Gan sis, banyak lho hutang yg belum jatuh tempo aja ditagih nya kayak hutang 1Milyar. Bahkan leasing aja ga sesadis itu kok. Jadi ga semua nya salah pihak peminjam. Pihak Fintech nya jg ga suci2 amat. LBH berhak melindungi data pelapor, karena ditakutkan bisa jadi data pelapor itu disampaiken AFPI ke pihak fintech nya, ujung2 nya tambah diteror lagi nanti nasabah nya.
Diubah oleh dodykn
Lihat 1 balasan
Balasan post slarkkk
Betul gan, kebetulan temen ane ambil materi ini untuk skripsinya
orang yg doyan ngutang tipe orang ngga sabaran,pengen sesuatu tapi bokek akhirnya ngutang.NABUNG
Diubah oleh cahmlg123456
Aman ga sih?
disaat gaya hidup mengalahkan logika, bunga gak masuk akal pun disikat
Quote:


Hmmm
Kalo sebelumnya udah diisi kontak,tapi kontak random gitu asal nyomot nomer dari konter gitu,di approve gak? emoticon-Bingung
Walopun kite idup di negara ber kembang, tetep kudu ati ati ama yang namanya bunga emoticon-Big Grin
Quote:


Mesti modal, beli banyak kartu, trus di daftarin wa semuanya namain kontaknya, klo gini di approve ga? emoticon-Shakehand2
Untung ane ga pernah utang gan emoticon-Wow
serem nig yg bgini harus di usut tuntas
banyak yg tergiur cara cepat
lintah darat online emoticon-Takut
mungkin karena online, yg ngutang ngira gampang kabur ngilang, padahalmah
Itu ngutang apa mintak duit, ngutang bayar nggak mau emoticon-Big Grin
Paling malas ngutangin orang

Pas ngutang kek malaikat
Pas ditagih kek setan, sampe bawa2 kebutuhan pokok naik minta pengertian bla bla, eh minggu depan posting di instagram lagi ke Korea

Kuontlo bener orang model gini
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di