alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
WELCOME to SELLA91 Junior
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5982756df23121fb58b170/welcome-to-sella91-junior

WELCOME to SELLA91 Junior


It's story time


WELCOME to SELLA91 Junior

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
WELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 JuniorWELCOME to SELLA91 Junior


Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat dan sehat , kelahiran proses normal, anak dari Moderator Sella91 pada hari ini, Selasa, 05 Februari 2019... Perempuan, panjang 47cm dengan berat 2,5kg

Yeeeyyy selamat mbak Sellaaaaaa emoticon-Selamat
Selamaat juga buat mas Jakatra udah jadi bapak emoticon-rose
Doa terbaik kami panjatkan, khususnya dari warga H2H dan Sub Forumnya beserta tamu emoticon-Peluk
Semoga menjadi anak sholehah, bermanfaat penuh keberkahan untuk dirinya, kedua orang tua, keluarga, masyarakat, Agama, dan Negara.
Dan menjadi kedua orangtua penuh teladan. Aamiin...


cepet pulih ya mbaak , mantap ceritanya kebayang tereak tereaknya emoticon-Leh Uga


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

WELCOME to SELLA91 Junior

Diubah oleh radheka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Alhamdulillah. Semoga menjadi anak yang bijaksana ya kedepannya.

emoticon-Selamat
moga menjadi anak yang berbakti sama orang tua dan berguna bagi orang sekitar jadi anak sholeha juga
Alhamdulillah kak sella
Doakan aku segera menyusul ya
Semoga sehat untuk semuanya emoticon-Kiss (S)
Balasan post edlws
Aamiin.. Nyusul nyusul yuk Put emoticon-Kiss (S) kabar kabaaar
Quote:


Quote:


Aamiin makasiiihh emoticon-Malu
alhamdulilah, ntar ane nyusul, usaha dulu emoticon-nyantai

* * *

Welcome to the world, little one!

* * *
inget mod sela inget minta video nganu
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh njir
Alhamdulillah... Semoga anak yang soleha..
Yaahhh ga bisa upload foto yak???

Alhamdulillah moga anaknya solehah, sehat, berbakti pada ortu, masyarakat, agama, dan negara...

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Girl

Btw ga boleh sebar nama juga yak?? emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah semoga menjadi anak Sholehah

emoticon-Selamat
Balasan post introvert.guy
Jangan deh emoticon-Ngakak (S)

Demi kenyamanan emoticon-Leh Uga
selamat buat mod Sella91 emoticon-Smilie
btw gak ada foto bayinya neh buat diterawang?
Alhamdulillah normal ya mod...
gue kmrn pgn normal kgk boleh sm dr. SpOG nya emoticon-DP
selaamaaat Puh idolaquee kak sella
Smoga sehat dan lekas pulih
Doa terbaik untuk smuanya yaa

emoticon-Nyepi
Quote:


Mgkn bs japri sndri emoticon-Embarrassment

Quote:


Wkwkwkwkwk ini Sella malah tereak tereak minta sesar emoticon-Leh Uga
Alhamdulillah yg pntg sehat semua skrg

Quote:


Aamiin
Quote:


Enak normal Mak paling sakitnya 2minggu habis itu lega tapi kalo Caesar 2 bulan masih g boleh angkat2 beban rasanya masih nyeri
Gak terasa dulu si sella ngelawak aja masalah jodoh sekarang malah dah nikah n punya anak emoticon-Hammer2
Gembok dulu coyy
Diubah oleh lurahgundul
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di