alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
PENGALAMAN TINGGAL DI RUMAH SARANG SETAN
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c594f8f10d2952e934f0f23/pengalaman-tinggal-di-rumah-sarang-setan

PENGALAMAN TINGGAL DI RUMAH SARANG SETAN

KEJADIAN MISTIS YG PERNAH ANE ALAMI

sebelumnya maaf ya gan kl tread ge krg bagus soalnya br pertama jg.
gw sekedar mau crita pngalaman gw dulu dimulai sekitar tahun 2000an (yg gw inget dr taun2 itu ya gan)

sebelumnya, dulu keluarga gw pertama kali pnya rumah di wonosobo di sebuah perumahan yg agak gedhe. sebelum akhirnya kita sll pindah2 rumah.

disana dlu rumah bokap trmasuk gedhe jg dibanding sm rumah2 tetangga yg masih sepetak2. tp rumah bokap itu bisa dibilang ‘rumah tusuk sate’ kl agan ga tau artinya browsing dl ya. yg jelas rumah ini gak baik dan ga sehat gan.
selain itu rumah bokap ini ternyata buaaaaanyaaak bgt setannya gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
PENGALAMAN TINGGAL DI RUMAH SARANG SETAN

nah sekrg gw mau crita ttg kejadian horor yg menimpa gw n keluarga gw selama tnggal di rumah pertama tp mngkin jg ga urut sih krna ini jg udh lama bgt jd agak2 lupa emoticon-Cape d...



1. penunggu rumah sering nongol

nah, dulu sebenernya awal mula gw liat setan itu pas bokap sm nyokap lg keluar urus kerjaan malem2 . sementara di rumah gw sm mbak gw sm 2 pmbantu gw aja. btw gw anak ke2 dr 4 brsaudara. wktu itu adek gw blm lair hehe.
nah pas malem2 sekitar jam 9an kita berempat blm pd tidur cs bsk hr mnggu gan jd sntai ga sekolah biasanya kl hr sbtu gw ma mbak dibolehin tdur malem. nah wktu itu kl di kmplek gw jm 9 itu udh sepi bgt. biasanya udh pd tdur ttngga2 dn diluar rumah jg jarang org keluar. gw mbak gw sm pmbanty gw lg ngmpul dikamar smbil crita2 pngalaman horor gt gan. trus tiba2 ada yg ketok2 pintu depan. dan slh satu pmbantu gw lgsg syok n kaget. ya itu krna kita jg lagi tegang2 nya ngrumpi horor jd kaget gt. lgsg kita berempat smpet tatap2 an satu sm lain dan pikiran jg udh gajelas kmn. lalu mbak lina(pmbatu gw nmaanya mbk atun sm mbak lina. kakak gw namanya mba ika) nyuruh mbak atun bukain pintu depan tp mb atun nolak n nyurih balik mb lina bukain pintu . agak lama mereka eyel2an buat bukain pintu. btw itu pintu diketoknya itu kaya 10 detik sekali dan ketukan pintunya 3x tok tok tok gt gan jd ky dialarm gt. agak lama pntu masih aja diketok. padahal kt brharap org diluar pergi aja krna g ada yg bukain pntu. akhirnya mngkn krna jngkel mb atu bilang “yaudah kita breng2 aja berempat bukain pntu tp maju breng2 jg jgn ada yg pergi” akhirnya kita keluar kamar dan mandangin pintu depan. gw secara reflek liat ke lubang kecil pintu yg ada dibawah(gw kl ada tamu emng kebiasaan gt gan liat dlu disana ada siapa biasanya keliatan ada org pa enggak) PENGALAMAN TINGGAL DI RUMAH SARANG SETANtp setelah gw nnduk liat kebawah gw sontak kaget bgt karan dsana ga ada bayangan apapun itu artinya ga ada org diluar sana. smntara pintu masih trus diketuk.
PENGALAMAN TINGGAL DI RUMAH SARANG SETANgw ga bilang sm yg lain takut mereka ikutan parno. akhirnya mb atun pelan2 bukain pintu setelah dibuka dia lgsg teriak histeris. otomatis yg lain jg ikutan teriak smbil lari masuk rumah. dibalik pintu ga ada siap2 gan. dngn cepat2 pmbtu gw tutp pintu lg lalu kita lari maraton masuk kamar dan uyel2an dikasur. pokoknya deg degan bgt wktu itu. gak berapa lama , mngjkin bbrpa menitan pintu kembali diketuk. gw hmpir nangis wktu itu saking takutnya. krna dasarnya gw emng penakut bgt. ini pertama kalinya gw ngalamin kejadian mistis kya di film2 gt gan pokoknya kaya ga percaya gt.
ketukan pintu yg kedua ga brlangsg lama sih gan kita sepakat ga bukain pntu. dan ga berapa lama bokap nyokap pulang. dan otomatis gw sm mbak gw lgsg meluka ortu smbil crta apa yg td trjadi. tp mb atun sm mb lina ngasih kode2 buat ga nyritain ini sm ortu mgkin krna takut gr2 mereka nyritain crta horor sm gw n mbak gw emoticon-Wakaka

nah ini crita pertama ge ya gan crta kedua ntar dulu ya gw lanjutin krna trnyata nulis segini aja puegel gan smpe kesemutan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh codered22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
2. TIDUR DITEMANI GENDRUWO

nah setelah kejadian pertama , gw udah agak nglupain kejadian tsb. gw anggap itu cm krna kita trlalu parno dan tegang aja wktu itu karna trlalu serius sm cerita horor yg diceritain sm mbak mbak gw itu.

tp suatu hari hari sabtu jg kita sekeluarga malem2 lg kmpul di kamar atas. nah waktu itu udh ada adek2 gw si bam sm dinda.( maaf ya critanya bner2 ga urut karna ge nulis yg gw inget dlu). tp nyokap lg g di rumah ga inget si lg kemana. pmbtu jg ga dirumah. jd gw bokap mbak gw n 2 adek gw aja dirumah lg nnton tv breng2 dikamar. kayanya wktu itu nnton film marvel yg lg ditayangin di tv jd kita antusias bgt nngu jam tayangnya. udah pada stay didpn tv dr jam 8 padahal filmnya tayang jam10 emoticon-Big Grin

pas udh jam 10 keluarga gw lgsg tiduran di kasur bawah rame2( dikamar ada 2 kasur sebelah kiri kasur lantai, buasanya pd tiduran nntontv. yg kanan kasur yg tinggi.) nah pas sodara sm bokap gw stay nnton tv gw malah ngantuk sndiri. gw emng hobby molor gan. alhasil gw milih tidur duluan n pindah ke kasur yg tinggi sendirian smntara yg lain masih dibawah.

nah pas malem2 gw udh tidur n semua ig udh ketiduran pdhl tv masih nyala. gw tb2 kebangun sekitar jan 2 an. nah kita kbiasaan kl tidur lmpu smua dimatiin jd wktu itu kamar gelap cm ada sdikit cahaya tv remang2 . pas kebangun disebelah gw ada sesosok hitam gedhe bgt. gw pikir itu mbak gw yg tdur disebelah gw. krna dr dlu emng kita sll tidurnya hrs breng( sebenernya gw yg mnta bareng sm mbak, dianya mah ogah emoticon-Big Grin ). karna di tmpat tnggal gw kl pas malem smpe pagi itu dingin bgt jd gw pikir mbk gw tidur pake jaket tebel yg dibeliin nyokap dl, kbetulan jg jaketnya wrna item n tebel bgt. wktu itu gw ga ngrasa apa2 krna jg msih ngtuk bgt. dan setengah sadar. gw liat sosok yg gw pikir mbak ika itu nggak pake slimut trus gw inisiatif dong buat nylimutin mbak gw . gw tarik slimut dan gw slimutin tuh gendruwo smpe dada. kedenger suara ‘hrggrggggh’ gw pikir mbak gw ngorok dan stelah itu gw kmbali tidur nyenyak smpe pagi jam 7 an gw bangun. ttus gw noleh kesamping gw skedar mau liat mbak gw udh bangun apa blm. tp disamping gw ga da org. trus gw noleh ke arah kasur bawah . disana ada bokap mbak sm adek 2 gw masih tidur pules emoticon-Confused sontak gw lgsg beranjak dan kepikiran kejadian semalem. trus gw trs bertanya sm diri sndiri siapa yg tidur di smping gw semalem????
( nah untuk masalah taunya gw yg tidur diseblah gw itu gendruwo, krna setelah ini beberapa kali gendruwo itu nongol. dan nyokap bilang dirumah ini penjaga utamanya itu si gendruwo)
pas mbk ika bangun gw lgs introgasi dia. nanya semalem tdur dimana. dan dia bilang dia ga tdur di atas. dia bilang semua org tdur dibawah cm gw aja yg tidu di atas. gw bener2 takut bgt wktu itu. dan ga percayajg masa gw ngeloni gendruwo gan? emoticon-Shutup

Diubah oleh codered22
seru ky nya tp gk tega jg ketawa ngliat penderitaan orang lain
ente baik bgt, om uwo aja diselimutin. semoga om uwo melihat kebaikan ente,wkkwkwkkwkkwk
ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jatoh harga diri genderuwo nya, bukannya ditakutin malah diselimutin
emoticon-Traveller
greget banget, genderuwo di ajak tiduremoticon-Hammer2
serem bget
Gw jg mau share nih cerita pribadi , dulu kan saya dan mas saya ( saya 4 bersaudara saya anak ke 3 ) dititipkan ke kakek saya didesa , nah ada sepupu yg seumuran pengen nginep , pas malem nya bener bener horror , mulai dari suara kaya kain kena angin diatas rumah , orang sini nyebut nya jin keblak konon takut sama sapu ijuk , trus suara langkah kaki raksasa ( entah ini jin apaan ) pokoknya suaranya jedum jedum dan suaranya makin lama makin menjauh , yg terakhir suara nangis dibelakang rumah , padahal dibelakang rumah cm ada pohon gede dan jarak antar rumah lebih dari 10m ( maklum daerah pedesaan )

Ada lagi pas mau menghampiri temen buat subuhan , lewat rumah kosong yg katanya lumayan angker , ehh buset pohon pisang yg ada didekatnya goyang cepet bgt sampe kabel yg ada didekatnya ikut Mantul Mantul , langsung ambil langkah mundur trus lari
Tapi Alhamdulillah belum pernah diliatin bentuk nya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di