alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Sudah benar kah sikap ane ke dia..? (SISTA MASUK DONG)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c59b4e6e83c7259ef40b38f/sudah-benar-kah-sikap-ane-ke-dia-sista-masuk-dong

Sudah benar kah sikap ane ke dia..? (SISTA MASUK DONG)

Langsung aja ya sista emoticon-Malu (S)

Jadi ane dikenalin cewe sama temen ane, sebut aja Somat, sebenernya sih bukan di kenalin secara langsung, tapi lebih ke ane di kasih nomer hp nya..!

Somat: Bro lo mau ga sama dia (sambil liatin fotonya) kalo mau gue kirim ni nomernya
Ane: Yaudah kirimin aja nomernya

2 hari kemudian ane chat dia dan itu pun jam 2 pagi (maklum ane abis kelar maen game battle royale emoticon-Ngakak (S)) karena ane liat dia masih online maka nya ane chat dan itu pun ga di bales, cuma di baca aja kaya koran bekas emoticon-Ngakak (S)
beberapa hari kemudian ane coba chat lagi dan ternyata cuma centang satu, terus ane tanya dong sama temen ane

Ane: Mat, nomernya Putri (bukan nama sebenernya emoticon-Ngakak (S)) udah ganti ya..?
Somat: ngga bro, ini masih update status.. Lo di blok kali bro... Hahahahaha
Ane: lah ko bisa, kan gue cuma say hi doang ke dia, masa gitu aja di blok
Somat: Yaudah nanti gue bilangin ke dia dah
Ane: Ga usah bro biarin dah.. Hahahaha
Somat: Kaga bro, masalahnya waktu itu dia pernah cerita ke gue kalo ada yang neror-neror dia gitu, mulai dari mantannya yang maksa minta balikan sampe ada cowo yang suka sama dia tapi maksa
Ane: Oooh mungkin gue dikira salah satu dari mereka kali ya
Somat: Nah mungkin kali bro, nanti gue bilangin dah ke dia

Dan besoknya ane coba iseng chat ke dia dan ternyata udah centang dua yang artinya ane udah ga di blok lagi, pas ane ane chat dia langsung bales tuh

Ane:  Hi Bunga, Putra nih temennya Somat.. Boleh kenal emoticon-Big Grin
Putri: Putra mana ya..?
Ane: Putra temennya Somat lah.. Hahahaha
Putri: hiisshh iya tauuu, tapi aku ga kenal
Ane: Ya maka nya kenalan dong biar kenal.. emoticon-Ngakak (S)
Putri: Maaf ya waktu itu chat nya ga aku bales, abisnya aku males bales chat yang ga aku kenal
Ane: iya gpp ko ( dalem hati ane bilang: Yang kaya gini nih yang susah di dapet)

Dan setelah itu ane sama dia jadi sering chat, selama ane chat sama dia, isinya tuh kaya si Putri itu lagi punya masalah besar bangat dan banyak bangat malah.. Dari situ ane antara care, sayang dan kasian, karena siapa sih yang ga care ketika ngeliat cewe cantik bete mulu (betewe ternyata doi freelance model) 
selama kurang lebih 2 minggu ane chat sama dia, akhirnya dia ngajakin jalan tuh, lebih tepatnya sih minta temenin ke suatu tempat.. Dan ajakan pertama ga jadi, kedua juga ga jadi, dia yang selalu ngajak tapi dia juga yang batalin, dan ketiga nya ane yang ngajak ke suatu tempat dan dia mau, tapi batal juga karena alasan cuaca.. 

betewe dia itu ternyata tinggal di dua tempat yaitu di daerah (sebut aja daerah rambutan) dan satu lagi di daerah mangga, rumah ane sama dia ternyata ga jauh-jauh bangat, sama-sama di daerah mangga, jadi daerah rambutan itu tempat ayah kandungnya dan daerah mangga tempat ibunya dan ayah tirinya, dan dia itu ga betah bangat di daerah mangga, katanya sih ada aja masalah di keluarga itu, maka nya dia lebih sering tinggal di daerah rambutan..

Sebelumnya ane janjian sama dia bahwa besok ane mau ketemuan dan jalan bareng sama dia, dan dia pun setuju.. Hari itu dia ada job pemotretan untuk lomba fashion di daerah jauh dah pokoknya, dan dia sampe rumah jam 8 malem dan katanya langsung tidur.. Terus ane chat dia sekitar jam 10an dan di bales sama dia jam 1 pagi, itu pun dia baru bangun.. Jam 4 ane bangun dan bales chat dia bahas tentang mau jalan kemana..
Jam 6 dia fix mau jalan bareng ane dan dia bilang..

Putri: Yaudah aku otw pulang ya..
Ane: Oh jadi masih di daerah rambutan, kirain di daerah mangga
Putri: Iya, semalem aku cape bangat, maka nya aku pulang ke sini
Ane: Jadi mau jalan jam berapa nih..?
Putri: Sorean aja kali ya (jam 3an), aku mau bobo dulu emoticon-Wink

Dan ternyata dia diem-diem wa si Somat, dia nanya-nanya tentang ane

Putri: Bang Somat..?
Somat: apa
Putri: Putra orangnya baik ga sih bang..?
Somat: Baik dia, maka nya gue kenalin sama lo
Putri: Oh, makasih ya bang

Tepat jam 3 dan ujan deres pun turun dan alhasil batal lagi emoticon-Ngakak (S)

Dan malemnya dia chat ane, katanya ane biasa keluar malem ga, dan ane ngajakin ke suatu tempat, dan kata dia tunggu kabar dari dia, karena katanya dia lagi jagain rumah bentar.. Dan sekitar jam 8:30 PM dia wa ane dan minta jemput di stasiun paling ujung jakarta.. Disitu ane bingung campur kesel.. Ane fikir dia itu dia ada dirumah deket rumah ane, tapi ternyata udah ada situ aja.. Bukannya ane ga mau berkorban untuk jemput dia di tempat yang jauh itu.. Pertama besoknya ane masuk pagi jam 4 harus udah bangun, kedua sampe sana kemungkinan jam 10 dan kemungkinan juga dia pasti lama dan ketiga, setelah dari situ, kemungkinan besar dia pulangnya ke daerah rambutan, yang artinya ane jalan sendiri dari tempat yang jauh itu kerumah ane, malem-malem sendirian.. Ke empat, dia baru sebatas PDKT an ane, jadi menurut ane, ane ga perlu berkorban sejauh itu, kecuali dia udah resmi jadi cewe ane atau bahkan istri ane, kecuali juga dia ngajakinnya pas besoknya ane libur, nah kalo itu ane jabanin dah. 

Menurut sista semuanya, apakah sikap ane udah bener ke dia..? Apakah dia ada ketertarikan denga ane walupun sedikit..? Dan kenapa cewe itu abu-abu bangat..?


Akhir kata wasallam

*maaf ya kepanjangan emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Belum ada ketertarikan, makanya jadi abu-abu. Aganlah yang suka duluan ma dia yang harus meyakinkan dia biar tertarik ke agan, entah gimana caranya. Apalagi kenalannya baru sebatas lewat chat dan dikenalin teman.
Quote:


Sedikit perhatian dan pelan pelan menambah relasi pertemanan, gila kali ya liat cewek langsung embat, ane lebih suka berproses, temenan, sahabat, baru pacaran emoticon-Malu
Quote:


Sedikit perhatian dan pelan pelan menambah relasi pertemanan, gila kali ya liat cewek langsung embat, ane lebih suka berproses, temenan, sahabat, baru pacaran emoticon-Malu
Balasan post mitalara
sebenernya sih ane ga suka, cuma ane care aja sama dia.. Karena ane selalu merasa terpanggil kalo ada temen ane baik cowo maupun cewe yang sedang kesusahan, Ya kali baru kenal udah suka apalagi sayang, meskipun dia cantik, tapi ane belum tau sifat aslinya dia gimana.. Tapi sih tadi dia ngajakin jalan lagi dan menurut ane terkesan maksa, mengingat chat dia kemaren ga ane bales.. Katanya "besok harus jadi ya pokoknya"
Balasan post dsturridge15
bener bangat gan emoticon-Shakehand2
Sepertinya Anda salah paham maksud saya. Ga ada yang nyuruh Anda langsung nembak, apalagi ngomong langsung sayang dll.

Yang Anda tanyakan kan kenapa dia bersikap abu-abu. Terserahlah mau dikata apa Anda juga tetap berkeyakinan pada apa yang Anda yakini sendiri.
Quote:


Sist kok jam segitu blm tidur emoticon-Belo
Quote:


tepatnya udah bangun gan emoticon-Big Grin
Quote:


Oo kirain blm tidur..
kenapa gak dicoba dulu gan, kan gak harus langsung jadi pacar. lagian mungkin dia lagi bete, pengen jalan, kan itung-itung nyenengin temen. haha
kalo gua ini yaah, gua jabaniinn.. anggap sbg pengalaman, Mana Tau Dy jodoh ente. sekian
UPDATE SIS emoticon-Kiss


3 hari yang lalu ane berhasil ketemuan sama doi A.K.A Bunga, awalnya ane mau ngajak dia jalan ke suatu tempat, tapi karena satu dua hal, akhirnya ane jalan ke mal yang ga jauh dari rumahnya, dengan perasaan campur aduk ane berangkat ke lokasi pake motor, sesampainya ane di parkiran, ane cek hp ane ternyata ada Wa dari dia dan katanya dia udah sampe, beberapa detik kemudian dia telp ane..

Bunga: Mas dimana, aku udah sampe nih..?
Ane: Iya aku di parkiran nih baru sampe, kamu dimana..?
(sambil telp, ane jalan ke lobby mal)
Bunga: Aku di lobby nya mas, nanti kamu dari parkiran luruuuss aja terus belok kiri ya, aku tunggu disitu
Ane: Ok deh
Bunga: Atau ga aku jemput kamu aja deh, kamu pake baju apa
Ane: Aku pake baju hijau, kamu pake baju apa
Bunga: Aku pake baju coklat
(dan pas di lobby, sebenernya dari kejauhan ane udah liat dia tapi ane pura2 ga liat emoticon-Malu (S))
Bunga: Oh itu, Masnya pake baju ijo kan ya
Ane: Iya

Dan dari situlah ane berjabat tangan untuk pertama kalinya dan ternyata dia cantiiiikk bangat sis emoticon-Malu (S)
sambil berjalan menuju bioskop, dia ngobrol panjang lebar tentang kehidupan dia, dia cerita, bahkan yang seharusnya ga perlu di ceritain terhadap orang yang baru dikenal kaya ane, sesampainya di bioskop, kita duduk sambil ane dengerin dia cerita, pas dia cerita, ane tatap matanya dan lama kelamaan, ane ngeliat matanya berlinang, dari situ ane tau bahwa beban yang dia alami berat bangat, sebelum ketemu ane selalu bilang sama dia, jangan jadi cewe lemah atau sering mengeluh dan ane bilang kaya gitu karena ane ga bener-bener tau masalah dia kaya gimana, dan setelah ane tau masalahnya, menurut ane wajar kalo orang terkadang mengeluh dengan hidupnya, mungkin dengan cara itu, dia bisa sedikit mengurangi perasaan betenya dan menurut ane dia cewe yang hebat, kuat dan mandiri

Setelah itu kita masuk ke bioskop yang emang sepi bangat, maklum ane kesananya jam setengah sembilan malem, dan ane bilang "Sepi bangat ya" dan kata dia "Iya gpp" karena pas ane masuk cuma ada 2 orang aja.. Setelah itu kita duduk, sambil nunggu film dimulai dia cerita lagi sama ane panjang lebar, dan ketika film dimulai, dia ga canggung tangannya bersentuhan sama tangan ane sewaktu ngambil popcorn yang ane taro deket paha ane, posisi dia duduk di sebelah kanan ane, dan itu terus menerus berulang, dan posisi duduknya pun dia deket bangat sama ane, posisi badan dan kepalanya seakan2 mau nempel ke ane, bahkan di bagian film yang menurut dia agak vulgar (maksudnya vulgar adegan actionnya) tiba2 kepala dia nempel ke pundak ane, dan itu berulang beberapa kali, dan yang palling lucu menurut ane, dia reflek meluk ane dari samping emoticon-Ngakak (S) dan disitu dia juga kaget dan ane juga kaget, mungkin dalam fikiriannya, ngapain juga gue ngelakuin kaya gitu

Tapi kemaren ane udah buat dia marah, ga sengaja sih sebenernya, katanya ane ga ngertiin dia (intinya sih dia lagi banyak masalah dan ane mau coba bantu satu masalahnya), tapi ternyata timing nya ga tepat, alhasil dia marah sama ane dan sampe sekarang dia ga chat ane lagi dan ane pun ga mau chat dia duluan, karena sebelumnya dia juga pernah marah sama ane, karena ane udah terlalu ikut campur sama kehidupannya, tapi ga lama dia chat ane duluan..


Menurut sista semua dari cerita atas, gimana perasaan dia ke ane dan ane harus ngapain biar dia ga marah lagi ke ane dan harus kah ane chat duluan..?

Tengkyu emoticon-Kiss
Diubah oleh vryeowang
Balasan post mitalara
yang bilang nembak bukan ane sist, tapi atas ente tuh emoticon-Malu (S), btw udah ane update tuh emoticon-Malu
Tau ga kenal juga main quote2 aja. Saya kan cuma menanggapi curhatan ts. Jangan2 itu id ts lagi -.-

Kalau dia yang marah ya baiknya dichat duluan aja minta maaf. Tar dia juga luluh dan maafin.
Diubah oleh mitalara
Balasan post mitalara
emang kita saling kenal ya emoticon-Malu (S), btw sumpah dah itu bukan id kloningan ane emoticon-Ngakak (S)

anyway tadi dia live di IG, dia lagi ada job model dan lagi di make up, ane liat dia cemberut aja, terus ane komen..

Ane: Senyum dong
(terus dia liat komenan ane sambil senyum2 dikit, terus ane komen lagi)
Ane: Bunda, Bunga nya suruh senyum dong
(terus dia baca komen ane, sampe2 yang lagi make up nanya kenapa, dan kata dia)
Bunga: ngga ini bun ada yang komen, katanya, Bunda, Bunga nya suruh senyum dong

Dan sehabis baca komen itu dia bilang
Bunga: MAHAAAAL, senyum aku tuh mahaal, lagian apaan (dan tetiba dia di ajak ngobrol sama yang lagi make up -,-)

padahal ane mau denger kelanjutan kata apaan itu -,-
dan tadi ane coba wa dia karena di luar lagi ujan dan dia ga bawa jaket, tapi cuma di read doang -,-
Quote:


Saya balas dan quote Anda, sebagai thread maker BUKAN karena saling kenal. Untuk menanggapi curhatan Anda, sedangkan dia GA ADA keperluannya dengan saya. Jadi GA perlu quote2 saya.


Ya udah jangan dipikirin gan, biarin aja. Kalo dia suka, biarin dia yang ngejar agan. Kecuali agan cinta banget ma dia ya perjuangin, kalo ga ya ga usah emoticon-Stick Out Tongue
Si Somat ngasih nomor hape minta izin ke orangnya dulu ga sih
Quote:

ane sih ga cinta bangat dan ane juga ga tau apa itu cinta emoticon-Amazedyang ane rasain sih pengen bangat bantu dia, pengen bangat nyenengin dia, pengen bangat ada di samping dia dalem situasi kaya gini, semalem ane sempet whatsapp-an sama dia dan katanya dia udah mulai kerja tapi tempat kerja nya jauh dari rumah ane dan dia kost disana emoticon-Frown dan menurut ane jadi agak susah untuk ketemu sama dia -,-
Quote:

ga izin sis, emang kenapa..? lagian juga kan ane udah pernah jalan sama dia
Quote:


Lebih ke simpati ya berarti?
Saya juga gatau apa itu cinta, yang pernah saya rasain sih cinta itu beberapa waktu di awal aja, selebihnya ya komitmen.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di