alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c591ac2365c4f72a9649080/5-kuliner-halal-di-kawasan-pecinan-glodok

5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok

5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok


Kawasan Pecinan Glodok memang tidak ada matinya. Selain terkenal dengan pusat perniagaan, kawasan ini juga disebut-sebut sebagai surganya kuliner di Jakarta. Sayangnya, tak semua orang bisa menikmati kuliner di sana, karena mayoritas merupakan makanan berbahan daging babi. Tapi, kalau kamu mau bersusah-susah sedikit, kamu akan menemukan beragam kuliner legendaris lezat dan tentunya halal.

Salah satu kawasan yang bisa kamu tuju saat berburu kuliner halal di Glodok adalah Gang Gloria. Sama seperti gang lain, gang kecil yang terletak di Jalan Pancoran, Glodok, itu dipenuhi oleh pedagang makanan. Bahkan, makanan yang dijajakan di kawasan ini sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu dengan cita rasa yang masih konsisten. Ingin tahu kuliner halal apa saja yang ada di kawasan tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

1. Mie Kangkung Si Jangkung

Spoiler for :


2. Gado-gado Direksi

Spoiler for :


3. Rujak Shanghai Encim

Spoiler for :


4. Kari Lam

Spoiler for :


5. Kopi Es Tak Kie

Spoiler for :


Sumur: https://kumparan.com/@kumparanfood/r...57441436250356


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
patut dicoba
Quote:


emoticon-2 Jempol
Dinamakan rujak Shanghai gegara dulu jualannya Deket bioskop Shanghai di jekerdah yak emoticon-Games
no 1 bikin ngilerr
回回回回回回回回回回回回回回回回回回回回

Happy Chinese New Year 2570

回回回回回回回回回回回回回回回回回回回回


新年快乐
*Xin Nian Kuai Le*

(Selamat Tahun Baru)

恭喜发财
*Gong Xi Fa Cai*

(Semoga Banyak Rejeki)

身体健康
*Shen Ti Jian Kang*

(Badan sehat selalu)

万事如意
*Wan Shi Ru Yi*

(Semua masalah dpt selesai sesuai kehendak kita)

年年有馀
*Nian Nian You Yu*

(Tiap Tahun Selalu Berlebih)

合家平安
*He Jia Ping An*

(Semua Keluarga Selamat)

事事顺利
*Shi Shi Shun Li*

(Semua Usaha Lancar Selalu)



emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek

恭喜发财

*G0NG XI FA CAI*
新年快乐
*XIN NIAN KUAI LE*
*Wan Shi Ru Yi*

emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek



From:
KoPasCol & KoPasBat
gw yg sering ke kopsus tak kie
emang ajib sih bre
Kayak ya enak tuh
Kuliner merupakan hal yang sangat penting untuk para kaskuser. Sangat menarik ini kalau di kawasan itu glodok yang terkenal. Selanjutnya bisa mendapatkan rasa yang enak.
Enakan yg haram gan emoticon-Big Grin
Mau gaaann....


5 Kuliner Halal di Kawasan Pecinan Glodok
bisa jadi referensi nih emoticon-Cool
mantul.
gado - gado direksi emoticon-Wow
Sumpah dah ane penasaran banget sama Rujak Shanghai Encim, sering banget masuk review tv nasional.
baguslah klo halal
jd sodara yg muslim bisa mencicipinya
dan saya jadi haus dan lavarrr
Wah asyik nih.. emoticon-Kaskus Banget
rujak shanghaaii
jadi laper liatnya
Dari dulu pgn bgt nyobain kesana, cuman jauh dan kudu masuk2 gang kyanya. Jd malay hehe
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di